Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Status WA ( whatsapp ) Lucu dan Bikin Tertawa. Buktikan !!

Saat ini untuk bisa saling melucu tidak hanya sebatas saat bertemu langsung dengan teman-teman kita saja. Melainkan kita juga bisa menggunakan beberapa media sosial atau aplikasi untuk komunikasi yang ada, misalkan menggunakan aplikasi whatsapp. Dengan whatsapp atau seringkali juga disingkat WA, kita bisa mengunggah beberapa contoh status whatsapp ( WA ) lucu agar orang lain yang menyimpan kontak kita bisa tertawa dibuatnya. Memang dalam layanan terbarunya whatsapp menyediakan fitur yang memungkinkan kita  menuliskan text, mengunggah gambar video ataupun animasi dalam beberapa format tertentu.

Status WA ( whatsapp ) Lucu


Sejarah Sigkat Fitur Status Pada Aplikasi Whatsapp

Status WA ( whatsapp ) dan video yang lucu memang seperti layaknya sebuah stories pada facebook ataupun pada akun instagram yang kita miliki. Memang sejak diakusisi oleh facebook pada tanggal 19 Februari 2014, aplikasi whatsapp mengalami banyak perubahan yang cukup signifikan dan fiur yang disisipkannya menyerupai kedua jejaring sosial yang telah kami sebutkan. Salah satunya adalah fitur status yang diluncurkan bertepatan dengan ulang tahunnya kedelapan yakni pada tanggal 24 Februari 2017. 

Sejak saat itulah banyak bertebaran gambar-gambar lucu, video wa lucu serta animasi berformat gift yang setiap harinya semakin beragam. Beberapa orang cukup kreatif membuat sendiri status mereka menggunakan foto ataupun video yang mereka rekam sendiri menggunakan ponsel milik pribadi. Berbekal beberapa aplikasi edit video yang bisa kita unduh gratis di playstore dan dengan sedikit kreatifitas maka jadilah video wa lucu yang bisa menghibur setiap orang yang melihatnya.

Baca juga : 40 Pantun Jawa yang Lucu dan Gokil   

Disisi lain, dengan munculnya fitur status pada WA, bisa memicu penggunanya untuk berkreasi dengan beberapa media yang ada. Kita bisa menuliskan kisah based on true storie, yang berisi tentang petuah-petuah bijak dari pengalaman kita dan dikemas dalam bahasa yang singkat dan jenaka ataupun informasi-informasi penting lain yang mungkin berguna bagi rekan di kontak telpon yang kita miliki.

Bagi kamu yang  mungkin susah melucu dan saat ini sedang bingung mencari sebuah status wa lucu yang ingin kamu bagikan melalui contac whatsappmu, di kesempatan kali ini ijinkanlah kami berbagi beberapa conoth status wa lucu yang berhasil kami  rangkum dari beberapa sumber. Beberapa status wa berbentuk gambar, hasil screenshot, dan sisanya adalah teks yang bisa kamu copy dan paste. Khusus bagi kamu yang suka berpantun, di kesempatan kali ini kami juga membagikan pantun lucu baik itu bahasa Indonesia maupun pantun bahasa Jawa yang bisa kamu gunakan untuk menghibur orang lain dengan mengirimkannya sebagai status wa. 

Tips Dalam Memasang Status Lucu di Wa
  1. Pastikan aplikasi whatsapp anda adalah versi wa terbaru dan memungkinkan digunakan untuk mengupdate status. Apabila masih versi lama, anda bisa mengupdatenya di playstore
  2. Untuk membatasi siapa saja yang bisa melihat status dan informasi pribadi kita, jangan lupa untuk mensettingnya. Masuk ke dalam setelan ( klik kanan atas ) pilih akun - klik privasi - status - pilih siapa yang dapat melihat pemberitahuan status saya. Disiti terdapat option kontak, kontak saya kecuali dan yang paling akhir terlihat hanya dengan kontak yang dipilih saja. Masukkan pilihan dan klik selesai. 
  3. Setelah itu anda sudah siap mengunggah status lucu anda dengan mengklik ikon pensil pada kanan bawah serta menuliskan teks yang anda maksud atau bila berbentuk gambar anda bisa mengaploadnya langsung dari galeri milik anda. 
Tanpa banyak basa-basi lagi berikut kumpulan status whatsapp ( wa ) lucu pilihan yosefpedia :

20 Contoh Status WA ( whatsapp ) Lucu dan Bikin Tertawa

Dari status ini, ada beberapa dugaan. Ini gurunya yang mikirnya terlalu jauh atau siswanya yang polos ngejawab ya...

Status WA ( whatsapp ) Lucu


Ketika pacar kamu baru marah sama kamu, atau baru ngegombalin seseorang. Kamu bisa nih tiru status dibawah ini :
Status WA ( whatsapp ) Lucu


Status WA ( whatsapp ) Lucu Kamu jomblo, dan ingin merayakan tahun baru tapi gak ada temennya. Tenang aja kamu bisa menikmati kesendirianmu di depan komputer sambil lihat film favorit mungkin. Jangan lupa ya update status wa kamu dengan gambar di bawah ini. Bagi yang mengerti maksudnya pasti akan tertawa, tentunya sambil mengelus dada ikut prihatin.













Terkadang kata-kata terdengar manis namun sebenarnya itu tidak sesuai dengan realita yang ada. Harusnya ditulis dengan " Awali pagi ini dengan satu porsi cah kangkung, ditambah dengan semangkuk bubur ayam bandung dan ditutup dengan satu porsi lontong sayur. Barulah itu benar dan masuk akal.

Status WA ( whatsapp ) Lucu


Aisss....ini kecil-kecil jago ngegombal. Namun boleh juga untuk dipasang pada status wa kamu. Kata-katanya lucu. Cukup menghibur saat teman-temanmu sedang disibukan dengan pekerjaannya masing-masing.

Status WA ( whatsapp ) Lucu



Nah, kata-kata lucu dibawah ini cocok banget untuk ngegombalin pacar atau gebetan kamu. Terlebih ketika sedang ngambek. Kata-kata terakhir baiknya gak usah dipakai ya....
Status WA ( whatsapp ) Lucu












Apakah kamu masih ingat dengan tokoh fiktif yang bernama MUKIDI ?? Cerita tentang Mukidi lucu dan sangat menghibur. Kamu bisa mengambil potongan percakapan tentang mukidi dibawah ini untuk kamu unggah di stories contac whatsapp milikmu.

Status WA ( whatsapp ) Lucu

Tips bagi cowok yang sedang mencari istri untuk membangun hubungan keluarga nih, pisa dijadikan suatu pertimbangan. Ingat, jangan pilih istri yang pintar cari uang :D

Status WA ( whatsapp ) Lucu

Dialog tanya jawab tentang cita-cita memang terdengar lucu.Terlebih apabila dijawab dengan nada slengekan dari murid-murid nakal yang berujung pada jawaban lucu bin konyol dan pada akhirnya membuat semua tertawa bersama

Status WA ( whatsapp ) Lucu

Lagi-lagi tentang jomblo, maaf ya mblo...karena tidak semua orang memiliki kisah cinta yang berujung manis namun ada pahit asemnya juga... 

Status WA ( whatsapp ) Lucu
Sebagai bonus, dikesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa pantun lucu yang bisa kalian buat status whatsapp.Berikut beberapa contoh pantun lucu :  


Jalan-jalan ke desa suna
Jangan lupa bawa karung
Kalau cinta kamu memang gila
Lamar dia sebelum dia ketikung

Nb : Karena sebelum janur kuning melengkung, dihalalkan untuk menikung

Status WA ( whatsapp ) Lucu

Sing iki kembang, sing iku mbeling. Sing kene sing sayang sing kono sing hepiending  

Jenenge urip mesthi akeh cobaan
Yen akeh saweran, kui jenenga dangdutan


Neng Palembang tuku kertas.
Kadung sayang jebule kandas

Baca juga :



Itulah kumpulan status wa ( whatsapp ) lucu terbaru yang bisa menghibur kamu dan teman-temanmu. Semoga saja bisa memperbaiki mood kamu agar lebih bersemangat lagi menjalani hari-harimu. Jangan lupa share ya apabila artikel ini bisa menghiburmu. Marilah tertawa sebelum tertawa itu dilarang. Salam. 

Posting Komentar untuk "20 Contoh Status WA ( whatsapp ) Lucu dan Bikin Tertawa. Buktikan !! "