Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Gambar dan Ucapan Selamat Hari Paskah Kristen terbaru 2019

Shalom sahabat-sahabatku Kristen yang terkasih dalam nama Tuhan. Pertama admin mengucapkan selamat Hari Raya Paskah 2019 untuk sahabat semua. Semoga dengan kebangkitan Yesus Kristus kita semakin didewasakan dalam iman dan semakin dikuatkan sebagai saksi Kristus. Menjadi garam dan terang dunia dalam mewartakan kabar gembira bagi semua orang.

25 Gambar dan Ucapan Selamat Hari Paskah Kristen terbaru 2019


Hari Raya Paskah adalah hari baik bagi kita umat Allah. Hari dimana kita bisa merefleksikan karya keselamatan Tuhan Yesus Kristus yang rela mati di kayu salib dan bangkit pada hari ketiga dari orang mati untuk menebus dosa-dosa kita manusia. Selain mengikuti kebaktian di gereja, mungkin ada banyak agenda kegiatan selama masa-masa prapaskah sampai dengan paskah. Selain itu, lingkungan tempat kita bekerja atau bersekolah juga seringkali mengadakan kegiatan serupa dalam bentuk perayaan paskah bersama.
Dalam hidup berkeluarga. Selama libur Paskah banyak keluarga yang memanfaatkannya untuk berkumpul dan beribadat bersama dengan anggota keluarganya masing-masing. Namun tidak bagi keluarga yang harus berpisah karena berbagai urusan. Hari raya Paskah seringkali diisi dengan kesibukannya sendiri-sendiri. Meski demikian, sebaiknya kita tetap saling menyapa dan memberi ucapan satu dengan yang lainnya melalui gambar dan ucapan selamat hari Paskah yang bisa kita unduh gratis di internet. Coba kita mengingat jaman dahulu, dimana kartu ucapan sangatlah populer. Bahkan di pusat perbelanjaan sekalipun, kartu ucapan inilah barang yang wajib dibeli untuk dikirimkan kepada orang-orang terdekat kita.

Kini zaman sudah berubah. Media digital maju dengan begitu pesatnya yang berakibat kartu ucapan sudah jarang digunakan lagi. Sebagai gantinya, kita bisa mengirim gambar yang berisi ucapan selamat Hari Paskah melalui gambar berformat JPG di HP kita masing-masing. Selain lebih mudah, murah dan efisien. Kita juga bisa berkreasi dengan ucapan kita masing-masing. Kita juga bisa menyisipkan, mengedit gambar yang ada menjadi sedemikian rupa sesuai dengan keinginan kita.

Namun bagi anda yang masih saja kesulitan dalam mengedit gambar ucapan untuk dikirimkan kepada sahabat atau saudara-sauadara anda. Anda tidak perlu kawatir lagi karena admin seringkali berkreasi dengan beberapa gambar yang admin peroleh dari beberapa situs penyedia gambar gratis dan beberapa postingan yang rekan-rekan unggah di jejaring sosial. Untuk dibagikan ulang dengan beberapa perubahan,  sehingga akan jauh lebih menarik lagi. 

Nah, bila di kesempatan sebelumnya admin telah membagikan mengenai 20 Gambar ucapan hari Jumat Agung Kristen terbaru 2019. Kali ini admin akan berbagi mengenai gambar dan ucapan selamat paskah. Gambar yang berikut Gambar dan Ucapan Selamat Paskah Kisten terbaru 2019 khusus untuk anda :


Ucapan Selamat Paskah    


1.Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. 

Bila Kristus rela mati untuk kita itu karena KasihNya kepada kita. Sungguh Luar Biasa .. Mari kita mengenang pengorbanan Yesus untuk kita dan supaya hidup kita semakin hari semakin baik dan disempurnakan

Selamat Hari Raya Paskah

2. Semoga dengan kebangkitan yesus kristus membawa terang bagi kita semua

3. Salib adalah bukti cintaNya pada kita. Dan ibadah kita adalah bukti cinta kita padaNya. Selamat hari Paskah untuk kawan-kawan semua. 

4. Yesus Kristus telah menang atas maut,kebangkitannya memberikan hidup yg kekal bagi kita semua orang yg percaya..  

5. Today we share the peace and joy that God offered us, when He gave us His only son. Tag: Wishing you a blessed Easter filled with God's love

6. Selamat Paskah bagi seluruh umat Kristiani. Jadikan kebangkitannya menjadikan dorongan untuk terus memulai hidup baru yang lebih baik. 

7. Cahaya Kristus yang telah bangkit mulia,,menghalau kegelapan hati dan budi ..Selamat Hari Raya Paskah 2019

8. Dia bangkit mengalahkan maut. Kau hidup, Tuhan Kau sanggup. DalamMu ada kuasa, selamanya Tuhan Kau sanggup. Bersama Dia kan menjaga. Takkan meninggalkan, takkan meninggalkan. Dan tanganNya kan sllau menjaga

9. Selamat Paskah bagi teman-teman yang merayakan. Semoga berkat dan karunia-Nya selalu beserta kita.

10. Sebab Dia hidup, ada hari esok dan selamanya.. Thank you Jesus untuk pengorbanan yang tak ternilai. Selamat Paskah. Tuhan memberkati

25 Gambar dan Ucapan Selamat Hari Paskah Kristen terbaru 2019


11. Selamat Hari Raya Paskah Semoga anugerah salib dan kebangkitanNya senantiasa menerangi langkah hidup kita selanjutya!


12. Salam Paskah , semoga kita semua bergembira dalam suasana damai 

13. Sebab siapa yg telah mati, ia telah bebas dari dosa. Jadi jika kita telah mati dengan Kristus, kita percaya bahwa kita akan hidup juga dengan Dia. Selamat Paskah Semua. Damai Kristus selalu beserta kita. 

14. Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Tuhan rela mati untuk kita itu karena kasihNya kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita. Selamat Paskah, kasih Tuhan senantiasa bersama kita.

15. Selamat paskah... mari sebarkan cinta kasih dan kebaikan di dunia ini dgn melayani sesama. 

16. Ia mengorbankan diriNya.. ga ada cinta didunia ini, melebihi cinta Tuhan Yesus untuk manusia.. sengsaraNya, kematianNya dan kebangkitanNya menyatakan bahwa Yesus adalah Raja diatas segala raja.. Alpa dan Omega.. dan akan tiba saat ketika semua lutut akan bertelut dan semua lidah akan mengaku bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan juruselamat.. kiranya cahaya Kristus menghalau kegelapan dari hati kita.. SELAMAT PASKAH utk semuanya

17. Selamat Hari Raya Paskah 2019. Semoga menjadi awal yang baik bagi langkah kehidupan kita selanjutnya.

18. Selamat Paskah Hari Paskah semoga berkat Paskah menyertaimu beserta keluarga dan semua karya-karyamu dapat menjadi garam dan terang bagi sesama

19. Selamat Paskah. Happy Easter 2019. Selamat Bangkit dan Jadi Baru bersama Kristus. Salam Damai untukmu sekalian. 

20. Selamat hari Paskah 2019. Semoga dengan sengsara dan penebusan Yesus di kayu salib membawa berkat dan kehidupan baru bagi kita semua


25 Gambar dan Ucapan Selamat Hari Paskah Kristen terbaru 2019


21. Ia telah mengalahkan maut. Dan kebangkitanNya telah membawa kemengangan bagi umatNya. Selamat Paskah.   

22. Semoga di hari yang suci ini, semua mendapat berkah dari Tuhan dan menjadi diri yang lebih baik kedepannya

23. Happy Easter everyone Semoga damai & suka cita paskah selalu beserta kita. Amin

24. Selamat Hari Paskah. Kiranya kebangkitan Kristus membuat kita dilahirkan kembali menjadi manusia baru yang akan menghasilkan buah2 roh dari Allah. 

25. Kematianmu menghidupkanku, kebangkitanmu membangkitkanku, akanku pastikan pengorbananmu tidak akan sia sia.. Selamat paskah buat teman" seiman, semoga hari ini membawa kedamaian 

26. Hidup tidak akan pernah benar jika selalu membenarkan diri dan menyalahkan orang yang berbeda dengan kita. Selamat Hari Paskah. Mari kita jaga dan rawat kebhinekaan negeri ini.

27. Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus 1 Korintus 15:57. Selamat Hari Paskah. Damai Tuhan beserta kita semua.  

28. Karena pengorbananNya kita ditebus. Kerena kebangkitanNya kita dimenangkan oleh juru selamat hidup kita. Yesus Kristus. Selamat Paskah.

29. Selamat paskah. Hari kemenangan dan bangkit dari maut untuk kembali pada jalan Tuhan. Amin

30. Pada hari ini Tuhan telah bertindak. Mari kita rayakan dengan penuh sukacita. Selamat Hari Paskah.


25 Gambar dan Ucapan Selamat Hari Paskah Kristen terbaru 2019

25 Gambar dan Ucapan Selamat Hari Paskah Kristen terbaru 2019

25 Gambar dan Ucapan Selamat Hari Paskah Kristen terbaru 2019

25 Gambar dan Ucapan Selamat Hari Paskah Kristen terbaru 2019

25 Gambar dan Ucapan Selamat Hari Paskah Kristen terbaru 2019

Itulah beberapa gambar dan ucapan selamat hari paskah kristen 2019 yang berhasil admin kumpulkan dan buat. Bagaimana? apakah anda tertarik menggunakannya satu diantaranya? Bila anda berkenan, anda bisa mengunduh gambar yang ada untuk dikirimkan kepada sahabat-sahabat kristen anda baik itu melalui facebook, instagram, whatsapp dan jejaring sosial lainnya. Namun apabila masih ada yang dirasa kurang, anda bisa mengeditnya sendiri sedemikian rupa, hingga memperoleh kartu ucapan sesuai dengan selera anda. Semoga di Hari Paskah tahun 2019 ini bisa memberikan berkat bagi kita semua, keluarga serta orang-orang yang kita cintai. Damai Tuhan Beserta Kita. Amin

Posting Komentar untuk "30 Gambar dan Ucapan Selamat Hari Paskah Kristen terbaru 2019"