Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Jajanan Indomaret yang Enak Sehat dan Rendah Kalori

Kamu sedang mencari jajanan yang enak untuk pacar atau teman wanita namun masih bingung mau beli camilan apa ? Di Indomaret, selain menjual camilan yang enak, beragam dan disukai wanita, juga menyediakan jajanan yang rendah kalori untuk menjaga kesehatanmu seperti untuk mendukung program dietmu. 

50 Jajanan Indomaret yang Enak Sehat dan Rendah Kalori

Tentunya kamu harus selektif menentukan makanan apa yang akan dibeli, karena apabila kamu masuk ke minimarket, seringkali kamu akan menjadi bingung  terhadap apa yang mau dibeli. Untuk mengatasi hal itu, di artikel kali ini admin akan memberikan rekomendasi jajanan enak di Indomaret. Camilan dengan rasa pedas, tinggi kalori serta camilan yang bisa mendukung program dietmu.

Rekomendasi Jajanan Indomaret yang Enak


Jajanan Indomaret yang Enak

Wafer Tango

Jajanan indomaret enak pertama adalah wafer tango. Wafer satu ini memiliki banyak varian rasa seperti rasa cokelat original, rasa strawberry, kurma, vanila dan masih banyak lagi. Selain memiliki banyak rasa wafer ini juga tersedia dalam beberapa ukuran. Mulai dari yang kecil hingga ukuran dalam kemasan kaleng. Kalo untuk sekedar camilan sendiri, admin sarankan beli ukuran kecil saja sudah cukup.

Harga : Rp.8.900; 130 gram 



Gerry Chocolatos

Jajanan berbentuk wafer stick yang mempunyai coklat lumer di dalamnya. Tidak hanya enak untuk dimakan secara langsung, wafer ini juga cocok untuk dimakan bersama dengan es cream dengan cara dicocol ke dalam es. Coklatnya isiannya cukup banyak dan lapisan luarnya mudah patah.

Harga : Rp.10.500 1 box 24 pcs



Twister
Selain gerry chocolastos, penyuka wafer stick perlu cobain nih twister. Tidak seperti merk diatas, yang menjadi kelebihan dari twister adalah wafer ini memiliki krim vanila dibalut dengan paduan cokelat. Tekstur cream yang lembut ditambah lagi lapisan luar yang crunchy apabila digigit membuat siapapun yang menikmati bakal ketagihan.

Harga : Rp. 8.100;



Oishi Pillows 


Masih dengan rasa-rasa cokelat. Kali ini produk dari oishi yakni pillows snack isi cokelat. Asik memang makan snack berbentuk bantal dengan ukuran mini yang di dalamnya terdapat cokelat lumer. Cara makannya pun ada yang langsung dikunyah, ada juga yang didiamkan dulu di dalam mulut kayak emut permen sampai habis karena coklat di dalamnya enak sekali.

Harga : Rp. 11.100;  100 gram 


Cheetos Puffs BBQ steak 
Beralih snack dengan rasa manis, gurih dan  pedas. Siapa yang tidak kenal dengan snack yang satu ini. Cheetos puffs merupakan snack olahan dari bahan dasar jagung yang berbentuk stick dan memiliki tekstur renyah. Rasanya dari snack ini cukup kuat. Cocok dinikmati ketika momen bersantai dengan teman, keluarga ataupun pasangan. 



Happy Tos
Masih dengan snack di indomaret dengan bahan dasar jagung. Happy tos tortilla chips keripik jagung dengan rasa enak dan cenderung gurih bisa kamu jadikan rekomendasi snack yang bisa menemanimu bekerja sebagai camilan agar kamu tidak mengantuk. Snack ini memiliki ukuran yang kecil dan tingkat kerenyahan pas. Happy tos dengan kemasan 160 gram dijual dengan harga Rp.9.800;


Good Time
Good time adalah biskuit cookies dengan chips cokelat. Tidak hanya cocok untuk camilan santai, kue kering ini juga cocok dihidangkan ketika ada tamu ke rumah. Rasanya renyah dan agak pahit. Memiliki banyak varian rasa seperti rasa cocholate original, good time rasa pandan, rasa coffe, rasa rainbow serta double choco.


Taro 
Taro adalah jajanan micin jadul yang masih bisa kita temui sampai dengan saat ini. Diproduksi sejak tahun 1984 sampai sekarang. Dahulu kita hanya mengenal taro rasa rumput laut saja, namun kini tersedia banyak rasa seperti potato BBQ, italian pizza, cowboy steak, serta blast. Bahkan terdapat pula taro net 3D potato yang berbentuk 3 dimensi yang unik. Taro ini memiliki beberapa kemasan yakni small pack 9 gram, medium pack 40 gram, serta family pack 70 gram.
  

Piattos Snack Kentang
Piattos snack kentang dengan bentuk kepingan yang memiliki rasa gurih dan selalu membuat ketagihan. Tiap kepingan atau potongannya pas, tidak terlalu besar ataupun kecil. Bentuknya pun juga tidak mainstream yakni hexagonal. Tersedia dalam 12 rasa diantaranya : rumput laut, BBQ, ayam teriyaki, sambal geprek, iga penyet, bakso bakar, sambal terasi serta ayam goreng spesial.


Chitato
Snack ini juga merupakan snack jadul dan bisa kamu beli di Indomaret. Ada beberapa rasa seperti chitato rasa rumput laut, BBQ, mango sticky rice, crap fried golden, egg yolk dan rendang sapi. Saat ini juga ada chitato rasa kerak telor yang merupakan makanan tradisional DKI Jakarta.


Jajanan Indomaret Untuk Pacar


Keripik Qtela
Jajanan murah meriah cocok untuk dibawa saat jelan dengan pacar. Awalnya memang Qtela terbuat dari singkong saja, namun sekarang produsen telah berinovasi dengan membuat keripik dari tempe,  kentang dengan aneka paduan rasa yang lezat dan enak. Tersedia dalam beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi dompet kita.


Pocky
Jajanan ini memiliki bentuk berupa stik dengan rasa yang renyah berbalut dengan cream  yang membalut setengah dari ukuran stik. Sebenarnya pocky memiliki banyak varian rasa seperti rasa cokelat, crushm cookie crunchy, strawberrym honey milk, frape, pocky banana, vanila dan lain-lain. Namun produk pocky yang dijual di Indonesia adalah pocky dengan rasa mainstream seperti strawberry dan cokelat.


Slai Olai
Biskuit  ini berbentuk bulat dan berlubang di tengah layaknya donat namun terdapat isian selai di dalamnya. Campuran susunya cukup terasa, untuk yang rasa stroberry selainya berasa manis dan sedikit asam. Biskuit ini juga banyak mengandung vitamin, mineral, kalsium dan gula. Jadi kurang cocok bagi kamu yang saat ini  sedang mencoba mengurangi kalori untuk keperluan diet.


Cimory yogurt drink
Siapa sih yang tidak suka dengan yogurt. Apalagi kalo kamu belikan pacarmu produk yogurt dari cimory yang bisa kamu dapatkan di indomaret. Pasti doi bakalan suka. Memiliki beberapa varian rasa. Enak dan segar adalah kesan pertama kalo kamu mencicipi yogurt ini. Selain enak, ternyata banyak manfaat lho yang bisa kita dapatkan apabila kita mengkonsumsinya, seperti dapat mengontrol kolesterol dalam dalam darah baik untuk sistem pencernaan kita serta masih banyak manfaat lainnya. 


Jajanan Indomaret Pedas

Kacang Atom Pedas
Produk dari Indomaret Snack. Kacang atom ini terbuat dari bahan dan rempah-rempah pilihan. Tingkat pedasnya tidak kalah dengan kacang dari pabrikan lainnya. Satu kemasan memiliki berat 140 gram dan dijual dengan harga Rp. 8.500. Agar lebih renyah, kamu dapat menyimpan kacang atom ini di dalam lemari es.


Kusuka Keripik Singkong Ekstra Pedas

Apabila kamu bosan menikmati keripik singkong dengan rasa yang itu-itu saja. Kamu bisa mencoba keripik singkong kusuka yang  ekstra pedas. Ada kemasan kecil 50 gram yang dijual dengan harga Rp. 5.000 jadi cocok nih, minimal kalo g suka, tidak perlu beli banyak-banyak.


Doritos Flamin Hot

Jajanan Indomaret Pedas

Jajanan pedas yang dijual di Indomaret tidak selamanya berasal dari Indonesia yang notabene masyarakatnya suka makanan yang pedas. Doritos Flamin Hot  adalah keripik jagung yang diproduksi oleh Frito Lay, sebuah anak perusahaan pepsico dari Amerika Serikat.  


Keripik Maicih 
Tidak diragukan lagi, jajanan / camilan yang satu ini cukup populer bagi masyarakat Indonesia. Terutama bagi kamu-kamu penikmat jajanan dengan citarasa tradisional. Produk maicih sendiri ada beberapa, yakni keripik singkong pedas, basreng pedas serta keripik talas pedas. Oiya, makanan ringan ini menyediakan beberapa level kepedasan lhoh, sebut saja keripik singkong pedas level 10 atau level 20.  


Kacang Sukro Oven Pedas 

Jajanan Indomaret Pedas
Kacang Sukro merupakan salah satu produk dari dua kelinci. Untuk tingkat kepedasannya sendiri tidak sepedas merk lainnya. Teksturnya renyah, dengan rasa gurih-manis-pedas. Cocok dijadikan cemilan saat nonton drakor, minum teh ataupun cemilan di jalan saat hunting bersama dengan teman-teman. 


Pilus Garuda Pedas

Jajanan Indomaret Pedas


Biasanya kacang pilus ini cocok untuk dimakan bersama-sama saat hunting.  Rasanya gurih, manis dan pedas. Selain enak dimakan begitu saja, pilus garuda juga enak dicampur dengan makanan lainnya sebagai pengganti kerupuk. Selain pedas, ada beberapa rasa yang perlu kamu coba, diantaranya : rasa sapi panggang, abon, rumput laut ataupun pilus garuda rasa original. 


Emping Jagung Indomaret
Jajanan Indomaret yang pedas

Apabila produk olahan jagung seringkali dibuat marning, bagaimana jadinya apabila dibuat menjadi emping dengan rasa pedas? Apabila kamu penasaran, cobain deh...harganya sendiri kisaran 8 ribu rupiah dengan kemasan 90 gram.  


Lidi Geli
Jajanan Indomaret yang pedas

Jajanan waktu kita sekolah dulu, kini bisa kita temukan di Indomaret. Lidi geli adalah camilan dengan konsep jadul namun bertranformasi menjadi jajanan premium. Dikemas secara modern dan praktis dibawa kemana saja. Mie lidi dengan cabai asli memiliki rasa pedas, renyah, gurih dan nikmat. Cocok untuk camilan saat santai. 

Jajanan Indomaret Rendah Kalori

Soy Joy
Jajanan Indomaret Rendah Kalori
Kamu yang saat ini sedang melakukan diet dan mencari jajanan Indomaret yang rendah kalori, admin merekomendasikan Soy Joy sebagai camilan sehatmu. Soy Joy adalah makanan sehat dengan bentuk bar dan terbuat dari dan buah-buahan asli. Soy Joy mengandung nutrisi penting seperti protein, serat, vitamin A, B & E dan isoflavon yang baik untuk kesehatan kulit. Makan Soy Joy membuat perut terasa kenyang sehingga diharapkan dapat mengurangi porsi makan harianmu.



Fit Bar
Jajanan Indomaret Rendah Kalori

Ingin camilan takut berat badan naik ? Jangan khawatir karena makan fit bar adalah makanan berserat dan terbuat dari oat dengan kandungan rendah kolesterol bebas lemak dan memiliki kandungan kalori yang rendah. Jajanan ini aman dikonsumsi setiap hari. Mengonsumsi Fitbar bisa membuat kita kenyang lebih lama dan menahan hasratmu untuk memakan makanan yang tidak sehat.



WRP Chocolate Chips
Jajanan Indomaret Rendah Kalori
Sama-sama terbuat dari oat yang tinggi serat dan menyehatkan jantung, WRP termasuk jajanan sehat yang bisa kamu dapatkan di indomaret. Memiliki rasa coklat yang enak serta dapat menyehatkan sistem pencernaan dan praktis dibawa kemana-mana. 


Oat Choco

Memiliki rasa yang enak, jajanan ini banyak disukai anak-anak ataupun dewasa. Terbuat dari gandum bernutrisi tinggi, kaya serat, mengandung vitamin yang baik untuk tubuh serta memiliki tekstur yang unik. Berbeda dengan beberapa jajanan yang telah disebutkan di atas, kendati sepenuhnya terbuat dari oatmeal, namun biskuit ini menambahkan beberapa bahan seperti gula dan krimer sebagai penambah rasa, sehingga kurang baik apabila dikonsumsi berlebihan.


Heavenly blush yogurt 

Jajanan Indomaret Rendah Kalori
Cocok sebagai makanan atau minuman pendamping diet. Memiliki kandungan tinggi kalsium dan rendah kalori serta rendah gula. Rasa yogurt ini juga tidak terlalu asam sehingga kamu yang tidak suka akan rasa asam bisa mencobanya. 

Fitchips

Jajanan Indomaret Rendah Kalori

Merupakan jajanan berupa keripik sehat yang terbuat dari tepung gandum, oat dan mengandung antioksidan askorbil palmitat dan tokoferol campuran. Dengan banyaknya kandungan serat maka mengkonsumsi makanan ini membantu program diet kita karena memberikan rasa kenyang lebih lama, menurunkan tekanan darah serta menyehatkan jantung kita. 

Jajanan Indomaret Disukai Wanita

Kuaci Rebo
Jajanan Indomaret yang satu ini memang diidentikkan dengan jajanan kaum wanita. Jarang khan kamu lihat cowok ngemil kuaci ?. Kuaci rebo memiliki ukuran yang besar dibanding merk lain di pasaran. Tersedia dalam beberapa rasa, namun yang paling banyak dicari tentu saja yang rasa original. Dengan rasa gurih dan asin bercampur jadi satu cocok dijadikan teman traveling ataupun bersantai.


Kacang Mete Indomaret
Tidak akan ada yang bisa menolak lezatnya kacang mete. Dengan tambahan rasa madu, kacang mete Indomaret menjadi jajanan favorit / jajanan yang disukai oleh wanita. Tersedia dalam kemasan 80 gram dan dijual dengan harga Rp.22.500;. 


Nextar
Jajanan yang disukai wanita selanjutnya berbeda dengan snack diatas yang memiliki rasa gurih. Nextar merupakan biskuit dengan selai yang melimpah. Terdapat rasa coklat, nanas, strawberry, brownies, blueberry dan beberapa rasa lainnya. Memiliki tekstur yang sangat lembut membuat jajanan yang satu ini patut untuk dicoba. Masalah harga kamu tidak perlu khawatir karena dengan rasa yang sangat enak, kamu bisa membelinya di harga yang cukup terjangkau. Untuk kemasan 40 gram dijual dengan harga Rp.2.600 ;


Pringles
Rekomendasi jajanan atau cemilan yang patut untuk kamu beli untuk teman wanita adalah Pringles. Dibuat dengan kemasan yang unik yakni berbentuk kaleng, makanan ini termasuk agak mahal. Namun harga dari jajanan ini sebanding dengan kelezatan yang kita dapatkan. Untuk variannya sendiri, Pringles memiliki enam varian utama, yakni Sour Cream and Onion, Hot and Spicy, Cheesy Cheese, Original, Smoky BBQ, dan Salt and Seaweed.   
    


Jajanan Indomaret Coklat

SilverQueen

Jajanan Indomaret Coklat
Coklat silverquuen adalah merk coklat paling populer di Indonesia. Dengan rasa coklat susu yang padat serta lembut dipadukan dengan gurihnya rasa kacang mete yang renyah dan gurih. Memiliki beberapa varian ukuran yaitu 28 gram, 33 gram, 65 gram, 93 gram, 95 gram, dan yang paling besar adalah 1kg. Coklat ini juga memiliki banyak varian rasa, sebut saja silverqueen cashew, almond, cashew dark choco, very berry, cashew green tea, rock'r milk choco serta silverqueen bites. 


Dairy milk

Jajanan Indomaret Coklat

Kamu pengen camilan coklat kaya akan nilai gizi? Kamu bisa coba dairy milk. Coklatnya memiliki tekstur yang lembut dipadukan dengan susu. Selain itu terdapat perpaduan dengan kacang Hazelnut yang membuat coklat ini bikin ketagihan. Ada beberapa pilihan rasa seperti black forest, cashew nut, fruit nut, serta original chocolate.


Cokelat Kit Kat

Jajanan Indomaret Coklat

Coklat Kitkat memiliki rasa manis dan creamy serta banyak disukai anak maupun orang dewasa. Di dalam kemasan cokelat kit kat original terdapat enam buah kit kat 2 fingers yang bisa kita potong dengan tangan. Cokelat ini cocok dijadikan camilan saat santai, hunting ataupun saat lagi kerja. Sebenarnya di negara asalnya cokelat ini memiliki banyak varian rasa. Namun untuk pasar Indonesia sendiri hanya dibatasi beberapa rasa saja seperti greentea dan chocolate.


Delfi Cashew Dairy Milk Chocolate

Jajanan Indomaret Coklat

Selain produk dari silverqueen dan dairy milk serta kit kat, kamu yang doyan makan coklat perlu wajib mencoba delfi cashew dairy milk dan bisa kamu beli di Indomaret. Rasa coklatnya yang dipadukan dengan gurihnya kacang mete membuat rasanya menjadi nikmat. Coklat ini memiliki rasa manis yang pas. Dijual dengan harga Rp.7.700 untuk ukuran 27 gram dan Rp14.400 untuk yang ukuran 65 gram. 



Jajanan Indomaret Rendah Kalori

Biskuit roma kelapa
Biskuit yang sudah lama dan mulai populer di tahun 70an. Rasa dari koma kelapa tidak banyak berubah. Memiliki rasa yang gurih, roma kelapa merupakan kudapan sehat bagi keluarga Indonesia. Kandungan vitamin dalam biskuit ini juga banyak seperti vitamin B1, B2 dan B6 sehingga cocok dikonsumsi untuk orang yang sedang sakit dan berada dalam masa pemulihan.


Sari gandum
Sesuai dengan namanya, terbuat dari gandum yang kaya akan serat sehingga baik untuk pencernaan. Selain itu, mengkonsumsinya akan memiliki efek kenyang menyebabkan nafsu makan kita menurun. Ini sangat bermanfaat untukmu yang sedang menjalani diet dengan mengurangi kalori. Rasanya gurih sedikit manis, cocok dimakan bersamaan dengan waktu ngeteh di pagi atau sore hari.


Marie susu
Masih satu produsen dengan roma kelapa, marie susu merupakan jajanan sehat dengan banyak kandungan vitamin dan mineral. Setiap porsi atau 4 keping biskuit marie susu terdiri dari 90 kkal dan 2,5 gram lemak. Artinya, satu keping mengandung sekitar 20 kkal dan dibawah 1 gram lemak! Wajar saja Marie Susu masuk ke dalam daftar biskuit rendah lemak dan kalori. 


Malkist Crackers
Kamu lagi mencari camilan sehat untuk diet? Cobain deh malkist crackers! Snack sehat ini dibuat dari perpaduan dari bahan-bahan sederhana dengan komposisi utama yakni malt, susu bubuk, dan premiks vitamin B. Bagi kamu yang belum tahu, Malt merupakan salah satu biji gandum yang mengandung serat tinggi dan mampu mengurangi kadar kolesterol. 

Malkist crackers digolongkan ke dalam jajanan rendah lemak dan kalori karena hanya berkisar pada 40 kkal dan 1 gram lemak per keping. Namun biskuit ini memiliki taburan gula sebagai penghasil kalori kendati hanya sedikit.

Baca juga :

Demikian daftar rekomendasi jajanan Indomaret yang enak, sehat dan banyak disukai. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "50 Jajanan Indomaret yang Enak Sehat dan Rendah Kalori "