Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Gambar Ucapan Hari Jumat Agung Kristen terbaru 2019

Salam sejahtera bagi sahabat-sahabatku Kristiani. Di kesempatan kali ini, ijinkanlah admin berbagi mengenai kata dan ucapan bergambar hari Jumat Agung Kristen tahun 2019 disertai dengan gambarnya. Sekilas mengenai Hari Jumat Agung : Hari Raya Jumat Agung tahun 2019 jatuh pada tanggal 19 April. Di hari itulah umat nasrani baik itu Kristen maupun Katolik di seluruh dunia memperingati puncak sengsara Tuhan Yesus Kristus yang rela mati di kayu salib untuk menanggung dosa-dosa kita umat manusia. Hari Jumat Agung pulalah hari dimana Tuhan Yesus Kristus membuktikan cintanya yang mendalam terhadap umat manusia. Sebelum pada akhirnya pada hari ketiga DIA bangkit dari antara orang mati yang kita peringati dengan hari raya Paskah


20 Gambar Ucapan Hari Jumat Agung Kristen terbaru 2019


Selain memperingati kisah sengsara Tuhan Yesus Kristus di gereja dan bagi umat Katolik mengikuti prosesi jalan salib. Kita bisa saling mengingatkan untuk memperingati hari Jumat Agung antara satu jemaat dengan jemaat yang lain dengan Kata dan Ucapan Hari Jumat Agung bergambar yang bisa kita jadikan sebagai status di facebook, whassap atau media sosial lainnya. Tentu saja dalam hal ini, kita tidak bermaksud untuk pamer melainkan sebagai media untuk saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya. 

Gambar dan Ucapan Hari Jumat Agung Kristen berikut merupakan kumpulan dari beberapa status teman-teman di instagram yang sengaja penulis rangkum untuk rekan-rekan Kristiani semuanya. Anda bisa mendownload, serta apabila diperlukan bisa menambahkan ucapan didalamnya melalui  aplikasi edit foto yang tersedia di ponsel teman-teman semua. Berikut ini Kata dan Ucapan Hari Jumat Agung :

  

1. Selamat Hari Jumat Agung. Mari kita memperingati Wafatnya Tuhan Yesus Kristus. Mari kita terus bersama dalam damai dan semoga Tuhan memberkati. Amin.

2. Memperingati Jumat Agung, semoga keberkatan dan kedamaian di Bumi menghampiri seluruh umat manusia 

3. Selamat memperingati wafatnya Isa Almasih. Selamat beribadah Jumat Agung bagi Anda yang merayakan. Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua.

4. Sebab tidak mudah seorang mau mati untuk orang yang benar tetapi mungkin untuk orang yang baik, ada orang yang berani mati. Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa." (Roma 5:8)

"Allah telah memberikan diri-Nya kepadamu; sekarang, berikan dirimu kepada Allah" 
(St. Robertus Southwell)

5. Memperingati Hari Jumat Agung. Semoga kasih dan pengorbanan-Nya senantiasa memberikan kedamaian di hati kita semua. .

6. Dia rela menyerahkan nyawanya, karena begitu cinta kepada umatnya. Mari kita peringati hari Jumat Agung dengan penuh rasa syukur dan sikap tobat akan kesalahan dan dosa-dosa kita.  

7. Pengorbanannya mengajarkan kita untuk memberi yang terbaik dan membangun kehidupan yang lebih bermakna untuk sesama dengan setulus hati.

8. Mengucapkan Selamat memperingati hari Jumat Agung bagi sahabat Kristiani yang merayakan. Semoga imanmu dalam Tuhan di Jumat Agung ini, membawa kedamaian serta kebahagiaan untuk hatimu

9. Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Yohanes 3:16 "Memperingati wafatnya Isa Al Masih"

10. Orang yang menjadi berkat bagi kehidupan orang lain tidak akan menyimpan berkat itu hanya untuk dirinya. Selamat Memperingati Hari Jumat Agung bagi saudara-saudaraku yang merayakan. 


11.
  • Karena salibMu kuhidup
  • Karena salibMu kudiselamatkan
  • Karena salibMu kudiubahkan
  • Karena salibMu kumenang
  • Karena Engkau Allah yang berkuasa, Allah yang sanggup untuk melakukan mujizatMu dihidupku
Terima kasih Tuhan Yesus karena Engkau telah datang kebumi ini untuk menebus setiap dosa umat manusia 

12. Semoga Jumat Agung ini menjadi hari istimewa bagi Anda dan orang yang Anda cintai. Tidak ada yang lebih baik daripada merayakan perayaan dengan orang-orang yang kita sayangi. Selamat Memperingati Hari Jumat Agung bagi yang merayakan.  

13. Semoga pengorbanan Nya menjadi lambang kasih dan perdamaian untuk kita. # Memperingati Hari Jumat Agung. 

14. Mengenang wafatnya isa almasih mengingatkan kita untuk menjadi manusia penuh cinta kasih dan tulus berbuat kebaikan. Selamat beribadah jumat agung.

15. Memperingati Jumat Agung. Kiranya pengorbanan Isa Almasih akan menjadi teladan bagi seluruh Umat Manusia agar saling mengasihi.

16. Selamat hari Jumat Agung Memperingati Wafatnya Isa Almasih. Semoga Berkat dan Rahmat-Nya selalui menyertai kita semua

17. Tidak ada kasih yang lebih besar, dibandingkan dengan kasih seseorang yang menyerahkan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. Yoh 15:13. Selamat hari Jumat Agung bagi sahabat-sahabatku yang merayakan. 

18. Selamat memperingati dan merayakan Jumat Agung dan selamat menyambut Minggu Paskah." Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua.

19. Kekuatan tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang hebat. Tapi, hanya bersama Tuhan, kita menjadi luar biasa. Selamat memperingati Jumat Agung bagi yang merayakan. Tuhan beserta kita. 

20. Selamat Memperingati Hari wafat Isa Almasih 2019. Semoga kita selalu diberkati dengan kekuatan dan harapan pada hari ini dan hari-hari yang akan datang.




#Doa Ucapan Syukur Jumat Agung

Tuhan Yesus, tiada guna kami menutupi dosa dan kesalahan kami dari pandangan orang lain dan dari hadapanmu. Sebaik dan sepintar apapun kami menutupi kesalahan kami. Engkau pasti akan melihat dan menghukum kami atas segala kesalahan kami apabila kami tidak bertobat. Ampunilah dosa dan kesealahan kami ya Tuhan, dan di hari ini. Engkau telah membuktikan cintaMu kepada kami melalui kematianMu di kayu salib. Tidak lain untuk menebus dosa-dosa kami. Terimakasih Tuhan, Engkau rela mati untuk kami. Jadikanlah kami menjadi orang yang tahu akan berterimakasih dan bersyukur. Bersyukur atas segala karya keselamatan yang boleh kami peroleh. Bersyukur karena kami mempunyai Tuhan Yesus Kristus juru selamat kami. Amin  
  

#Doa Ucapan Syukur Jumat Agung 2

Tuhan Yesus Kristus terimakasih Engkau telah rela mati untuk kami. Terimakasih telah menanggung dosa dan kesalahan kami. Kami bersyukur atas kasih karuniaMu dan karya keselamatan ini. Di Hari Jumat Agung ini, kami memperingati wafatMu di kayu salib. Bantulah kami menjadi manusia baru. Yang peduli akan sesama kami. Yang peka terhadap lingkungan kami. Dan yang paling penting peka terhadap panggilanMu. Semoga cinta kasih sejati yang Engkau telah teladankan, bisa tumbuh dan hidup di tengah-tengah kami. Amin 


20 Gambar Ucapan Hari Jumat Agung Kristen terbaru

20 Gambar Ucapan Hari Jumat Agung Kristen terbaru

20 Gambar Ucapan Hari Jumat Agung Kristen terbaru

20 Gambar Ucapan Hari Jumat Agung Kristen terbaru

20 Gambar Ucapan Hari Jumat Agung Kristen terbaru

20 Gambar Ucapan Hari Jumat Agung Kristen terbaru

20 Gambar Ucapan Hari Jumat Agung Kristen terbaru

Itulah setidaknya beberapa kata ucapan Hari Jumat Agung Kristen terbaru yang berhasil admin blog ini rangkum. Mari kita memperingati karya keselamatan, dengan memuliakan nama Tuhan Yesus yang telah rela berkorban untuk kita. Malalui tindakan nyata dalam hidup kita. Tuhan Yesus Memberkati. Amin.  

Posting Komentar untuk "20 Gambar Ucapan Hari Jumat Agung Kristen terbaru 2019"