50 + Pantun Malam Minggu Untuk Jomblo dan Yang Punya Pacar

Pantun Malam Minggu Lucu - Malam Minggu adalah waktu yang ditunggu-tunggu bagi sebagian orang. Terlebih bagi yang mempunyai pacar atau pasangan, karena dikesempatan itulah waktu yang tepat untuk melepas rindu dengan mengajak pacar masing-masing untuk kencan, menghabiskan waktu berdua bersama.

Bagi yang masih jomblo, malam Minggu adalah malam yang tepat untuk berkumpul bersama teman-teman, melakukan hoby ataupun menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. 

Pantun Malam Minggu Untuk Jomblo

Khusus bagi jomblo, seringkali mereka dijadikan bahan ledekan dari teman-temannya karena malam minggu dikatakan malam kelabu, sebab mereka tidak bisa kencan atau jalan berdua dengan pasangannya.

Bagi kamu yang masih jomblo, jangan berkecil hati. Ungkapkan isi hati atau unek-unekmu melalui pantun malam Minggu melalui media sosial yang kamu miliki. Berikut ini admin akan memberikan beberapa contoh pantun malam minggu lucu, romantis, pantun malam Minggu buat pacar, untuk jomblo maupun pantun malam Minggu untuk sahabat. Silahkan kalian gunakan pantun-pantun dibawah ini :  


Daftar isi



Pantun Malam Minggu Jomblo

Timbang sekilo buat terigu
Beli kecapi sama beli sawo
Para jomblo gak bisa malam minggu
Mending kita ngopi sambil dengerin radio

Menyebrang pulo
Mencari jamu
Aku jomblo
Menanti kamu

Malam ini malam Minggu
Yang pacaran tunggu dulu
Hey yang jomblo sabar dulu
Nanti jodohnya akan ketemu

Mari berpoto sama sahabat
Poto didepan badan pesawat
Menjadi jomblo lebih terhormat
Daripada pacaran banyak maksiat

Eloklah rupa si gadis lugu
Berjalan kaki rambut terikat
Pasangan lupa malam minggu
Pertanda lelaki sedang berhemat


Pergi ke pasar membeli ikan
Dibawa dengan tangan kanan
Malam minggu aku kesepian
Gara-gara jomblo kelamaan

Sama papa melihat tugu
Sambil makan combro dan juga duku
Buat apa artinya malam minggu
Buat jomblo seperti diriku


Pantun Malam Minggu Kelabu

Lama menunggu hati rindu
Seorang ratu dari seberang
Malam minggu jadi kelabu
Pacar satu diambil orang


Pergi ke tugu patung gajah
Sambil makan acar mentimun
Malam minggu terkatung ajah
Gak ada pacar hanya melamun

Biarlah orang bertanam sagu
Kita berkebun kwini saja
Biarlah orang bermalam minggu
Kita berpantun disini saja

Buah sagu buah mentimun
Daun salam daunnya lebar
Malam minggu jangan melamun
Salam bahagia semoga sabar

Pergi keladang memetik sayur
Sayur yang mati karna terinjak.
Jadi jomblo itu tetap harus bersyukur
Meski malam minggu gak ada yang ngajak

Pergi berjalan kerumah panjang
Untung malam cuaca cerah
Maming malam yang panjang
Jangan hati dibuat susah

Kutunggu-tunggu kapal berlayar,
Dangdut koplo bikin badan gerah.
Malam Minggu tak punya pacar
Nasib jomblo tak keluar rumah.


Pantun Malam Minggu untuk Pacar yang Jauh

Malam ini malam minggu.
Tanam biji didekat jamu
Dalam rindu aku menunggu
Lebaran haji aku melamarmu

Jalan jalan naik kereta api
Makan nasi pake gembolo
Malam minggu di rumah sendiri
Memanglah nasib jadi jomblo

Naik kopaja turun bersama
Katanya mogok terganjal batu
Tentu saja saya terima
Ayo mojok malam minggu

Menebang pohon randu 
Keliru pohon sagu
Kalau kamu benar rindu
Tunggu aku di malam Minggu

Hari ini hari sabtu.
Malamnya malam minggu.
Hanya satu permintaanku.
Duduk bersanding bersamamu.

Menunggu kamu
Lagi ke sumedang
Saat ini Malam minggu,
Ternyata kamu gak datang

Hari sabtu
Malam minggu
Pakai sepatu
Ngapelin kamu

Emang malam ini malam minggu
Aku menunggu mu hanya seorang
Tunggu aku untuk menelpon mu
Karena aku rindu padamu.


Malam ini malam minggu
Merasa badanku jadi kaku
Malam ini aku menunggu
Menunggu kamu menelponku 

Kepasar pagi beli perunggu
Perunggu dibeli cuma satu
Nanti udah malam Minggu
Tunggu abang didepan pintu

Jalan jalan ke kecidahu
Jangan lupa membeli buku
Kalau kamu cinta padaku
Tunggulah aku di malam minggu

Beli baju di Bengkulu
Aku beli berwarna biru
Kalau kamu cinta padaku
Tunggu aku di malam Minggu

Mana lah anak ayam saya
Pasti sudah di sambar elang
Malam minggu selalu merana
Janji mau ngapel tak kunjung datang

Hari sabtu malam minggu
Minum kopi sama roti
bertamu kerumahmu
Begitu sampai langsung happy

Permen kis di bagi dua
Malam minggu pasti bayak yg mendua

Batang durian sangat tinggi
Batang jati sebelah jambu
Ku takan mencari lagi
Setelah nanti dapat cintamu

Pantun Malam Minggu Sendiri

Bawa panah serta topi bambu
Naik kuda pergi berburu
Sekarang ini malam minggu
Bikin para jones jadi halu

Kalo lari pagi-pagi  
agar jasmani sehat raga
luka dikaki bisa diobati 
malam minggu resah apa obatnya

Beli kari lama menunggu
kari lezat enak rasanya
Duduk sendiri di malam minggu
Teman facebook entah ke mana.

Malam ini malam sabtu.
Malam besok malam minggu
Kamu jangan merasa terganggu
Jika aku salah maafkan lah aku


Tak ada kayu,
Ambil lah bambu
Ini malam minggu
Jangan lah sampai jadi kelabu 

Tepung sagu dimakan lembu
Dari hantaran gembala santun
Malam minggu malam kelabu
Cari hiburan dengan pantun

Gadis lugu sedang berdandan. 
Lagi batuk pergi ke sumur. 
Malam Minggu tenangkan pikiran. 
Kalau sudah ngantuk langsung tidur

Malam minggu main gaplek
Main gaplek diwarung kopi.
Manusia banyak yang resek
Mengurusi hidup orang tak sadar diri

Pantun Malam Minggu Lucu

Bungaku kembang hanya satu
Kembangya tepat di malam Minggu
Aku datang  dan menyapamu
Yang nggak jawab di kejar hantu

Batu permata zamrud kasturi
Di buat hiasan berupa liontin
Kasihan nasibnya jomblo abadi
Kisah asmara di tinggal kawin

Malam minggu makan ketoprak
Bumbunya pedas togenya banyak
Sudah bosan nembak cewek ditolak
Mungkin lebih baik nembak kuntilanak

Pak Hansip jaga burung Bio.
Pak Salam suka durian.
Sungguh nasib jadi jomblo.
Tiap malam tidur sendirian.

Anak durhaka namanya si malin
Jangan galau merana, kan ada bantal guling

Tanam sawo didalam pot
Buah seri pohonnya berduri
Jadi jomblo juga repot
Banyak yang ngantri pengen dipilih

Jangan diganggu seekor lembu
Bila digangguin akan diserbu
Malam minggu sudah kelabu
Malam senin cocok di kelambu

Dari malang naik apolo
Naik apolo membawa cangkul
Sungguh malang nasip jomblo
Setiap malam memeluk dengkul


Adakah dari pantun-pantun malam Minggu diatas yang cocok untuk mengekspresikan apa yang kalian pikirkan dan rasakan saat ini??!! kalian bisa menggunakannya, mengeditnya lalu membagikannya kepada pacar, sahabat ataupun menjadikan sebagai status di media sosial seperti halnya whatsapp, facebook atau dijadikan menjadi sebuah caption di instagram. Semoga artikel ini bermanfaat ya teman-teman.  

Belum ada Komentar untuk "50 + Pantun Malam Minggu Untuk Jomblo dan Yang Punya Pacar "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel