Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

40 Kata ucapan selamat pagi kristen bergambar disertai dengan ayat alkitabnya

Selamat pagi saya ucapkan kepada sahabat-sahabatku Kristen yang terkasih dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus. Bagaimana ? Apakah anda sekalian sudah siap menjalani aktifitas hari ini ? Apakah anda sudah bersyukur di pagi ini ?. Pagi hari adalah waktu yang paling tepat bagi kita untuk bersyukur. Bersyukur atas nafas kehidupan yang bisa kita nikmati sampai dengan detik ini. Bersyukur atas istirahat tidur nyenyak yang bisa kita dapatkan di malam kemarin. Panjatkanlah rasa syukur kita melalui doa pagi baik itu dilakukan secara pribadi maupun doa bersama.  

40 Kata ucapan selamat pagi kristen bergambar


Pagi hari selain berdoa, tidak ada salahnya kita mengucapkan ucapan selamat pagi kepada sahabat atau teman-teman kristen kita melalui status di whasaap, status di BBM maupun di facebook. Kita juga bisa mengirimkan ayat atau firman kepada teman-teman kita, agar kiranya, firman itu kita hayati bersama dan kita amalkan dalam tindakan atau perbuatan kita sehari-hari sesuai dengan nilai-nilai Kristen yang kita imani bersama.

Kata ucapan selamat pagi Kristen tentu akan lebih menarik apabila disertai dengan gambar. Anda bisa membuatnya sendiri melalui aplikasi edit foto yang kini bisa anda unduh gratis di playstore. Sebagai kutipannya, anda bisa memilih diantaranya : 25 Kata bijak Kristen tentang doa, 20 kata bijak Kristen tentang kesabaran ataupun 40 Kata bijak Kristen tentang bersyukur. Namun apabila anda merasa kesulitan, di kesempatan ini admin menyediakan beberapa kata ucapan selamat pagi kristen bergambar  disertai dengan ayat alkitabnya.


40 Kata ucapan selamat pagi kristen bergambar


1. Jalani hidup dengan penuh kesungguhan. Hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran. Maka yang akan kita dapatkan adalah kebahagiaan. ~ Selamat pagi, selamat beraktifitas, Tuhan memberkati ~

2. Percayalah, bahwa kesuksesan ataupun mujizat, dimulai dari "Doa", sudahkah anda berdoa di pagi ini ?

3. Manusia memang terbatas, tetapi roh kudus memampukan kita untuk melakukan perbuatan kasih. Mari kita membawa kasih bagi sesama kita. Selamat pagi, Tuhan bersamamu.

4. Tuhan tidak pernah kekurangan cara untuk menolog mereka yang selalu berharap pada-Nya dan yang selalu mengandalkan-Nya. 

5. Kau bisa memberi tanpa cinta, namun kau tak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi. Selamat pagi, mari kita belajar memberi dan mencintai satu sama lain.

6. Segala perkara yang terjadi dalam hidupku, aku percaya Tuhan turut campur tangan. Mari kita serahkan semua kesulitan dan segala perkara hari ini di dalam nama Tuhan Yesus. Amien. 

7. Kasih, Sukacita, Damai Sejahtera. Hal-hal yang tidak akan hilang bila bersama Yesus. Mari Tinggal dalam Dia dan selalu memuliakan nama-Nya. 

8. Tuhan akan memberikan jalan keluar dalam setiap permasalahan hidup kita. Yang tak pernah kita duga. Selamat pagi sahabat-sahabatku Kristiani, mari kita sambut pagi ini dengan sukacita, karena Tuhan Yesus bersama dengan kita. Selamat pagi.  

9. Tuhan Yesus menunjukkan kasih-Nya dengan mati bagi kita. Kita menunjukkan kasih kita dengan hidup bagi Dia. Selamat pagi.

10. Percuma bermimpi..kalau tidak pernah beraksi, dan tidak mau tersakiti. Selamat pagi, mari kita kejar mimpi-mimpi kita dengan seganap hati. 


11. Seorang yang digerakkan kasih Tuhan. Tidak akan mampu menahan kebaikan untuk orang lain 


12. Kehendak Tuhan dalam hidup kita adalah diberkati untuk menjadi berkat. Tuhan memercayakan sebuah keahlian atau karunia kepada kita supaya melaluinya kita dapat berbagi berkat dengan sesama.


13. Diberkati untuk Memberkati. Kenangan kepada orang benar mendatangkan berkat, tetapi nama orang fasik menjadi busuk. (Amsal 10:7)


14. Menghadapi persoalan apa pun. Berserahlah kepada Tuhan. Percayalah Tuhan menyediakan Janji terbaik-Nya bagi kita.


15. Selalu mendapatkan jawaban dari Tuhan di setiap perkara hidup, meskipun itu sangat berat untuk mengikuti perintahNYA namun ada damai sejahtera jika kita bisa menjalaninya.


16. Tetaplah dan teruslah berharap pada Tuhan.Jangan putus asa..Jangan mengeluh. Dia tahu yang terbaik buat kita anak-anak-Nya Amin


17. Ketakutan dan kekuatiran bisa datang sewaktu-waktu dalam kehidupan manusia. Jangan takut! Belajarlah mempercayakan hidup kita sepenuhnya kepada-Nya, Ijinkan Tuhan memimpin kehidupan kita dan lakukan apa yang menjadi kehendak-Nya


18. Saya percaya perlindungan penjagaan dan penyertaan Tuhan selalu melimpah bagi kita anak-anak-Nya. Selamat Pagi Tuhan Yesus Memberkati


19. Rejeki tidak akan pernah tertukar. Semoga pagi ini memberi pelajaran berharga buat kita semua. Selamat berkarya


20. Hidup kita ada dalam rencana Allah ...Bersandar penuh pada-Nya karena Ia yang paling tahu yang terbaik bagi kita. Selamat pagi, Tuhan memberkati. Amin



21. Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah, akan mengeringkan tulang - Amsal 17:22 -

22. Marilah kita bernyanyi-nyanyi bagi Tuhan, bersorak-sorai bagi gunung batu keselamatan kita. Biarlah kita menghadap wajah-Nya dengan nyanyian syukur, bersorak-sorai bagi-Nya dengan nyanyian mazmur - Mazmur 95 1-2 -  

23. Tetapi Tuhan adil di tengah tengahnya, tidak berbuat kelaliman. Pagi demi pagi ia memberi hukum-Nya. Itu tidak pernah ketinggalan pada waktu fajar. Tetapi orang lali, tidak kenal malu. - Zefanya 3:5 -

24. Dia yang membuat bintang kartika dan bintang belantik, yang mengubah kekelaman menjadi pagi dan yang membuat siang gelap menjadi malam. Dia yang memanggil air laut dan mencurahkannya ke atas permukaan bumi - Tuhan itulah namanya - Amos 5:8 -

25. Apakah yang akan kulakukan kepadamu, hai Efraim? Apakah yang akan kulakukan kepadamu hai Yehuda ?. Kasih setiamu seperti kabut pagi, dan seperti embun yang hilang pagi-pagi benar. -Hosea 6:4 - 

26. Aku berteriak minta tolong sampai pagi, seperti singa demikianlah Tuhan, menghancurkan segala tulang-tulangku, dari siang sampai malam Engkau membiarkanku begitu saja. - Yesaya 38:13 -

27. Tuhan kasihanilah kami, Engkau kami nanti-nantikan. Lindungilah kami setiap pagi dengan tangan-Mu, ya, selamatkan kami di waktu kesesakan - Yesaya 33:3 -    

28. Dengan segenap jiwa aku merindukan Engkau pada waktu malam, juga dengan sepenuh hati aku mencari Engkau pada waktu pagi; sebab apabila Engkau datang menghakimi bumi, maka penduduk dunia akan belajar apa yang benar. - Yesaya 26:9 -

29. Melayani Tuhan, bukan hanya dengan talenta tapi juga dengan hati yang benar-benar rindu untuk melayani, Selamat Pagi, mari kita hidup untuk melayani. 

30. Saat tak ada seorangpun yang mendengar keluh kesahmu, saat tak ada satupun orang yang memperhatikan air matamu, tutup matamu sejenak dan tersenyumlah. Percaya, Tuhan mampu mendengarkanmu dan menampung air matamu. Ingat, masalahmu adalah bagian dari rencana-Nya untuk hidupmu. Selamat pagi, mari jalani hari ini dengan sukacita. Tuhan memberkati kita semua.  


31. Yang Tuhan berikan selalu lebih banyak dan selalu berlimpah. Melimpahlah dengan rasa syukur. Selamat pagi. Jangan lupa untuk bersyukur.

32. Hidup yang memancarkan kemuliaan-Nya itulah persembahan terbaik yang dapat kita berikan untuknya. Mari awali pagi ini dengan mengucap syukur dan mempersembahkan diri kita untuk-Nya

33. Selamat pagi sahabat-sahabatku. Tuhan akan memberikan jalan keluar dalam setiap permasalahan hidup kita. Yang tak pernah kita duga sebelumnya. 

34. Tuhan tahu kita lebih baik daripada orang lain. Dan itu sebabnya tidak ada yang bisa menintai kita seperti yang dilakukan-Nya. ~ Selamat pagi sahabatku ~

35. Selamat pagi ~ Kehendak Tuhan adalah usaha Tuhan untuk mengeluarkan sisi terbaik dari dalam diri kita.

36. Tidak ada satu perbuatan baik yang dapat menambah kasih Allah di dalam hidup kita dan tidak ada satupun perbuatan buruk yang dapat mengurangi kasih Allah di dalam hidup kita. 

37. Selamat pagi....Ya Tuhan, terimakasih karena Engkau tidak pernah meninggalkanku sendiri di bawah panas teriknya kehidupan. Aku akan menambah akar imanku kepada sungai janjiMu yang tidak pernah lalai Engkau tepati dan kasih setia-Mu yang tak pernah berkesudahan.

38. Hidup kadang mengecewakan, tapi coba pandanglah ke langit. Saat masih ada langit, maka selalu masih ada pelangi. Sama seperti hidupmu, saat ada masalah, akan selalu ada jalan keluar. Karna Tuhan selalu lebih besar daripada masalahmu.   

39. Jangan suka sirik dengan orang lain. Karena yang kau lihat bagus dan baik belum tentu sempurna untukmu. Namun bersyukurlah dan lakukanlah apa yang baik di mata Tuhan. Maka ia akan menyediakan bagimu yang sempurna. ~ Selamat Pagi, Tuhan memberkati ~

40. Selamat pagi sahabatku. Tuhan mau kita hidup seperti rumput. Walau dipotong , diinjak, dibakar, dihancurkan, namun muncul lagi lebih hijau dan lebih kuat daripada sebelumnya. Semangat untuk menjalani hari ini. Tuhan memberkati.


41. Untuk pagi ini. Mulailah segala sesuatu dengan doa dan keyakinan, bahwa kita akan berhasil...karena dari keyakinan itulah mimpi-mimpi kita akan bisa terwujud. Selamat pagi sahabat-sahabatku Kristen. Tuhan memberkati kita semua.  

42. Selamat pagi..untukmu yang masih dalam penantian. Dengan segenap iman aku akan selalu mendoakan. Semoga usahamu selalu mendapatkan hasil yang memuaskan, dan bisa mewujudkan apa yang saat ini kamu pinta. 

43. Selamat pagi...Rejeki bukan hanya berupa uang, Tetapi juga umur yang panjang. Nikmatilah kesehatan yang dikelilingi oleh kebaikan dan kedamaian. Tuhan menyertai kita semua. 

44. Selamat pagi. Awali pagimu dengan secangkir impian, sepotong harapan dan sehangat perasaan positif. Semoga kamu bisa menjalani harimu dengan indah. Tuhan memberkati

45. Selamat pagi. Terus berjuanglah. Apapun rintangan yang kita hadapi. Hadapilah dengan penuh keyakinan dan iman. Daraskanlah doa-doamu kepada Yesus Kristus, yakinlah perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia.  

46. Janganlah menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu. Karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu. Selamat pagi. Mari kita manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya. Untuk berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus.

47. Jalanilah hidupmu seperti air yang mengalir, seperti matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, maka hidupmu akan selalu indah.. selamat pagi. Tuhan memberkati kita semua.

48. Janganlah menunggu keajaiban dunia untuk memulai pagi ini. Bangunlah dan bergegaslah, karena hari ini juga adalah milik anda. Semangat pagi dan selamat pagi.  

49. Selamat pagi sahabatku Kristen. Kayakanlah aku dengan ilmu, perhiasilah aku dengan sikap penyantun, muliakanlah aku dengan setia kepada-Mu ya Tuhan.

50. Berkat dari Tuhan itu, LUAS. Jika bukan dengan uang, diberi kesehatan yang baik. Kawan-kawan yang baik. Keluarga yang bahagia. Sehala urusan dimudahkan. Selamat pagi, selamat menjalani aktifitas dengan penuh syukur.

 Renungan pagi, dikutip dari IG perkataanilahi 

Seringkali waktu kita mendengar kalimat " Kehendak Tuhan" biasanya yang ada di benak kita adalah hal-hal yang tidak enak dan bukanlah yang kita inginkan terjadi pada diri kita. Padahal kehendak Tuhan itu bukan hak mutlak bagi Tuhan untuk menguasai hidup kita secara penuh dan menjalani keinginan dan mimpi Tuhan atas diri kita. Kehendak Tuhan adalah cara Tuhan mengeluarkan sisi terbaik yang ada dalam diri kita dan mengarahkan kita kepada mimpi yang sejati supaya hidup kita maksimal karena Ia mengenal kita lebih dari siapapun yang ada di dunia ini


Aku Percaya kepada-Mu
Aku buang kuatirku
Aku buang keraguanku
Aku mau melangkah dengan imanku
Apa pun yang terjadi Engkau tahu yang terbaik bagiku
Amin


Kata ucapan selamat pagi kristen bergambar


Kata ucapan selamat pagi kristen bergambar

Kata ucapan selamat pagi kristen bergambar

Kata ucapan selamat pagi kristen bergambar



Kata ucapan selamat pagi kristen bergambar

Ucapan Selamat Pagi Kristen Bergambar 2020

Tuhan Yesus adalah hal yang paling indah dalam hidupku. 
Terimakasih Tuhan Yesus

Mintalah kepada Tuhan agar kita dapat membedakan yang terbaik diantara yang baik. Agar kita tidak menyesal di akhir hidup kita nantinya. Dan yang pasti, pilihan dari Allah adalah yang terbaik.

Perlakukan semua orang dengan baik. Karena akan ada tiba saatnya kita membutuhkan juga orang lain.

Kata ucapan selamat pagi kristen 2020

Kata ucapan selamat pagi kristen 2020

Kata ucapan selamat pagi kristen 2020



Baca juga : 

Itulah beberapa kata ucapan selamat pagi Kristen bergambar yang bisa admin sajikan untuk anda. Anda bisa mengambilnya dan mengirimkan kepada sahabat-sahabat kristen lainnya, diharapkan firman Tuhan dapat dimengerti, tumbuh, dan dihayati dan bisa menjadi pedoman bagi kita dalam menjalani kehidupan sehari hari. Anda juga bisa menambahkan beberapa kata ucapan selamat pagi khususnya bagi yang beragama Kristen di kolom komentar yang telah kami sediakan. Terimakasih dan selamat pagi, selamat beraktifitas. Tuhan memberkati.

Posting Komentar untuk "40 Kata ucapan selamat pagi kristen bergambar disertai dengan ayat alkitabnya"