Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

40 Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Islami Disertai Gambarnya

Ucapan ulang tahun islami untuk suami seperti " Barakallah fii umrik imamku, doa terbaik untukmu " meskipun terdengar dan disampaikan secara sederhana namun hal itu adalah wujud perhatian kita terhadap pasangan hidup kita. Siapa yang tidak bahagia karena di hari yang istimewa itu, kita mendapatkan doa dan ucap syukur dari orang-orang yang yang sangat penting dalam kehidupan kita, tidak lain dari istri, anak-anak serta orang tua kita.

Kendati ulang tahun identik dengan pesta / perayaan. Namun tidak selamanya hari lahir harus dirayakan dengan pesta mewah ataupun kue ulang tahun, karena tidak semua pasangan / keluarga bisa menyediakannya. Justru yang terpenting ialah perhatian, doa dan ucap syukur dari keluarga terutama istri.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Islami Bergambar

Rangkaian kata-kata cinta yang romantis dan menyentuh hati, bisa anda siapkan jauh-jauh hari sebelumnya supaya saat tiba di hari yang istimewa anda sudah mempunyai sebuah ucapan yang tulus dari hati anda. Siapa yang tidak bahagia mendapat ucapan yang tulus, dari orang yang dicintai, terlebih ucapan tersebut berisi doa-doa ucapan ulang tahun islami. 

Baca juga : 40 Ucapan Happy Anniversary Romantis Untuk Suami Tercinta

Apabila anda mengalami kesulitan dalam merangkai ucapan ulang tahun islami untuk suami anda, maka di kesempatan kali ini kami menyediakan beberapa contoh ucapan ulang tahun yang bisa anda gunakan disertai gambar. Anda bisa mengedit sesuai dengan keperluan anda. Anda juga bisa menyisipkannya ke dalam sebuah kartu ucapan dengan latar belakang foto anda bersama suami ataupun foto saat bersama dengan keluarga yang lainnya. Berikut contoh ucapan ulang tahun suami dengan kata-kata Islami :   


Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Islami Disertai Gambarnya 


Barakallah fii umrik. HBD suamiku. Semoga berkah umur, tambah rezeki. Dan tetap menjadi imam yang baik di dunia, akhirat untuk keluarga kecil kita. Amin.

Barakallah fii umrik suamiku. Tetaplah engkau menjadi imam terbaikku. Karena dirimu aku menjadi wanita yang sangat beruntung karena mendapat suami yang soleh seperti dirimu, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai dirimu. Selamat ulang tahun sayang, semoga diberikan umur panjang, diberikan kesehatan, dan diberikan rejeki yang melimpah dan berkah. Amin...amin ya rabbal alamin.   

Barakallah fii umrik suamiku. Semoga Allah selalu memberikan dan mengobulkan setiap doa yang selalu aku ucapkan dalam sujudmu. Sehat selalu, rejeki melimpah dan bahagia di dunia maupun di akhirat.

Selamat ulang tahun wahai mas suami. Teman curhat, tempat berkeluh kesah, teman hidup dalam suka maupun duka. Semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, bertambah hikmat dan bijaksana dan jadilah  terang bagi orang-orang disekitarmu.

Selamat ulang tahun abangnya aku. Semoga kamu menjadi suami dan papa yang baik bagi kita, sehat selalu, dimudahkan dalam mencari nafkah, sabar yang tiada henti, selalu dalam lindungan Allah SWT, dijauhkan dari marabahaya dan fitnah.

Barakallah fii umrik mantan pacarku. Doaku agar selalu sehat, bahagia bersama dengan keluarga, orang tua, adek. Rejeki lancar agar bisa naek haji dan bangun rumah.

Selamat ulang tahun ayahnya anak-anak. Doa yang terbaik buat ayah. Semoga setiap langkah yang ayah jalani mendapat ridho dari Allah, I Love U ayah.


Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Islami Diserta Gambari

Barakallah fii umrik suamiku tercinta. Tak terasa kini usiamu sudah bertambah. Doa yang kupanjatkan untukmu adalah sebuah ketulusan dan rasa terimakasihku, karena kamu sudah menjadi sosok suami idaman untukku. Semoga Allah selalu melindungi, memberi berkah di setiap hari-harimu dan selalu memberikan kebahagiaan. Tetap diberikan kesabaran terutama dalam mendidik anak-anak. Sehat selalu suamiku.

Selamat ulang tahun suamiku. Semoga dengan bertambahnya umurmu hari ini menjadikan bertambahnya rasa sayangmu kepada anak dan istri. Semoga Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya, segala kebaikan mengikuti perjalanan hidupmu serta selalu menjadi imam yang bisa lebih membimbing bunda dan anak-anak kita agar menjadi lebih baik. Barakallah fii umrik sayang...amin ya Robbal alamiin.

Selamat ulang tahun ayahnya anak-anak...doa yang terbaik untuk ayah. Semoga setiap langkah yang ayah jalani mendapat keridhoan dari Allah...I love U ayah.

Met milad suamiku. Mabruk alfa ya...Doanya yang terbaaik setiap hari setiap saat dalam sujudku.

Happy b'day pacar halalku. Semoga panjang umur, sehat selalu, lancar terus rejekinya, berkah selalu umurnya, dan yang paling penting sabar-sabar ya kita. Terimakasih sudah selalu menjadi suami dan ayah yang baik dan bertanggung jawab buat keluarga kita. Semoga kerja kerasmu selalu diberkahi dan diridhoi Allah SWT. Dimudahkan dalam menafkahi dan dilindungi dalam setiap langkah. Amin ya Allah. Terimakasih untuk semuanya.  

Barakallah fii umrik untuk suamiku. Semua doa terbaik untukmu. Semoga bertambah berkah dan lebih mendekatkan diri padaNya. Jadilah imam sekaligus ayah terhebat untuk istri dan anak-anakmu...tetap berada di jalan yang benar dan tidak goyah oleh apapun.

Barakallah fii umrik sumiku. Semoga sisa umurnya barokah, rejeki lancar, usaha lancar dan tetap menjadi imam yang baik buatku dan juga anak-anakmu. Amin.

Semoga segala kebaikan mengikuti perjalanan hidup abi. Semakin mencintai keluarga, selalu menjadi iamam yang selalu membimbing umi dan anak-anak kita semakin dekat dengan-Nya agar kelak kita masih bisa berkumpul di surga-Nya. Barakallah fii umrik. Amin ya Robbal alamiin.

Ya Allah aku tidak butuh orang yang sempurna dalam mendampingiku. Aku hanya butuh orang yang ikhlas dalam melengkapi kekuranganku. Alhamdulillah...aku selalu bahagia dan aku selalu tersenyum karena aku beruntung dalam memilikimu. Selamat hari lahir abi, semoga Allah selalu menjaga dan melindungimu. Amin. Tetap sayang sama keluarga.


Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Islami


Barakallah fii umrik ya ayah. Perjuangan tulusmu demi keluarga tidak akan bisa dibalas dengan apapun. Di usiamu yang bertambah, aku dan anakmu hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahyn. Semoga engkau selalu diberikan kesehatan, sukses dan bahagia di dunia maupun di akhirat.

Selamat ulang tahun ya pa. Tak pernah sedikitpun aku menyangka akan merasakan bahagia memiliki suami sepertimu. Selalu mendukung apapun yang aku inginkan, dan membuatku tersenyum hampir sepanjang waktu. Setiap moment bersamamu adalah memory paling indah di sepanjang hidupku. Semoga Allah selalu memberkahi sisa umur kita bersama.

Yaumul milad suami sayang. Semoga di usia yang sekarang kamu semakin dewasa, banyak rejeki, semoga menjadi imam yang lebih baik, menjadi suami yang sayang terhadap istri, menjadi ayah yang sayang terhadap anak-anaknya.

Met milad suamiku tersayang, panjang umur, sehat selalu, murah rejeki. Tetap menjadi suami dan ayah terbaik, selalu dalam lindungan Allah SWT. Wish U All the Best...I Love U.

Karena sayang itu bukan bagaimana cara memiliki dia tetapi bagaimana cara membahagiakan dia. Barakallah fii umrik ayah dari anak-anakku. Semoga dengan bertambahnya usiamu kini, ayah semakin lebih bijak lagi untuk diri sendiri, istri dan juga untuk anak-anak. Selalu ingat Allah SWT. Jangan bosan untuk mengingatkan istrimu, untuk kebaikan keluarga kita. Tetap semangat dalam bekerja terutama selalu diberikan kesehatan. Kelancaran rejeki dan semoga apa yang dicita-citakan dapat segera terkabulkan.

Kebahagiaan yang sederhana namun sangatlah indah karena cinta kasih dari keluarga yang menyertai kita. Barakallah fii umrik kesayanganku.


Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Islami

Barakallah fii umrik sayang, imamku, suami tercinta doa terbaik untukmu. Semoga dengan bertambahnya usiamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, semakin sholeh, panjang umur dan sehat selalu. I Love You sayang.

Di umur barumu jadilah menjadu pribadi yang baik lagi, pria yang lenih kuat dan imam yang lebih taat. Suami yang semakin pengertian, ayah yang semakin perhatian, dan pemimpin keluarga yang semakin bijaksana. Semoga selalu diberi nikmat kesehatan, nikmat rejeki yang barokah, nikmat kemudahan dalam meraih impian dan nikmat kebahagiaan dari segala ridhonya.

Barakallah fii umrik my husband, ayahku, sayangku, cintaku, pahlawanku, belahan jiwaku. Semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rejeki dan apa yang dicita-citakan tercapai, serta ada dalam lindungan Allah SWT dan menjadi imam pemimpin yang sholeh untuk keluarga. Amin.

Masyaallah Barakallah Fii Umrik suamiku. Selamat hari lahir, semoga Allah SWT memudahkan segala urusan kamu. Sehat selalu, tetaplah menjadi iman aku yang terbaik dan juga untuk anak-anak kita. Semoga apa yang kamu cita-citakan lekas tercapai.

Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tetapi tentang apa yang kurasakan saat bersama dirimu. Selamat ulang tahun yang ke -28 papah. Doa yang terbaik selalu mama lafalkan untuk papa dan keluarga kita. Amin

Barakallah Fii Umrik ya suamiku. Doaku selalu sama setiap saat, kupanjatkan pada-Nya, tetaplah menjadi dirimu. Semoga Allah SWT selalu melindungimu, melimpahkan segala rahmat dan berkah untukmu dan untuk keluarga kita. Kau tahu, betapa bahagia dan bangganya hidupku bersamamu dan anak-anak kita. Kau yang selalu ada untukku, menjadi sahabat terbaikku, selalu yakin dan percaya kepadaku. Selalu menyemangatiku, menjadi pendengar terbaikku. Terimakasih sudah menjadi yang terbaik bagiku dan bagi anak-anak kita. Dalam sisa perjalanan ini, ijinkan aku berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu seperti kamu yang telah menjadi yang terbaik bagiku. Selamat ulang tahun sayang.

Di usia yang bertambah ini semoga kamu menjadi insan yang semakin mulia, semakin menyayangi Allah dan semoga Allah juga semakin menyayangimu, bertambah keberkahan hidup dan semoga Allah memudahkan segala urusan. Doaku untukmu tidak akan berhenti di setiap detiknya.


Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Islami bergambar

Selamat ulang tahun ya suamiku. Semoga dengan bertambahnya usiamu hari ini menjadi bertambahnya rasa sayangmu kepada anak dan istri. Semoga Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari yang sebelumnya, segala kebaikan mengikuti perjalanan hidupmu serta selalu menjadi imam yang membimbing bunda dan anak-anak kita agar menjadi yang lebih baik. Barakallah Fii Umrik sayang...Amiin Ya Robbal Alamin.

Selamat ulang tahun untuk lelaki kesayangan yang dipilihkan Tuhan untukku. Semoga selalu bisa menjaga kasih sayang dan ketulusan serta kesetiaan untuk amanah yang diberikan Tuhan untukmu. Dan selalu menjadi ayah yang bisa menjadi panutan anak-anak dan imamku selamanya. Amiin..panjang umurnya, berlimpah rejekinya, sehat badannya, jernih pikirannya, bersih hatinya, lembut tuturnya, berkah hidupnya dan bahagia lahir batin, baik di dunia maupun di akhirat nanti. Amin.   


Baca juga : 75 Pantun Motivasi Kerja Buat Suami dan Pacar


Itulah beberapa kumpulan ucapan ulang tahun untuk suami Islami disertai dengan gambarnya. Anda bisa mendownload, mengedit sesuai dengan keperluan anda. Jadikan hari spesial suami anda dengan pilihan kata romantis dan doa terbaik yang anda bisa temukan di website ini. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "40 Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami Islami Disertai Gambarnya "