Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah, Kartu Ucapan Puisi dan Doa

" Ayah memang tidak mengandung kita, tapi didalam darah kita mengalir darahnya. Ayah memang tidak menyusui kita, tapi keringatnyalah setiap suapan yg menjadi air susu kita. Hormati dan sayangi Ayah kita masing-masing karena kesuksesan kita kelak juga karena Keridhoannya. Selamat ulang tahun ayah, semoga tetap menjadi kepala keluarga terbaik, kepala keluarga yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Kami mencintaimu  ".

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah, Kartu Ucapan Puisi dan Doa

Itu adalah salah satu contoh kata-kata dan ucapan selamat ulang tahun untuk ayah disertai dengan doa secara singkat. Merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya, yakni seputar hari ulang tahun. Kali ini admin akan membagikan beberapa kartu ucapan ulang tahun untuk ayah yang bisa rekan-rekan gunakan untuk mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang rekan-rekan kepada salah seorang yang berjasa dalam hidup rekan-rekan tidak lain adalah sosok seorang ayah atau bapak.


Pada umumnya, anak perempuan lebih dekat dengan ayahnya, oleh karena itu tidak heran apabila dalam memberikan ucapan ulang tahun, anak perempuan lebih bisa mengekspresikan perasaannya dibandingkan laki-laki. Puisi, doa serta harapan adalah hal yang lumrah diberikan saat hari lahir ayah kita. Bagi kamu yang saat ini sedang kesulitan dalam merangkai kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk ayah, kali ini admin akan membagikan kartu ucapan yang bisa kamu gunakan untuk dikirimkan kepada ayahmu. Tidak lupa admin juga memberikan beberapa contoh puisi tentang ayah. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi anda :   

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah, Kartu Ucapan Puisi dan Doa

  • Selamat ulang tahun ayah. Selamat ulang tahun yg ke-40. Tetaplah jadi Orang luar biasa bagiku. Panjang umur sehat, selalu doa ku yg terbaik untukmu dan doaku senantiasa bersamamu. Tetap sehat, tetap di mudahkan rizkynya dan senantiasa diberikan rasa syukur yg berlimpah oleh Allah SWT. Maaf belum bisa menjadi anak yang sepenuhnya berguna dan seutuhnya baik. Ketahulilah karna aku sedang berusaha menjadi layaknya anak yg engkau mau dan dapat di banggakan.
  • Ayah...laki-laki pertama yang aku kenal. Laki-laki yang sangat tulus mencintai anak-anaknya. Laki-laki yang mampu menjadi apapun untuk anak-anaknya. Laki-laki yang kuat yang rela menerpa badai untuk anak-anaknya. Ayah....aku tau dibalik senyum & candaanmu ada beban yang sangat berat yang sedang ayah pikul. Ayah...Terima kasih telah mencintaiku dengan semua kenakalan yang aku lakulan semoga ayah selalu sehat, selalu dalam lindunganNya, aamiin Barakallah fii umrik ayah
  • Ayah adalah orang terhebat di dunia ini.. Ayah adalah motivator paling super di antara motivator-motivator yang sering tampil di layar televisi. Mungkin, doa ini tak sebanding dengan apa yang telah ayah berikan kami. Tapi aku berharap ini dapat mewakili rasa sayangku pada ayah.. Ayah, barakallahu fii umrik.,kita semua anakmu berharap ayah selalu sehat dan semoga ayah diberikan umur panjang agar kita semua bisa lebih lama melihat senyummu,
  • Barakallah fik umrik ya AYAH... selalu dalam lindungan Allah SWT, diberkahi selalu, diberikan umur panjang dan kesehatan, dilancarkan segala urusan dan rezekinya, semua doa yg paling terbaik untuk AYAH kami panjatkan. Aamiin ya robal’allamiinn..
  • Hari ini tepat tanggal 30. Tibalah di penghujung bulan yg manis. Selamat terlahir ke dunia 44 tahun yg lalu, Ayah, my first love, my favorit superhero, pemilik punggung terkokoh & bahu ternyaman sedunia. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Doa terbaik untuk ayahku. 
  • Kesederhanaan saja sudah cukup. Dengan kami berkumpul bersama, kita memberikan kesan pada sebuah moment di hari kelahirannya. Doa terindah selalu kami sampaikan untukmu Ayah.
  • Tak terasa bergulirnya waktu telah membawamu pada usiamu saat ini. Setiap nafasmu adalah doa untuk kami, keringatmu adalah rezeki untuk kami. Sehat selalu Ayah,bsemoga lelahmu menjadi ladang amal baik untukmu dan keluarga kita.bDoaku untukmu semoga segala kebaikan di limpahkan kepadamu dan keluarga kita dari hari ini hingga nanti. Semoga di hari ulang tahunmu dan seterusnya Alloh SWT senantiasa memberikan taufik rahmat berkah, lindungan dan keselamatan. Rezeki dan hidayah serta Ridho-Nya. Semoga semua harapan dan impianmu bisa segera terwujud dan semoga segala kebaikan di limpahkan kepadamu dan keluarga kita. Aamiin YRA ...We Love You
  • Selamat ulang tahun ayah.. sehat selalu ,panjang umur, dimudahkan dalam segala hal, makin sayang sama anaknya, makin sabar dalam segala nya, pokonya doanya yang baik baik deh
  • Happy birthday to the most wonderful Dad in the world. To the King of the houseland. I Love You so Much. I am very lucky to have you. Best dad ever ?. Doa yang terbaik untuk ayah bundaku ya Allah, semoga ayah bunda selalu diberi kesehatan, kekuatan, keselamatan, dan kebahagiaan. Amiin.
  • Selamat hari lahir ke 64 buat ayahanda tercinta..Semoga ayah dipanjangkan umur, diberikan kesehatan yang baik, dimurahkan rezeki dan kebahagian.
  • Aku berdoa untuk seorang lelaki yang telah menjadi sebagian dari hidupku seorang lelaki yang telah mengajarkanku bagaimana mencintaimu seorang lelaki yang senantiasa hadir dalam doa dan sholatku. Seorang lelaki yang selalu meletakkan namaku dalam lantunan doanya untukmu. seorang lelaki yang hidup bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk istri dan anak-anaknyanya dialah Bapakku "Diisi Nama Ayah Anda" yang senantiasa tersenyum walaupun Kepahitan tengah menerpa. Bapakku yang tiada duanya selamat bertambah usia BAPAK dari anakmu yang senantiasa mencintai, menyayangi dan membanggakan mu doa terbaik selalu ku berikan untuknya. Seseorang yang mencintai kami dengan setulus hati panjang umur BAPAK hingga kelak kami sukses nanti wiss you all the best and god blass you pahlawanku. I Miss you
  • Pahlawanku, cinta pertama ku, lelaki pertama yang aku cintai dan aku sayangi??.Terimakasih sampai saat ini masih mendo'akan ku didalam sujudmu. Tetaplah tersenyum dan bercanda gurau bersamaku, dan jangan pernah menghilangkan keceriaanmu. Bapaku yang tiada dua nyaa??. Selamat ulang tahun yang ke--?? Dari anak mu yang senantiasa mencintai dan insya allah selalu membuat mu bangga. Do'a dariku, semoga bapak panjang umur, sehat selalu dan semoga sisa umur bapak diberkahi oleh Allah. Bapka adalah pahlawan yang tampil apa adanya, tapi akan selalu memiliki kemampuan untuk melindungi anak anak nyaa?.Insya Allah, Suatu hari nanti aku akan buktikan kepada semuanya. Membuktikan bahwa aku juga bisa jadi yang terbaik seperti yang Bapa mau. I Love You Bapak. 
  • Happy birthday ayah sayang. Semoga panjang umur sehat sellu murah rezeki, selalu menjadi suami dan ayah yg baik buat bunda. Apa yg di cita-citakakan tercapai, menjadi imam yg selalu bertanggung jawab dunia akhirat aminnnnn.
  • Terima kasih ayah atas semua yang telah engkau berikan pada kami. Kasih sayangmu yang begitu tulus selalu kami rasakan sampai saat ini.  Semoga kesehatan selalu ayah dapatkan. Selalu diberikan rezeki yang melimpah oleh Allah. Tiada kata yang ingin kami ucapkan di hari lahirmu ini selain “Kami sayang ayah”. Maafkan kami ayah, jika kami sering membuatmu kesal. Tapi, asalkan ayah tau kami sangat menyayangi ayah. Ayah adalah pandangan kemana aku harus melangkah.
  • Selamat Ulang Tahun Ayah-Ku. Semoga sehat selalu, panjang umur & mudah segala urusannya.. Aamiin!! Tidak ada yang sempurna dunia ini, tapi pasti setiap orang tua selalu ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Setiap manusia pasti punya kekurangan & kesalahan, begitupun Ayah-Ku ! Dialah ORANG PERTAMA yang PASTI selalu menginginkan hal yang TERBAIK untuk AKU.. Semoga segala kebaikan selalu berdatangan untuk Ayah.. Aamiin!!
  • Tak kerasa hari ini ayah semakin tua, aku berdoa semoga ayah panjang umur sehat selalu dan diberi rejeki yang berlimpah dari Tuhan dan kuberdoa semoga hal baik baik datang kepada ayah dan keluarga kita???? I love you so much ayah,doaku yang terbaik untukmu.. Sekali lagi Selamat ulang tahun super hero yang sesungguh nya
  • Happy birthday ayah, semoga ayah sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, semakin sayang dengan keluarga. Selalu menjadi ayah terbaik yg selalu jaga keluarga, dan apa yg ayah inginkan semua terwujud amin.....love u so much ayah.
  • Selamat ulang tahun ayah  semoga semakin bijaksana semakin soleh.. diberkahi usianya semakin banyak rejeki.. semakin sayang dan disayang keluarga ?? tercapai apa yang dicita-citakan.
  • Ayahku, selamat ulang tahun untukmu ayah. Semoga ayah selalu dilimpahkan nikmat kesehatan dan kebahagian oleh Allah SWT. Selamat ulang tahun ayaku sayang, Aku sayang ayah

Ucapan ulang tahun ayah yang sudah meninggal dunia

  • Selamat ulang tahun Ayah..Tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya kita masih bisa merayakan ulng tahun Ayah bersama-sama, namun sekarang sudah tidak bisa lagi. Tahun lalu kami masih bisa memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah secara langsung. Tetapi tahun ini dan tahun-tahun berikutnya hanya bisa memberikan ucapan lewat do'a. Do'a kami semoga Ayah tenang dan bahagia disisi Allah, di terima amal ibadah ayah dan semoga ayah ditempatkan di surga Nya Allah SWT.. Aamiin Ya Allaah.. Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu..Do'a kami ga akan pernah putus untuk Ayah.. We Love You Ayah, We Miss You..
  • Sepagi ini....pada rindu yang tak bertepi kukirimkan sebait doa dari suara hati, untuknya yang tak pernah kembali disisi. Semoga Allah selalu menjagamu disana. Selamat ulang tahun ayah...bahagia selalu di jannah. Al fatehah.
  • Kado al -fatihah ya yah..... Doa-doa yg ku sampaikan semoga menjadi kunci surga bagimu...Aq tau aq blm bsa menjadi anak shaleha tapi semoga Allah menemptkanmu di Surga-Nya 
  • Sebuah kue dan satu batang lilin bisa membuat hati remuk diikuti air mata yg bercucuran tatkala mengingat bahwa hari ini adalah hari pertambahan umur ayah tapi sayang ayah terlebih dahulu diambil tuhan?? semoga ayah tenang dialam sana.
  • Selamat ulang tahun ayah bagaimana kabar-Mu di Surga sana ? 6th sudah kau telah abadi & tidak ada lagi di bumi. Ayah, pastinya kau sudah mengetahui disini banyak kabar baru. Aku harap kau tersenyum mendengarnya.
  • Sosok yang luar biasa, tak kenal lelah, pantang menyerah, berjuang terus untuk anak-anaknya. Keterbatasan yang dimiliki keluarga kita, tak menyulutkan semangatmu untuk selalu mendukung kami meraih cita-cita kami. Selamat ulang tahun Pak. Panjang umur, sehat selalu dan semakin diberkati oleh-Nya. Terimakasih untuk semuanya. We love you and we proud of you. God bless U
  • Selamat berbahagia ayah, selamat ulang tahun ke-50. Terimakasih padaMu Tuhan atas cinta dan kasihmu yang diwarisi pada ayah untuk kami. Berilah dia umur yang panjang, kesehatan dan rejeki serta tetap bijaksana dalam mendidik kami
  • Hari ini merupakan hari yang begitu spesial. Hari lahirnya seorang ayah yang selalu mengayomi keluarganya dengan penuh tanggung jawab. Pengorbananmu tidak akan bisa kami bayar oleh apa pun.

Ulang tahun dari Istri untuk suami

  • Barakallahu fi umrik. Selamat menjalani usia di kepala 3. Ayah dari anak-anakku, sayangku... Semoga makin dewasa, semakin cerdas memanage usia kita yang makin berkurang ini, semakin sayang keluarga, semakin bertambah keimanannya, semakin berkah segala usahanya, dan semoga segera tercapai segala harapannya.
  • Selamat ulang tahun ayahku sayang, kamu adalah ayah yang terhebat yang kumiliki dalam hidup ini. Kesempurnaan cintamu dan kasih sayangmu kepadaku adalah bukti kesetiaan yang kamu miliki saat ini, dalam suka dan duka kamu selalu bersamaku serta selalu menjaga Anakku. Kamu mencintaiku tanpa syarat, mengerti akan keadaanku setiap waktu. Semoga ayah panjang umur, sehat selalu, dilancarkan segala rezekinya,segala doa terbaik hanya untukmu. I love u Dad.
  • Barakallah fii umrik ayah. Suami solehku, suami terbaikku, suami paling tersabar, suami paling the best..Doa dari bunda dan ayah. Semoga ayah sehat selalu, rezeki nya melimpah, dikabulkan semua hajat-hajatnya aminn..Love You ayah.
  • Terima kasih selama ini kau telah menjadi pahlawan dalam hidupku, pahlawan yang selalu ada untuk anakmu. Pahlawan yang selalu berusaha membantuku dengan penuh pengorbanan Pahlawan yang lebih mementingkan keluarga. Semoga dengan bertambahnya umur ayah, bertambah pula kasih sayang kepada kami Selamat ulang tahun ayah, Kami menyayangimu. 
  • Selamat ulang tahun suamiku. Semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT. Tetaplah menjadi imam dan ayah yang dapat menuntun keluarga kecilnya di dunia dan akhirat kelak ??
  • Kesetiaanmu.. pengorbananmu.. tanggungjawabmu.. Kasih sayangmu tiada tandingannya bagiku sehinggalah aku sebesar ini ayah.. Tidak pernah mengeluh atau kesal untuk buat yg terbaik bagi keluarga kita dan mendidik anak-anakmu...Kamu adalah yang terbaik.Selamat Ulang Tahun Ayah
  • Happy birthday Ayah semoga dengan bertambahnya usia semakin baik lagi segalanya, semakin lancar rejekinya,panjang umurnya,diberi kesehata,,semakin bijaksana dan adil menjadi kepala keluarga,,semakin sayang sama keluarga,semakin lancar pekerjaannya,pokoknya doa yang terbaik untuk Ayah
  • Hello... daddy it's your day. Selamat ulang tahun ayah sayang. Semoga selalu diberi kesehatan, rezeki yang berkah, dan selalu dalam Lindungan Allah SWT.. Aamiin... 
  • Selamat ulang tahun Pap...aku sangat menyayangimu...tetap sehat... panjang umur... doa terbaik dari anakmu ini untukmu...
  • Happy b'day ayah...panjang umur, sehat selalu dan semakin banyak berkat juga sukses dlm usaha dan pekerjaan ayah dan yg terpenting semakin cinta dan sayang sama keluarga...amien we love you..
Kumpulan Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah, Kartu Ucapan Puisi dan Doa


Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah, Kartu Ucapan Puisi dan Doa

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah, Kartu Ucapan Puisi dan Doa

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah, Kartu Ucapan Puisi dan Doa

Kumpulan Puisi Untuk Ayah Tercinta


Titip Rindu Untuk Ayah

Wahai ayah, cinta sejati. Sedang apakah kau disana?
Aku disini sangat merindukanmu
Rindu candamu, rindu duduk berdua dan berbincang hangat denganmu
Terlalu banyak hal yang ingin kuceritakan ayah
Terlalu banyak hal yang ingin kusampaikan
Aku rindu canda tawamu. Aku rindu nasehatmu
Aku rindu memanggilmu

Ayah, mengapa waktu begitu cepat berlalu, mengapa
Waktu tega memisahkan kita, dan inilah hal tersulit dan sangat mendewasakan aku
Bahwa tak selamanya yang kita miliki di dunia ini akan abadi.
Di setiap pertemuan, pasti akan ada perpisahan
Cepat atau lambat tergantung ketetapanNya
Walau raga kita tak bertemu, namun jiwamu selalu ada di hatiku ayah.
Salam sayang dan rindu dari aku


Ayah
Ayah terimakasih
Tetesan keringatmu
Telah berhasil membawaku
Kepada sebuah nikmat kesuksesan
Nikmatilah masa tuamu
Aku anakmu akan selalu berusaha
Untuk membuatmu selalu bahagia


Ayah... Geming hatiku meluruh. 
Saat berdentum namamu dalam ingatanku.. 
Jiwaku menjerit mengingat semua tentang kita.. 
Yang kini hanyalah sebatas memory.. 
Ayah... Anakmu disini merindukanmu dengan sejuta kekosongan.. 
Anakmu menangisimu dengan sejuta kerinduan yang bergejolak.. 
Aku sungguh ingin mencabut nisan itu.. 
Dan mengembalikanmu tuk hidup kembali... 
Ayah... Aku merindukanmu disetiap sendu nafasku.. 
Datanglah dan hadirlah.. Sapalah aku dalam mimpi.. 
Tuk sejenak rebah dipelukanmu


Ayah aku rindu denganmu dimanapun ayah berada semoga ayah masih mempunyai setitik rindu kepadaku, anakmu ini sudah dua puluh dua tahun menunggu kabar baikmu. Tetapi tidak ada sama sekali tanda-tandamu walaupun aku lupa raut wajah ayah, aku selalu berdoa di sela-sela ibadahku yang tak seberapa itu. Semoga ayah sehat selalu
Karya Septian


Baca juga : 
Itulah beberapa kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah, Kartu Ucapan Puisi dan Doa yang admin rangkum dari beberapa sumber terutama dari media sosial. Semoga bermanfaat bagi kamu yang saat ini berencana memperingati ulang tahun ayah kalian. Buatlah ayah kita bahagia selagi kita masih mampu membuatnya bahagia, karena suatu saat, kita akan merindukan dirinya. 

Posting Komentar untuk "Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayah, Kartu Ucapan Puisi dan Doa"