Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Gambar ucapan selamat hari paskah Katolik terbaru 2019

Ucapan Paskah Katolik 2019 ~ Salam sejahtera sahabat-sahabatku Katolik yang terkasih dalam nama Tuhan Yesus Kristus dimanapun anda berada. Tidak  terasa kita telah melewati masa prapaskah dan telah melewati pekan suci bersama-sama. Dimulai dari hari Minggu Palma, hari Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Sunyi dan puncaknya adalah hari ini, Hari Raya Paskah. Hari Raya dimana Tuhan Yesus telah mengalahkan maut dengan bangkit dari antara orang mati.

25 Gambar ucapan selamat hari paskah Katolik terbaru 2019


Hari Raya Paskah bagi umat Kristiani adalah hari raya yang sangat dinantikan selain Hari Natal. Bagi yang mempunyai sanak saudara yang berada di tempat yang jauh, maka Hari Paskah adalah hari dimana kita bisa berkumpul bersama, merayakan ekaristi dan mengucap syukur bersama serta mengunjungi kedua orang tua atau saudara-saudara kita. Selain itu, khususnya bagi admin, paskah adalah hari yang tepat untuk mengunjungi peristirahatan dan mendoakan saudara-saudara yang sudah pergi mendahului kita terlebih dahulu.

Beruntungnya anda bilamana dalam perayaan Paskah tahun ini, anda bisa berkumpul dan merayakannya peribadatan ekaristi bersama dengan keluarga anda. Disisi lain masih banyak diantara kita  yang masih belum bisa merayakan paskah dikarenakan karena berbagai sebab, misalkan dalam kondisi sakit, harus berpisah karena pekerjaan, ataupun karena alasan lain. 

Meskipun terpisah jarak dan waktu tidak lantas menjadi alasan bagi kita untuk tidak mengucapkan selamat Hari Raya Paskah bagi saudara-saudara kita. Kita bisa mengucapkan selamat Hari Paskah melalui ponsel kita, dengan Gambar dan Ucapan yang kini telah banyak beredar di Internet. Kita juga bisa mengunduhnya secara gratis atau membuat ucapan sendiri menggunakan berbagai aplikasi edit gambar yang tersedia di Playstrore

Di kesempatan kali ini, ijinkanlah saya membagi-bagikan gambar ucapan selamat Hari Paskah Katolik serta berbagi kutipan ayat kitab suci khususnya bagi saudara-saudaraku yang saya ini sedang merayakan Hari Raya Paskah bersama dengan keluarga dan saudara-saudara terkasih.

25 Gambar ucapan selamat hari paskah Katolik 2019


1.Terimakasih Tuhan Atas PengorbananMu, Menjadi Contoh dan Teladan Terbaik Dalam Hidupku Untuk Berkorban , Mengasihi, dan Melayani. Selamat Paskah Tuhan Yesus Memberkati.

2. Ia telah mengalahkan maut, dan dengan kebangkitanNya telah membawa kemenangan bagi umatnya

3. Karena besar kasihNya kepada kita, sehingga Dia memberikan anakNya untuk dicerca, dihina, disiksa, tapi maut tak berkuasa atasNya. Dia yg telah disalibkan telah bangkit dalam kemuliaanNya. Selamat Paskah, damai Paskah beserta kita.

4. Semoga dengan Kebangkitan Kristus kita juga dapat meperbaharui hidup kita ke arah yg lebih positif baik dalam iman, perbuatan serta tutur kata.

5. Let the light of Christ shines our days a head.Selamat Paskah teman. Kristus cahaya dunia. Syukur kepada Allah

6. Yesus, kami sering menyebut Engkau kekasih, tetapi kami sering lebih mencintai yang lain, dan menduakan diri-Mu. Menjadi terang dan garam dunia , Alpha dan Omega. Happy Easter Semua umat Kristiani yang merayakan

7. Puji Tuhan masih diberi kesempatan dan berkat untuk ikut ambil bagian didalam-Nya. Tidak hanya datang dan mendengarkan SabdaMu tapi juga boleh menerima Komuni Kudus-Mu sebagai bentuk iman Katolik dan Rahmat serta Pengharapan. Selamat Pakah Terimakasih Tuhan Yesus .. BerkatMu dalam hidupku Luar Biasa

8. Selamat memperingati hari Paskah bagi semua yang merayakannya. Semoga kita selalu diberikan kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan. Tuhan Yesus Memberkati

9. Selamat Hari Paskah. Semoga kedamaian akan selalu menyertai dan memberikan kesejukan hati. 

10. Selamat Hari Raya Paskah. Semoga cahaya Paskah menerangi kegelapan dan memberi damai bagi hati dan seluruh muka bumi. 


11. Jesus telah menderita, wafat di salib untuk kita semua. Sekarang Dia telah bangkit. Marilah kita juga bangkit dan menjadi lilin yang selalu menyala dengan memperhatikan atau melayani sesama bersama dengan Kristus. Selamat Paskah

12. Mari menanggalkan 'manusia lama' Sebab dengan kasih penebusan-Nya, kita semua telah dijadikan 'manusia baru' Selamat Paskah, damai Tuhan menyertai kita semua. 

13. Semoga dengan kebangkitanNya bisa menumbuhkan semangat kita untuk saling mengasihi sesama dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik seperti kehendakNya. Happy Easter.

14. Karena PengorbananNYA kita ditebus, karena kebangkitanNYA kita diselamatkan oleh Yesus Kristus. Selamat Paskah Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amin

15. Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan ( 1 Petrus 1 ayat 3) Happy Easter, Berkah dalem.

16. Karena Ia telah menjadi terang untuk sekarang dan selamanya. Selamat Paskah..Selamat berproses dari nol lagi..Damai Tuhan beserta kita semua.

17. "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu. Ia tidak ada di sini, sebab IA TELAH BANGKIT, sama seperti yang telah dikatakanNya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring. (Mat 28:5-6) SELAMAT PASKAH SEMUANYA
HAPPY PASSOVER

18. Semoga kita juga diperkenankan utk bangkit, dari segala macam kegagalan, kekecewaan, putus asa, kesedihan, dan segala macam beban yang memberatkan peziarahan.. Semakin kuat, tetap semangat, kasih Tuhan 

19. Melalui kebangkitanNya kita memperoleh Kemenangan, Pengampunan, Kesempatan & Harapan-Harapan yang baru di dalamNya. Selamat Paskah ... Berkah Dalem 

20. Sebab kematian-Nya adalah kematian terhadap dosa, satu kali dan untuk selama-lamanya, dan kehidupan-Nya adalah kehidupan bagi Allah. Roma 6:10. Bersoraklah nyanyikan lagu gembira bagi Kristus yang menebus kita, bersyukurlah kepada Allah,  kita bangkit bersama Kristus. Sugeng Paskah Happy Passover. Selamat Paskah.


21. KebangkitanNya bukan untuk segelintir orang. Begitu pula kedatanganNya di akhir jaman nanti...Bukan hanya untuk golongan pribumi. Bukan cuma bagi orang yang (merasa) saleh. KebangkitanNya untuk manusia. KeselamatanNya untuk manusia yang berdosa. KurbanNya, tubuh dan darahNya untuk dunia dan kita yang dicintaiNya. Selamat Hari Raya Paskah saudaraku yang terkasih. Tuhan memberkati kita semua. 


22. Selamat Hari Paskah bagi sahabat yang merayakan. Semoga di hari yang suci ini, semua mendapat berkah dari Tuhan dan menjadi diri yang lebih baik kedepannya. Amin. 


23. Karna SalibMu kita hidup, karna SalibMu kita dimenangkan. Terima Kasih untuk kasih sayangMu ya Tuhan yang melebihi dari segalanya. Selamat Paskah, Tuhan memberkati kita semua. 

24. Tiada kata yang sempurna untuk hari ini kecuali "ALELLUYA" Selamat paskah untuk kita semua semoga paskah kali ini memberikan kehidupan yang lebih baik dan kebahagiaan kekal

25. Kemuliaan kebangkitan KRISTUS membawa kita kepada kehidupan baru dan mendorong kita untuk setia mewujudkan peradaban kasih di tengah keanekaragaman masyarakat agar semakin sejahtera, bermartabat dan beriman.

25 Gambar ucapan selamat hari paskah Katolik terbaru 2019

25 Gambar ucapan selamat hari paskah Katolik terbaru 2019

25 Gambar ucapan selamat hari paskah Katolik terbaru 2019

25 Gambar ucapan selamat hari paskah Katolik terbaru 2019

Itulah tadi beberapa gambar dan ucapan selamat hari Paskah Katolik yang bisa anda downlod dan bagikan kepada rekan, sahabat dan saudara-saudara anda melalui whasaap, facebook atau jejaring sosial lainnya. Mari kita ucapkan kemulian dan rasa syukur kita, sebab Yesus telah bangkit menebus dosa-dosa kita dan mautpun telah dikalahkannya. Alleluya. Amien   

Posting Komentar untuk "25 Gambar ucapan selamat hari paskah Katolik terbaru 2019"