Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Banner ( Baliho ) Paskah Terbaru 2019 sebagai inspirasi

Hari Raya Paskah 2019 tinggal menunggu hari lagi. Banyak agenda acara akan dilakukan, baik itu ibadat, misa atau perayaan Paskah itu sendiri. Dalam sebuah acara Paskah bersama. Untuk menginformasikan agenda kegiatan yang akan dilakukan, diperlukan sebuah media informasi kepada publik yang bisa kita pasang di tempat-tempat strategis. Salah satu media yang masih sering digunakan dan masih cukup efektif adalah memasang banner atau kita juga sering menyebutnya sebagai baliho.

Contoh Banner ( Baliho ) Paskah Terbaru 2019


Baliho atau banner yang biasa dipasang di depan gereja atau di area parkiran gereja sebaiknya berisikan informasi yang mudah dimengerti. Informasi yang perlu disampaikan dalam sebuah banner diantaranya : Tema, tanggal perayaan serta ditujukan kepada siapa saja informasi yang dimaksudkan. Misalnya : Khusus untuk umat lingkungan Santo Petrus Cangkring, khusus untuk siswa-siswi Katolik sekabupaten Klaten dan sebagainya.

Apabila anda ingin membuat sebuah banner atau baliho tentang acara paskah, berikut ini saya mempunyai beberapa contoh banner yang bisa jadikan inspirasi bagi anda, untuk menunjang kesuksesan suatu acara paskah bersama :

Contoh Banner ( Baliho ) Paskah Terbaru 2019 


Contoh Banner ( Baliho ) Paskah Terbaru 2019 dengan tema paskah

Contoh Banner ( Baliho ) Paskah Terbaru 2019 dengan tema paskah

Contoh Banner ( Baliho ) Paskah Terbaru 2019 dengan tema paskah

Beberapa contoh banner diatas tentunya bukanlah banner untuk acara yang sebenarnya akan dilakukan. Disini saya hanya mendesain khusus bagi anda dalam menyiapkan acara paskah bersama. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda dalam menyiapkan perayaan Paskah. Tuhan memberkati. 

Posting Komentar untuk "Contoh Banner ( Baliho ) Paskah Terbaru 2019 sebagai inspirasi"