Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Kata Ucapan Selamat Hari Rabu Disertai dengan Pantun dan Puisi

Hari Rabu telah tiba, mari kita awali hari ini dengan ucapan selamat hari Rabu kepada keluarga kita serta tidak lupa kita memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita beroleh kesehatan, keselamatan dan kesempatan untuk bisa menikmati indahnya hidup di hari keempat dalam dalam satu Minggu ini. Menurut beberapa literatur, hari Rabu berasal dari bahasa Arab yang mempunyai arti empat selain itu ada yang menyebut hari Rabu dengan sebutan Budha.

50 Kata Ucapan Selamat Hari Rabu Disertai dengan Pantun dan Puisi


Menjaga motivasi di pertengahan Minggu seperti saat hari Rabu adalah PR bagi kita. Bagaimanapun juga kita harus tetap semangat menjalani hari sampai dengan akhir pekan tiba. Beberapa cara agar kita bisa semangat menjalani hari Rabu bisa saja kita coba. Seperti mendengarkan musik, berolahraga atau berkumpul bersama teman-teman setelah selesai bekerja atau bersekolah dirasa cukup membantu menjaga mood kita serta motivasi kerja kita. Selain itu kita juga bisa saling sapa satu dengan yang lain dengan cara mengirimkan kartu ucapan hari Rabu yang berisi tentang kata-kata mutiara, kata-kata bijak atau kata tentang motivasi kerja.

Kata-kata ucapan selamat hari Rabu bergambar yang dibuat dengan puisi dan pantun yang lucu bagi sebagian orang cukup menghibur dan memberi semangat. Apalagi ucapan itu disertai gambar dan diunggah melalui status whasapp, status facebook atau media sosial lainnya seperti instagram tentu akan membuat orang tertawa saat membacanya.

Selain itu, ucapan hari Rabu romantis juga cocok dikirimkan kepada pacar atau teman dekat kita lengkap dengan gombalan anak melenial jaman sekarang. Tidak hanya itu, puisi-puisi di hari Rabu juga banyak tercipta, karena bagi beberapa orang, hari Rabu menyimpan kenangan tersendiri dan seringkali mengingatkan mereka terhadap moment-moment tertentu. 

Nah dikesempatan kali ini, ijinkanlah saya sedikit berbagi beberapa kartu ucapan selamat hari Rabu untuk pembaca sekalian. Tidak hanya itu saja, beberapa kata mutiara dan kata bijak tentang hari Rabu juga bisa anda gunakan sebagai sebuah caption keren dan romantis apabila anda sekalian memiliki sebuah gambar. Tinggal mengcopy kata dan menyematkan pada foto atau gambar yang anda miliki menggunakan aplikasi edit gambar yang bisa anda unduh gratis, jadilah sebuah caption milik anda sendiri. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini gambar ucapan selamat hari Rabu untuk anda : 


# Ucapan Hari Rabu yang Memotivasi dan Memberi Semangat

1. Hari Rabu : Rasaku tahu bahwa yang terbaik saat ini hanya dirimu untukku

2. Selamat hari rabu, jangan lupa untuk selalu tersenyum dan bahagia

3. Terkadang kita terlalu menuntut dengan semesta , meminta lebih dari yang sudah ada , dan memaki ketika tak diraih , padahal Tuhan sebenarnya sudah memberi apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan. Selamat Hari Rabu.  

4. Nikmatilah setiap pekerjaan yang kamu dapatkan , Karena tidak semua orang memperoleh kesempatan yang sama. Selamat Hari Rabu

5. Jangan bandingkan prosesmu dan proses orang lain. Sebab tak semua bunga tumbuh dan mekar bersamaan. Selamat pagi. Selamat Hari Rabu

6. Selamat hari Rabu, hadapi hari ini dengan penuh semangat dan rasa syukur kepadaNya. Satu dua masalah yang kita hadapi, akan menjadi bumbu dalam perjalanan hidup kita. 

7. Cita-cita tertinggi akan lahir dari manusia yang suka bermimpi, bukan berkhayal. Mimpi itu nyata kerana berakibat tindakan. Berbeda dengan khayalan, khayalan itu semu karena hanya berupa lamunan tanpa aksi. # Motivasi Rabu 

8. Selamat hari Rabu. Kehidupan yang besar datang dari motivasi yang besar. Jadi mau bangun lalu mewujudkan mimpi atau mau tidur lagi nih ??

9. Merah itu simbol dari keberanian, kekuatan dan energi. Nah .. mulai hari ini, harus bertekad mengumpulkan energi untuk mengambil keberanian menggapai mimpi. Rabu semangat, Rabu bahagia dan Rabu awal yang indah. Selamat pagi dan selamat beraktivitas 

10. Tips hari Rabu : Warna biru adalah warna perangsang kelenar tyroid. Biru dikatakan mampu memperlancar dan memudahkan komunikasi. Hari Rabu dikatakan adalah hari yang paling sesuai untuk berucap dengan kata-kata. Berhujah, bersidang, berpidato dan sebagainya.  


Ucapan Hari Rabu yang Romantis

11. Rabu : Rasakan Bahagia Dalam Kalbu 

12. Selamat hari Rabu. Meskipun hari ini kita tidak bisa ketemu, namun aku akan selalu mendoakanmu

13. Selamat hari Rabu. Satu-satunya cara untuk melakukan sesuatu yang hebat adalah, dengan menyukai yang anda lakukan ~ Steve Jobs

14.Air yang menetes di atas batu itu lama2 akan membuat lubang. Maka pada dasarnya yang keras harus di sikapi dengan kelembutan. Selamat hari Rabu. 

15. Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan,meski kadang kamu tak mengerti alasannya,tapi dia slalu memberimu sebuah pelajaran.

16. Hari ini hari rabu, ukir senyum semanis madu, orang pandang takkan jemu, buang segala rasa cemburu, tanam semangat ingin maju, semoga hidup ceria selalu.

17. Selamat Pagi, selamat hari Rabu. Hari untuk kita mengenang perjalanan dan merencanakan pencapaian. Itulah mengapa Tuhan meletakkan Rabu di tengah-tengah pekan. 

18. RABU = Relakan masa lalu, semangat memulai kisah baru

19. Semangat yang luar biasa akan mengalahkan rasa lelah yang menyiksa. Selamat Hari Rabu, tetap semangat ya..

20. Kalah jadi arang, menang jadi abu. Mari kita bersenang-senang di hari Rabu. 

21. Beli baju warnanya abu-abu. Eh gak nyangka sekarang sudah hari rabu. 

22. Kau harus belaar menanggung beberapa penderitaan dan kesedihan. Sebab penderitaan dan kesedihan yang kau tanggung akan menadikanmu pribadi yang lebih baik # Rabu Bijak

23. Hari ini hari Rabu. Ukir senyum manis semanis madu, orang pandang tak akan jemu. Buang segala rasa cemburu. Tanam semangat ingin maju. Semoga hidup kita sukses selalu. 

24. Selamat hari Rabu. Tidak ada kejayaan tanpa perujangan. Selalu ada jalan untuk setiap impian. Man Jadda Wa Jadda. Karena yang bersunggung-sungguh, dia yang akan berhasil.  

25. Selamat hari Rabu. Awali Rabu pagi dengan bismillah, insyaallah setiap hari selalu ada rejeki yang melimpah dan barokah. Amin.  

26. Selamat hari Rabu. Terus bergerak dan tetap maju. Doa, usaha, jangan ragu.Yakin kita akan selalu berhasil.  

27. Selamat hari Rabu. Dan apa saja yang kamu pinta dalam doa dan penuh dengan kepercayaan. Kamu akan menerimanya.    

28. Kebahagiaan bukanlah saat tiada masalah dalam hidupmu. Kebahagiaan adalah karena adanya Tuhan di hidupmu. Selamat hari Rabu.  

29. Rabu...semoga yang berlalu tak lagi mengganggu, yang merindu segera bertemu. Yang menunggu segera menyatu, yang menuju segera berpadu dan semoga hati yang baik dibahagiakan Allah selalu. Amien.  

30. Selamat hari Rabu bagi kamu yang telah membuatku kelabu, ingatlah diriku selalu. Agar hati kita menyatu. Aku ingin kau tahu, bahwa dirimu satu hanya untukku. 

31. Rabu : Rasanya Aku Butuh Kamu untuk menghapus rasa rindu.

32. Selamat hari Rabu bagi kamu yang selalu maju tanpa ragu-ragu. Siapa tau kamu adalah jodohku. 

33. Selamat hari Rabu bagi kamu wanita yang selalu aku tunggu. Ada salam dari pria pejuang cintamu tanpa ragu.  

34. Selamat hari Rabu, teruntuk kamu yang masih saa terluka karena kepergiannya. 

35. Selamat hari Rabu, bagi kamu yang masih saja terjaga, untuk setia menunggu berlama-lama. Menyimpan rindu yang akan segera tiba.   

36. Selamat pagi, selamat hari Rabu. Berbahagialah karna bahagia itu gratis. Lupakan apapun yang hanya membuatmu berat untuk menjalani hari  termasuk dia yang ada di hatimu.

37. Selamat hari Rabu untuk pejuang rindu. Rindu takkan tertuju apabila tidak ada jarak dan waktu. Untuk yang setia menunggu semoga lekas bertemu. 

38. Selamat hari Rabu. Dimana aku merindukanmu, meskipun kita jarang bertemu. Karena satu yang perlu kamu tahu. Yang kurindukan bukan ragamu, melainkan tertawa bersamamu.  

39. Rabu = Pura-pura ramah agar dibilang lugu. 

# Ucapan Hari Rabu Lucu dan Memotivasi

40. Beli kaos warna abu-abu, ga nyangka sekarang sudah hari Rabu

41. Selamat hari Rabu, bagi kamu, ibu calon keluarga kecilku

42. Hari rabu rasa hari jumat. Ibarat rindu yang belum juga tamat.

43. Hari RABU =Ramai Buat Usaha. Usaha anda pasti berhasil, hasil jangan dipikir, usaha milik kita, hasil milik Sang Pencipta. Selamat berUsaha.

44. RABU : Ramuan Aksi Bijak Untuk karir.

45. RABU : Rajutan cintA untuk iBU tersayang

46. Selamat hari Rabu, semoga kita termasuk orang yang punya mimpi bukan hanya sekedar mengkhayal. Usaha dan doa merupakan satu paket yang tak terpisahkan, serta jangan lupa bersyukur atas hari dan pencapaian yang sudah kita lewati. Tugas kita hanya berusaha sebaik mungkin, sedangkan hasil serahkan pada Allah Sang Pemberi Rezeki. Semoga Allah memudahkan langkah positif kita 

47.Selamat hari Rabu, terus bergerak dan tetap maju, do'a usaha dan jangan ragu, yakin kita akan berhasil selalu.

48. Bahagia secukupnya, sedih seperlunya, menyayangi sewajarnya, memberi sekedarnya dan bersyukur sebanyak-banyaknya. Selamat hari Rabu.  

49. Jangan pernah menggantungkan harapan kepada sesama manusia, karena sesungguhnya hanya Sang Maha Kuasa yang bisa dijadikan pegangan. Teruslah bersujud dan berdoa, insyallah semua akan indah pada waktunya.

50. Jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman dan pelajaran..masa yang sedang berjalan isilah dengan menebar kebaikan...dan masa depan adalah mimpi yg harus kita raih..


#Pantun Lucu Hari Rabu

Sudah malam seperti siang
Dinginnya pun terasa menjanggal
Kemarin sih iya abang bilang sayang
Tapi ujung-ujungnya kog ninggal

Melihat awan
Sambil duduk di atas bangku
Hai gadis menawan
Mau gak jadi pacarku ??

Berakit-rakit ke hulu
berenang ke tepian
Si adek ke penghulu
Si abang ditinggalkan




# Puisi Hari Rabu

Malam Rabu

Malam Rabu...
Aku teraniaya padamu
Akar sraf-sarafku membeku
cerita rasa semesta di malam Rabu
Terlupakan oleh gemerlapnya sanak wanita pada gelapnya Sabtu
Tak harum dan tak mungkin istimewa, 
memandang engkau rabun si malam Rabu   



#Puisi Hari Rabu
oleh : Maysarah

Dua tahun yang lalu saat pertama kali aku melihatmu, Rabu pertama di bulan September. Tidak, aku tidak jatuh cinta padamu saat pandangan pertama, itu terlalu cepat bagiku.
Aku hanya penasaran, siapa laki-laki yang datang bersama temanku?

Kau ingat?
Rabu kedua dan ketiga di bulan september aku kembali melihatmu.
Belum, aku belum jatuh cinta padamu.
Aku hanya penasaran, mengapa kau datang hanya di hari rabu? 

Kau ingat?
Rabu keempat kau tak datang, dan aku tak lagi melihatmu.
Iya, sekarang aku mulai rindu, mengapa kau tak datang, bukankah ini hari rabu? 

Kau tahu?
Aku mulai menantimu di setiap rabu berikutnya, tapi kau tak kunjung datang. 
Kau tahu?
Rinduku semakin menggebu, tapi pada siapa aku menuntut temu? 

#Mitos seorang yang lahir hari Rabu

Hari Rabu diidentikkan dengan daun. Mereka yang lahir pada hari ini cenderung memiliki sikap pendiam, berkepribadian tenang, mempunyai wibawa dan ramah. Jika kamu memiliki teman yang demikian, kamu baru tahu kalo dia sangat menyenangkan jika kamu telah mendekatinya dan akrab padanya. Namun sayang, pribadi yang seperti ini mudah terbawa arus dan mudah terbawa omongan orang lain, yang justru belum jelas kebenarannya. Dia paling anti diperintah namun sayang terhadap keluarga.  

50 Kata Ucapan Selamat Hari Rabu Disertai dengan Pantun dan Puisi

50 Kata Ucapan Selamat Hari Rabu Disertai dengan Pantun dan Puisi

50 Kata Ucapan Selamat Hari Rabu Disertai dengan Pantun dan Puisi

50 Kata Ucapan Selamat Hari Rabu Disertai dengan Pantun dan Puisi


50 Kata Ucapan Selamat Hari Rabu Disertai dengan Pantun dan Puisi


50 Kata Ucapan Selamat Hari Rabu Disertai dengan Pantun dan Puisi


50 Kata Ucapan Selamat Hari Rabu Disertai dengan Pantun dan Puisi

Itulah beberapa kata ucapan selamat hari Rabu yang berhasil penulis rangkum bagi anda. Lucu, unik dan menarik bukan ?? Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman dan sahabatmu, atau kamu bisa menjadikannya sebagai status whasapp, facebook dan status media sosial lainnya. Semoga hari Rabumu menyenangkan. Salam

Posting Komentar untuk "50 Kata Ucapan Selamat Hari Rabu Disertai dengan Pantun dan Puisi"