Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Ucapan selamat pagi Kristen terbaru 2019, lengkap dengan ayat alkitabnya

Selamat pagi kuucapkan kepada sahabat-sahabatku Kristen yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus. Semoga pagi ini, anda dalam keadaan sehat semua dan selalu diberkati oleh Yesus Kristus. Meskipun hari ini kita akan dihadapkan dengan berbagai aktifitas yang mungkin saja akan melelahkan. Tidak hentinya saya mengajak sahabat untuk mengawali pagi ini dengan doa pagi, serta mengucap syukur atas istirahat tidur yang boleh kita rasakan, hingga pagi ini kita bisa menikmati nafas kehidupan yang baru, dan  diberikan hari yang indah untuk bisa mengawali segala aktifitas hingga malam nanti.

Ucapan selamat pagi Kristen terbaru 2019


Pagi hari ini, jangan lupa untuk mengucapkan selamat pagi kepada keluarga kita, maupun kepada sahabat-sahabat dekat kita melalui pesan lewat telepon selular yang kita miliki. Saling menyapalah dan berbagi firman Tuhan di pagi ini, agar pagi ini menjadi pagi yang penuh dengan berkat. Bila beberapa waktu saya membagikan 40 ucapan selamat pagi Kristen bergambar disertai dengan ayat alkitabnya. Dikesempatan kali ini saya akan membagikan Ucapan selamat pagi kristen terbaru di tahun 2019. Ucapan selamat pagi kali ini, beberapa diantaraya saya ambil dari kata bijak rohani kristen serta diantaranya diambil dari Hendra kusuma.
Ucapan selamat pagi kristen terbaru yang akan saya bagikan, tidak lupa saya beri gambar, agar anda bisa mengunduh untuk dijadikan sebagai status di whasaap atau untuk dikirimkan kepada sahabat atau teman anda yang tentunya seiman dengan anda.

Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut ini Ucapan selamat pagi Kristen terbaru disertai dengan gambar dan ayat akitabnya yang sengaja saya rangkum untuk anda semua :


Selamat Pagi....
Setiap kali engkau memperbaiki niatmu, maka Tuhan akan memperbaiki keadaanmu. Dan setiap kali engkau mengharapkan kebaikan untuk orang lain, maka engkau akan menerima kebaikan dari arah yang tidak pernah engkau sangka. 

Dan saat kita hidup untuk membahagiakan orang lain. Tuhan akan memberikan kita berkat berupa orang lain yang membahagiakan kita. Oleh karenanya, berusahalah memberi dan bukan menerima karena setiap kali engkau memberi, maka engkau akan menerima tanpa meminta sekalipun.   

Selamat Pagi ~ Senantiasa bersyukur dengan setiap ujian, bersabar terhadap dugaan, tabah apabila kita ditimpa musibah juga senantiasa tersenyum walau hatimu tersimpan seribu luka. Pasti hidupmu akan bahagia. Tuhan memberkati  

Selamat Pagi...

  • Aku melihat hidup orang lain nikmat, ternyata dia hanya menutupi kekurangannya
  • Aku melihat hidup teman-temanku tak ada duka dan kepedihan. Ternyata dia hanya pandai menutupi dan mensyukuri.
  • Aku melihat hidup saudaraku tenang dan tanpa ujian. Ternyata dia hanya menghadapi badai hujan dalam kehidupan.  

Selamat pagi ~ Marilah awali pagi ini dengan berdoa dan berusaha, dan akhiri dengan bersyukur.

Marilah kita belajar dari jam dinding. Dilihat orang atau tidak, dia tetap berdenting, dihargai atau tidak, dia tetap berputar. Walaupun tidak ada satupun yang mengucapkan terimakasih, dia tetap bekerja. Setiap hari, setiap jam, menit bahkan detik. Teruslah berbuat baik kepada sesama, meskipun perbuatan baik kita tidak pernah dinilai. 

Pagi hari adalah awal perjalanan, permulaan langkah menuju masa depan. Berbekallah dengan doa. Tambahkan sabar, karena akan ada banyak hal yang tak terduga. Lebihkan syukur, agar keberuntungan dan pertolongan Tuhan kamu terima. Kumpulkan kebahagiaan selanjutnya dengan berbuat baik atas namaNya. 

Ya Tuhan Yesus, pagi ini aku memohon ajarlah aku menjadi pribadi yang lebih tabah dan tidak mudah mengeluh ~ Selamat Pagi

Selamat Pagi ~ Quote pagi ini " Jika kamu bersyukur, dan bersyukur saat kamu terbangun di pagi hari. Maka kebahagiaan akan keluar dari dalam dirimu. 

Selamat pagi ~ Muliakan harimu dengan bersyukur, agar kamu selalu merasa bahagia

Hidup mencari kesempurnaan akan membuat kita selalu tertekan, namun apabila kita hidup mencari keredhaan akan membuat kita memperoleh ketenangan dan keikhlasan jiwa. 

Yang kemarin masih kau cari, Tuhan Allah akan mencukupkan hari ini. Yang belum kau terima hari ini, Allah akan mencukupkan esok hari. 

Selama Pagi ~ Aku akan selalu berdoa dan akan berharap semoga hari-harimu indah berkat limpahan kasih dariNya. Keep in touch 

Selamat Pagi. Terimakasih Tuhan, aku tahu tak pernah engkau janjikan hari akan hujan, panas ataupun cerah. Tetapi yang aku tahu, Engkau akan menyertaiku sampai dengan akhir jaman.    

Selamat pagi, awali hari ini dengan bersyukur, agar kita selalu bahagia

Selamat pagi, jika kau ingin berangan, beranganlah dalam doa. Memohon langkah kepada pemilikNya. Selanjutnya, marilah kita berkarya dengan segenap apa yang dikaruniakanNya 

Selamat pagi. Jangan lupa berdoa, dan jika Tuhan belum menjawab doa-doamu, bersabarlah dan selalu bertekunlah dalam doa. Ingatlah, bukan hanya dirimu sajalah yang sedang berdoa. 

Selamat pagi ~ Sebuah harapan dan jalan selalu datang untuk mereka yang selalu senantiasa berdoa dan selalu berjuang tanpa mengenal suatu kata menyerah 

Selamat pagi, pagi adalah berkah, tidak peduli hari itu cerah ataupun mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai yang disebut itu kehidupan.

Mari awali pagi ini dengan kepedulian. Peduli akan diri sendiri dan peduli akan sesama yang ada di sekitar kita. Selamat pagi dan semangat pagi. Semoga hari anda penuh dengan berkat Allah.  

Setiap hari adalah hari baru, maka janganlah terpaku pada masa lalu. Melangkahkan ke depan nikmati apa yang kau miliki hingga hari ini. Selamat pagi.

Ragamu adalah rumah bagi jiwamu. Jangan mencari rumah lain untuk bisa mendapatkan kenyamanan. Karena masing-masing rumah memiliki tuannya sendiri. Selamat pagi.  

Hidup ini memiliki keindahan sendiri. Ia memberikan kita luka agar kita bisa bertahan. Ia memberikan duka agar kita bisa semakin tegar. Ia memberikan cinta agar diri kita berani berkorban.  

Selamat pagi. Jangan mempersoalkan apa yang telah ditetapkan oleh Tuhan. Tetapi bersyukurlah Tuhan masih memberi kita kesempatan untuk terus merubah diri kita ke jalan yang disiapkannya untuk kita. 

Selamat pagi. Puji syukur kita, kita bisa bangun di pagi ini. Hidup adalah anugerah yang patut untuk kita hargai menit demi menit. 

Ayub 4:20 Di antara pagi dan petang mereka dihancurkan, dan tanpa dihiraukan mereka binasa untuk selama-lamanya

Kel 34:2 Bersiaplah menjelang pagi dan naiklah pada waktu pagi ke atas gunung Sinai berdirilah di sana menghadap Aku di puncak gunung itu

1 Taw 23:30 Selanjutnya mereka bertugas menyanyikan syukur dan puji-pujian bagi TUHAN setiap pagi, demikian juga pada waktu petang.



Ucapan selamat pagi Kristen terbaru

Ucapan selamat pagi Kristen terbaru

Ucapan selamat pagi Kristen terbaru

Ucapan selamat pagi Kristen terbaru

Ucapan selamat pagi Kristen terbaru

Itulah setidaknya 30 ucapan selamat pagi kristen terbaru yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai sumber. Ucapan dan gambar selamat pagi Kristen di atas bisa anda unduh dan anda jadikan status facebook, whasaap atau dibagikan kepada teman-teman anda di media sosial. Semoga artikel ini bermanfaat. Salam dan selamat pagi

Posting Komentar untuk "30 Ucapan selamat pagi Kristen terbaru 2019, lengkap dengan ayat alkitabnya"