Skip to main content

Doa Novena Kanak-Kanak Yesus, Mukjizat, Kesaksian dan Teks Lengkapnya

Novena hati kanak-kanak Yesus adalah salah satu doa dalam agama Katolik yang seringkali didoakan apabila kita memiliki suatu permohonan yang mempunyai sifat khusus. Selain itu, seperti halnya doa novena lainnya, doa ini juga didaraskan apabila kita mengalami kesulitan dan sangat membutuhkan jalan keluar dimana jalan keluar itu mustahil kita peroleh apabila kita hanya mengandalkan kemampuan diri kita sendiri.

Doa Novena Kanak-Kanak Yesus

Oleh karena itu, perlu adanya campur tangan dari Tuhan Yesus Kristus apabila kita menghadapi masalah-masalah yang sulit dan masalah itu mungkin di luar kemampuan diri kita sendiri. Kita bisa berdoa Novena Kana-kanak Yesus yang sudah berkembang secara turun-temurun dalam tradisi gereja Katolik dan diyakini sebagai doa yang ampuh dan banyak memberikan mukjizat bagi orang yang percaya.

Baca juga : Kumpulan Ayat Emas Alkitab tentang Cinta, Iman dan Harapan 

Adapun beberapa mukjizat dari Doa Novena Kanak-Kanak Yesus bisa kita dengarkan dari kesaksian-kesaksian umat ketika beribadat bersama di gereja. Beberapa kesaksian mengenai keberhasilan akan doa ini juga bisa kita baca melalui media cetak / elektronik serta dari beberapa media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat sehari-hari.

Kesaksian Novena Kanak-Kanak Yesus
Dari beberapa kesaksian yang ada, banyak yang telah berhasil dan permohonan-permohonan mereka bisa terwujud. Hal itu, tidak lepas dari usaha dan ketekunan mereka dalam berdoa serta keyakinan mereka akan mukjizat doa novena ini. Berikut ini beberapa kesaksian dari mereka yang telah membuktikan kedahsyatan doa ini, dimana permohonan-permohonan mereka telah dikabulkan oleh Tuhan Yesus Kristus :


Cara Berdoa Novena Kanak-Kanak Yesus
Sama seperti doa novena lainnya, novena ini didoakan selama sembilan hari berturut-turut dan dilakukan di jam yang sama. Carilah waktu dan tempat yang tenang untuk bisa berdoa dengan baik, dan serahkanlah diri sepenuhnya akan rencana Tuhan. Biarkanlah kehendak Tuhan terjadi dalam diri kita.

Teks Lengkap Novena Kanak-Kanak Yesus

Yesus, Engkau bersabda," Mintalah maka kamu akan menerimanya, carilah maka kamu akan menemukan, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu ". Dengan perantara bunda Maria, BundaMu yang tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kabulkanlah doaku 
(Sebutkan permohonan anda...........)

Yesus, Engkau bersabda,"Semua yang kau mohon atas nama-Ku Bapa akan mengabulkannya". Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang tersuci, dengan rendah hati, dengan sangat aku memohon kepada BapaMu demi namaMu kabulkanlah doaku.
( Sebutkan permohonan anda.................)

Yesus, Engkau bersabda," Langit dan bumi akan lenyap, tetapi sabdaku tidak akan lenyap". Dengan perantara Bunda Maria, BundaMu yang suci, aku yakin bahwa doaku akan dikabulkan 
(Sebutkan permohonan anda...............)

Catatan :

Bacalah doa Novena Kanak-Kanak Yesus dengan penuh kerendahan hati. Ada baiknya anda juga membaca doa penyerahan diri kepada hati kudus Yesus terlebih dahulu. Percayalah bahwa akan ada jalan keluar dan mukjizat yang akan terjadi dalam kehidupan anda. Entah melalui cara apa, dan kapan itu terjadi, kita hanya bisa berusaha dan berdoa. Jangan lupa untuk memberikan kesaksian apabila permohonan anda sudah terkabul. Tuhan memberkati.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar