Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen Terbaik

Hari ulang tahun atau hari lahir akan terasa spesial apabila kita mendapat ucapan, hadiah dan doa dari orang-orang yang kita kasihi. Sebagai contoh, ketika seorang anak ulang tahun. Maka ia akan sangat bahagia apabila dia mendapat ucapan ulang tahun dari kedua orang tuanya. Pun juga bagi seorang yang memiliki sahabat dekat, tentu dia akan senang bilamana di hari lahirnya, dia mendapat ucapan serta kado dari sahabat-sahabatnya. Kebahagiaan itu bukan soal tentang seberapa mahal hadiah yang kita berikan namun seberapa besar serta seberapa tulus perhatian yang kita berikan kepada yang bersangkutan. 

20 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen Terbaik

Sebagai seorang yang memiliki Iman Kristen, kita percaya bahwa bertambahnya umur merupakan pertanda bahwa Tuhan senantiasa mengasihi diri kita. Dengan bertambahnya umur pulalah maka bertambah pula berkat Tuhan yang kita terima. Oleh karena itu, sudah sepantasnya diri kita untuk selalu mengucap syukur atas segala kebaikan yang boleh kita terima dengan mempersembahkan diri kita sepenuhnya kepada Tuhan. 
Bagi saudara-saudara Kristen yang sedang merayakan ulang tahun, terlebih saudara dekat kita. Sudah sepatutnya kita memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mereka disertai dengan doa dan harapan-harapan kita. Ada baiknya kata-kata itu diisi dengan ayat alkitab tentang hari kelahiran, yang bisa kita temukan di dalam bacaan-bacaan firman dalam Injil.   

Adapun beberapa kata dan ucapan selamat ulang tahun Kristen yang bisa kita ucapkan sudah saya rangkum ke dalam beberapa kata dibawah ini :

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen untuk Teman dan Sahabat-Sahabat Anda
  • Tawa dan tangis datang silih berganti. Menyertai tiap langkah perjalanan hidupmu. Tanpa terasa sudah bertambah satu tahun umuru. Biarkan aku ucapkan segelintir doa dan harapan untukmu. Selamat Ulang Tahun, Semoga Tuhan senantiasa memberkatimu. Amin.
  • Bertambah usia adalah sejarah dalam hidup. Kita akan begitu bahagia disaat hari itu akan tiba. Happy Birtday untukmu, itu adalah ucapan yang bermunculan sehingga itu menjadi kenangan yang tak pernah terlupakan. Happy Birtday for You. Wish you all the best. GBU
  • Semoga semakin bertambahnya usia semakin dewasa dan semakin bijak. Segala harapan bisa tercapai, ibadah semakin rajin. Karir semakin baik, rejeki bertambah banyak dan penuh dengan berkat. Dan tentunya panjang umur dan sehat selalu. 
  • Mungkin, aku tidak bisa memberikan kado yang istimewa. Namun aku akan selalu mendoakanmu. Hati ini akan membuat hati kita menjadi teman dan sahabat untuk hari ini serta selamanya. Selamat ulang tahun sahabatku.
  • Kuharap bahagia selalu berpeluk denganmu. Kesehatan menyelimuti dirimu. Dan jadilah menjadi pribadi yang pintar, takut akan Allah serta menjadi pribadi yang berguna. Tuhan senantiasa bersamamu.
  • Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga dengan bertambahnya umurmu, bertambah pula berkat yang kau terima. Semoga cita, cinta harapan yang kau impikan selama ini bisa terwujud karena Tuhan Allah menyayangi dirimu.
  • Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa. Semoga Tuhan selalu senantiasa melimpahkan cintaNya di hatimu. Selamat ulang tahun ya sahabatku. Wish you all the best. GBU.
  • Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga engkau bertambah bijaksana, semakin dekat dengan Tuhan dan bisa menjadi teladan bagi orang lain. Tuhan mengasihi dirimu.
  • Tiap tahun di hari ulang tahunmu. Kau mendapat kesempatan baru untuk memulai sesuatu yang baru dan sesuatu yang baik. Selamat ulang tahun.
  • Hari ini adalah hari dimana engkau dilahirkan. Hanya untaian doa yang bisa kupanjatkan, Semoga damai sejahtera dan sukacita senantiasa kau dapatkan. Selamat ulang tahun. Wish you all the best.  
  • Selamat ulang tahun sahabatku, semoga yang terbaik untukmu. Semoga hari spesial ini membawa Anda kegembiraan dan kebahagiaan yang tak berujung. Yesus memberkatimu dan keluargamu. Mencintaimu tanpa henti
  • Selamat ulang tahun.  Kiranya Tuhan memberikan umur panjang serta kesehatan untukmu. Tambah dewasa, tambah terberkati, menjadi pribadi yang takut akan Allah, bisa menjadi garam dan terang dunia. Tuhan memberkatimu.
  • Semoga kamu selalu dalam lindungan Tuhan Yesus. Doa terbaik dari kami, kami panjatkan untukmu. Tetaplah menjadi penerang di kegelapan, menjadi penyemangat saat kelesuan, menjadi penggembira di kala kesedihan. Menjadi pribadi yang pintar, sukses, bahagia, berbakti kepada orang tua, bangsa dan gereja.

Selamat Ulang Tahun Kristen

Kutipan Ayat Alkitab Untuk Ucapan Ulang Tahun Kristen
Ucapan selamat ulang tahun, tidak akan lengkap apabila kita tidak menyertakan beberapa kutipan ayat dari dalam alkitab. Berikut ini ada beberapa ayat dari alkitab yang bisa kamu gunakan untuk diberikan kepada teman atau sahabatmu yang sedang merayakan ulang tahun : 

  • Mazmur 118:24. Inilah hari yang dijadikan Tuhan. Marilah kita bersorak-sorai dan bersukacita karenaNya
  • Amsal 10:27. Takut akan Tuhan memperpanjang umur. Tetapi tahun-tahun orang fasik diperpendek umur.
  • 1 Tesalonika 5:18. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Yesus Kristus bagi kamu
  • Mazmur 8:12. Aku hendak bersyukur kepada-Mu ya Tuhan Allahku. Dengan segenap hatiku. Dan memuliakan nama-Mu untuk selama-lamanya.
  • Amsal 23:18. Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang
  • Amsal 14:6. Si pencemooh mencari hikmah, tetapi sia-sia. Sedangkan bagi orang berpengertian, pengetahuan mudah diperoleh. 
  • Amsal 14:26. Dalam takut akan Tuhan ada ketenteraman yang besar, bahkann ada perlindungan bagi anak-anakNya.
  • Amsal 3:5. Percayalah pada Tuhan dengan segenap hatimu. Dan jangan bersandar pada pengertianmu sendiri 
  • Amsal 1:7. Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan. Tetapi orang bodoh menghina hikmah dan didikan
  • 2 Korintus 10:17. Tetapi barangsiapa bermegah. Hendaklah ia bermegah di dalam Tuhan.
  • Amsal 4:10-13. Hai anakku, dengarkanlah dan terimalah perkataanku, supaya tahun hidupmu menjadi banyak. Aku mengajarkan jalan hikmat kepadamu, aku memimpin engkau di jalan yang lurus. Bila engkau berjalan langkahmu tidak akan terhambat, bila engkau berlari engkau tidak akan tersandung.Berpeganglah pada didikan, janganlah melepaskannya, peliharalah dia, karena dialah hidupmu.
Baca juga : 
Demikian beberapa kata ucapan selamat ulang tahun rohani kristen yang bisa admin berikan. Semoga bermanfaat. 





Posting Komentar untuk "20 Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen Terbaik"