Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kartu Ucapan Paskah terbaru 2019

Shalom dan salam sejahtera bagi sahabat-sahabatku yang dikasihi dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Tidak terasa sebentar lagi kita akan merayakan paskah tahun 2019. Tentu ada banyak agenda kegiatan selama masa-masa hari Paskah di tahun ini. Satu kebiasaan yang mungkin tidak bisa kita lewatkan saat memperingati hari Paskah adalah saling bertukar kata atau kartu ucapan Paskah terbaru 2019 antara satu dengan yang lainnya. Nah di Paskah tahun 2019 ini apakah kamu sudah mempersiapkan kartu ucapan paskah untuk dikirimkan kepada teman-temanmu??

Ucapan Paskah terbaru 2019


Karena banyaknya kegiatan, seperti ibadat bersama, jalan salib serta kegiatan lainnya, mungkin saja kamu belum sempat mempersiapkan kartu ucapan Paskah di tahun 2019 ini. Jangan sampai kamu sudah menerima kartu ucapan dari orang lain namun kamu sendiri belum mempersiapkan balasannya. Kartu ucapan yang jauh-jauh hari dipersiapkan tentunya akan lebih bagus lagi dibandingkan dengan kartu ucapan yang dibuat secara instan dan buru-buru. Kita bisa mencari referensi serta memilih kata-kata serta gambar yang tepat. Selain itu kita juga bisa mendesain apakah kartu ucapan Paskah yang kita buat mewakili diri sendiri ataupun kartu ucapan Paskah untuk mewakili keluarga kita.

Nah untuk membuat kartu ucapan Paskah terbaru 2019 serta gambarnya, sudah banyak tersedia aplikasi yang bisa kita gunakan di smartphone kita. Beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan diantaranya : quote creator, phonto, quote marker, textgram dan masih banyak lainnya. Sedangkan apabila kamu ingin membuat kartu ucapan melalui komputer, kamu bisa saja menggunakan photosop, corel draw, photoeditor atau photoscape. Saya sendiri lebih memilih menggunakan aplikasi phonto apabila ingin membuat ucapan paskah menggunakan ponsel android karena banyak variasi huruf sedangkan apabila saya ingin membuat kartu ucapan paskah 2019 di komputer saya lebih memilih menggunakan photoscape karena sangat ringan dan mudah digunakan.
Namun apabila kamu masih bingung, tidak tau cara menggunakan aplikasi tersebut ataupun tidak sempat membuat kartu ucapan paskah terbaru tahun 2019. Jangan khawatir, karena di kesempatan kali ini penulis akan membagikan beberapa kartu ucapan paskah terbaru khusus bagi sahabat kristiani sekalian. Kamu bisa mengunduhnya dan membagikannya kepada saudara, teman, sahabat ataupun bisa kamu jadikan status di media sosial seperti facebook, instagram serta status di whasapp. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah kumpulan kata dan kartu ucapan Paskah terbaru 2019 khusus bagi anda sekalian :

Kumpulan Kartu Ucapan Paskah terbaru 2019


Kartu Ucapan Paskah terbaru 2019
   
Kartu Ucapan Paskah terbaru 2019

Kartu Ucapan Paskah terbaru 2019

Kartu Ucapan Paskah terbaru 2019

Kartu Ucapan Paskah terbaru 2019



 Ucapan Paskah terbaru 2019


# Contoh Kata / Ucapan Paskah 2019



  • Karena besar kasihNya kepada kita, sehingga Dia memberikan anakNya untuk dicerca, dihina, disiksa, tapi maut tak berkuasa atasNya. Dia yg telah disalibkan telah bangkit dalam kemuliaanNya. Selamat Paskah, damai Paskah beserta kita.
  • Semoga dengan kebangkitanNya bisa menumbuhkan semangat kita untuk saling mengasihi sesama dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik seperti kehendakNya. Happy Easter.
  • Melalui kebangkitanNya kita memperoleh Kemenangan, Pengampunan, Kesempatan & Harapan-Harapan yang baru di dalamNya. Selamat Paskah 2019 
  • Bila Kristus rela mati untuk kita itu karena KasihNya kepada kita. Sungguh Luar Biasa .. Mari kita mengenang pengorbanan Yesus untuk kita dan supaya hidup kita semakin hari semakin baik dan disempurnakan. Selamat Paskah 2019.
  • Selamat Hari Raya Paskah 2019. Semoga menjadi awal yang baik bagi langkah kehidupan kita selanjutnya.

Beberapa kartu ucapan hari Paskah 2019 bergambar diatas adalah sebagian dari kartu ucapan yang saya buat. Bagaimana?? Apakah kamu tertarik menggunakannya?? Jika iya, kamu tinggal mendownload kartu ucapan yang ada untuk bisa dikirimkan kepada saudara, teman atau anggota keluarga yang lainnya melalui wahasapp, facebook atau instagram. Disisi lain, apabila kamu ingin mengedit ucapan di kartu tersebut, kamu bisa mennggunakan fitur bawaan dari hp yakni photoeditor. Kamu juga bisa mengedit kata ucapan tersebut jika tidak sesuai yang diharapkan. Akhir kata, semoga Paskah tahun 2019 ini dapat memberikan kedamaian bagi kita semua, dan semoga dengan kebangkitannya bisa memberikan dorongan untuk bisa hidup lebih lama lagi. Amin.  

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kartu Ucapan Paskah terbaru 2019 "