Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Kata Ucapan Selamat Hari Kamis yang Manis dan Romantis

Hari berganti begitu cepat dan tiba saatnya kita memasuki hari kelima dalam minggu ini. Sebelumnya admin mengucapkan selamat hari Kamis buat kamu yang masih semangat manjalani sisa-sisa hari, meskipun sudah cukup dilelahkan di hari-hari sebelumnya yakni hari Selasa dan Rabu. Untuk menjaga mood kita tetap baik, tidak ada salahnya kita saling memberi salam kepada orang-orang di sekitar kita. Kita bisa saling mengucapkan selamat hari Kamis untuk pacar atau beberapa sahabat dimanapun mereka berada, agar hari Kamis ini kita bisa menjalaninya dengan penuh rasa semangat dan optimis sampai dengan pergantian hari nanti.

30 Kata Ucapan Selamat Hari Kamis yang Manis

Ucapan hari Kamis pagi yang manis dan romantis cocok dikirimkan untuk pacar kita ataupun sekedar gebetan kita. Kamu bisa merangkainya dengan kata-kata kita sendiri, ataupun menambahkan kata-kata motivasi dari beberapa tokoh ternama. Akan lebih bagus lagi apabila kamu menggunakan background foto yang bersangkutan dengan diberi caption menarik, menggunakan aplikasi edit foto yang bisa kamu unduh di playstore.

Tidak lupa kamu juga bisa mengirimkan kata-kata atau pantun lucu untuk bisa menghibur teman-temanmu dimanapun mereka berada. Pantun lucu yang dikirimkan SMS ataupun melalui jejaring sosial seperti Whatsapp,  Facebook, Twitter, BBM, Instagram seringkali membuat tertawa bagi yang membacanya. Bila kamu masih kesulitan mencari contoh pantun lucu untuk dikirimkan kepada teman atau sahabatmu, penulis mempunyai beberapa contoh pantun cinta lucu berbahasa Jawa yang bisa kamu jadikan referensi.

Selain itu, ucapan hari kamis islami juga cocok kamu berikan bagi orang tua ataupun saudara yang umurnya terpaut lebih tua dari kamu. Ada beberapa kata bijak dari tokoh Islam yang membicarakan tentang hari Kamis.

Khusus apabila kamu tidak mempunyai kata-kata sendiri sebagai kata dan ucapan di hari Kamis. Berikut ini, admin mempunyai beberapa contoh ucapan yang admin rangkum dari berbagai sumber. Kamu bisa menggunakan kata dibawah serta mengeditnya sendiri sehingga bisa dikirimkan dalam bentuk kartu ucapan. Beberapa aplikasi android pembuat kartu ucapan yang bisa kamu pakai diantaranya PicSay Photo Editor, TextArt, Font Studio text on photo, PicLab Photo Editor, Phonto Text on photos. Tanpa basa-basi lagi berikut


30 Kata Ucapan Selamat Hari Kamis

Hari Kamis : Milikilah kesabaran yang berlapis. Yakin dan optimis, akan selalu ada kebahagiaan diantara duka dan tangis. Percayalah bahwa setiap usaha yang berdasar atas nama Allah pasti akan berbuah manis.   

Hari ini hari Kamis. Jangan lupa minum teh manis. Di hari Kamis tebar pesona yang paling manis. Dan buang tatapan sinis. Agar hidup terasa manis ciptakan suasana harmonis dan jangan kebanyakan promise. Tapi berpikirlah optimis demi masa depan yang lebih manis. Selamat hari Kamis untuk orang yang paling manis...Semangat, have nice a day manis.

Selamat hari Kamis bagi kamu gadis beralis tipis, jalani harimu dengan optimis. Untukmu aku berusaha romantis. Agar kelak kita bisa menjadi keluarga harmonis. 

Selamat Hari Kamis, Jangan Lupa Berdoa Untuk Memulai Aktifitas Hari Ini, Agar Semua Dimudahkan Oleh Tuhan YME

Selamat Hari Kamis bagi wanita tanpa pensil alis, dapat salam dari cowok berkumis tipis. 

Selamat hari Kamis, tetap optimis walau kantong semakin tipis :)

Selamat Pagi Sahabat,Senjata terbesar kita adalah semangat hidup, selalu jaga semangat itu jangan sampai padam. 

Selamat Hari kamis jangan lupa sarapan dgn yang manis-manis biar kisah hidupnya tidak tragis

Hari ini hari Kamis, tebarkan senyum manis, buanglah tatapan sinis. Agar hidup terasa manis, ciptakan suasana harmonis. Terus berpikir optimis, untuk masa depan yang manis. Semangat hari Kamis

Hari Kamis tanpa huruf K, pasti amis deh.....

Kamis : Kreatif - Antusias - Mandiri - Inovatif - Sedekah

Semangat hari Kamis, Tunjukkan senyum manis, hindari sifat egois, dan selalu berpikir optimis. Kamis manis, hempaskan rasa pesimis, jadilah orang optimis !!

Hari ini hari Kamis. Sudahkah puasa hari ini?? . . "Segala amal perbuatan manusia pada hari Senin dan Kamis akan diperiksa oleh malaikat, karena itu aku senang ketika amal perbuatanku diperiksa aku dalam kondisi berpuasa. Selamat hari Kamis.

Semangat hari Kamis. Majulah tanpa menyingkir, naiklah tinggi tanpa menjatuhkan. Jadilah baik tanpa menjelekkan orang lain, dan jadilah benar tanpa menyalahkan. 

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu. Semangat hari Kamis.

Ketika kita yakin akan rencana yang matang, lalu Allah memberikan hasil yang tidak sesuai dengan harapan. Disitulah Allah menunjukkan kekuasaanNya bahwa. Seberapapun keras usaha yang kita lakukan, jangan pernah lupa, Allah yang menentukan hasilnya.   

Semangat Kamis Manis .. Selalu ada sesuatu yang bisa dijadikan alasan untuk mengeluh atau bersyukur.. Jadi lebih baik banyakin bersyukurnya aja. Biar hati makin bahagia dan rezeki makin banyak yang mendekat 

"Kebencian tidak akan pernah berakhir, apabila dibalas dengan kebencian. Tetapi kebencian akan berakhir apabila dibalas dengan cinta kasih.- Selamat Hari Kamis -

Ada hujan ada kemarau. Ada panas ada dingin. Ada bumi ada langit. Ada usaha ada hasil. Ada perjuangan ada kenikmatan. Sikapi dengan Bijak dan nikmati Setiap Proses nya -Selamat hari Kamis-



Ucapan Hari Kamis Islami

Sedekah tidak akan mengurangi harta. Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaan untuknya. Dan tidak ada orang yang rendah hati karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya.” (HR. Muslim)

Jangan kenali kebenaran berdasarkan individu-individu. Kenalilah kebenaran itu sendiri, otomatis kau akan kenal siapa di pihak yang benar." (Sayyidina Ali bin Abi Thalib)

Bukanlah tentang banyaknya harta. Namun kekayaan sesungguhnya adalah kekayaan jiwa (hati yang merasa cukup)." [HR Bukhari dan Muslim

Seseorang disebut pintar selama ia terus belajar. Begitu ia merasa pintar, saat itu ia bodoh.” (Abdullah ibn Mubarak, ulama sufi, wafat 797 M; dikutip dari Ihya ‘Ulûmiddîn karya Imam al-Ghazali)

Kekayaan bukanlah tentang banyaknya harta. Namun kekayaan sesungguhnya adalah kekayaan jiwa (hati yang merasa cukup)." [HR Bukhari dan Muslim]

Segala amal perbuatan manusia pada hari Senin dan Kamis akan diperiksa oleh malaikat, karena itu aku senang ketika amal perbuatanku diperiksa aku dalam kondisi berpuasa.” (HR. Tirmidzi).

Pintu-pintu surga dibuka di hari Senin dan Kamis. Maka semua hamba yang tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun akan diampuni dosa-dosanya. [ HR. Muslim ]

Mungkin Tuhan tidak memberikan masa depan indah seperti yg kita impikan..Namun Tuhan akan memberikan masa depan yg baik sesuai dengan rancangan-Nya. Jangan pernah ragukan kebaikan Tuhan dalam hidup kita..letakkanlah kekuatiran kita di bawah kaki-Nya. Selamat hari Kamis, Tuhan memberkati.

Kita tidak pernah tahu hasil usaha kita kecuali jika kita benar-benar melakukannya. Penyesalan terbesar itu bukan tentang kegagalan, tapi karena tidak pernah berusaha mencoba. -Selamat hari Kamis-

Bersabarlah 😊 ada hikmah di balik itu semua rencana kita baik namun allah S.W.T mempunyai rencana yang lebih baik dari sencana kita dengan umatnya yang selalu sabar

Ketika jari telunjuk berperan aktif maka disitu wibawa seseorang dipertanyakan. Lebih banyak lah berdiskusi bukannya mencaci, lebih teliti dalam mengamati bukan menjadi orang anti kritisi, lebih seringlah ber introspeksi diri bukan hanya menjadi peng intervensi



Kata-Kata Bijak Hari Kamis

Teman-teman lama pergi, teman-teman baru datang. Seperti hari-hari. Hari lama berlalu, hari pagi pun tiba. Yang terpenting adalah membuatnya berarti- seorang teman yang berarti- atau sebuah hari yang berarti

4 Hal yang tidak bisa diraih kembali. Batu setelah dilempar, kata-kata setelah diucapkan, kesempatan yang sudah berlalu, serta waktu yang sudah pergi. Selamat hari Kamis, semoga selalu optimis.  

Tetaplah menjadi baik. Jika beruntung, kamu akan menemukan orang baik. Jika tidak, kamu akan ditemukan orang baik. Selamat Hari Kamis.

Sesulit apapun masalah yang kita hadapi saat ini. Ia bukanlah yang harus dihindari, melainkan harus diselesaikan.

Jangan menyerah pada impianmu. Impianmu adalah tujuan. Ingatlah sukses bukanlah kunci kebahagiaan, kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. 

Keburukan bukan untuk diperbaiki, tetapi untuk dihilangkan. Sedangkan kekurangan bukan untuk dihilangkan, tetapi untuk diperbaiki. Selamat pagi, selamat hari Kamis, selamat beraktifitas.

Setidaknya kita sudah berusaha. Meskipun takdir belum mengizinkan untuk mendapatkan. 

Puisi Hari Kamis

Terseyumlah dengan manis
Walau dalam hati menangis
Janganlah pesimis
Nikmat Allah itu luas dan tidak pernah habis
Doa dan istighfarlah, maka deritamu akan terkikis
Bersyukurlah, maka akan kamu rasakan
kebahagiaan berlapis-lapis.

  
30 Kata Ucapan Selamat Hari Kamis

30 Kata Ucapan Selamat Hari Kamis

30 Kata Ucapan Selamat Hari Kamis

30 Kata Ucapan Selamat Hari Kamis

30 Kata Ucapan Selamat Hari Kamis


Baca juga :
Itulah setidaknya 30 Kata Ucapan Selamat Hari Kamis disertai kata-kata bijak yang bisa kamu jadikan referensi. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berdoa agar hari Kamis ini bisa kamu lewati dengan baik, dimudahkan dalam segala hal dan menjadi hari yang penuh berkah tidak hanya bagi diri sendiri namun juga bagi orang lain. Semoga sukses.

Posting Komentar untuk "30 Kata Ucapan Selamat Hari Kamis yang Manis dan Romantis"