50 + Pantun Buat Mantan, Lucu, Romantis, Ngajak Balikan

Pantun Untuk Mantan Sombong dan Menyakiti - Pernahkah gak sih kamu memberikan pantun buat mantanmu? Entah itu pantun untuk mantan yang mengajak balikan lagi, ataupun pantun sindiran bagi mantan yang pernah menyakitimu. Memang sakit sih rasanya pernah dikhianati, namun ya baiknya,  jangan sampai kita berbuat demikian halnya terhadap orang lain, terlebih bagi orang-orang yang pernah dekat dengan kita dan pernah mengisi hati kita...ceileh...

Pantun Buat Mantan Ngajak Balikan

Oya teman, kali ini admin akan membagikan beberapa pantun lucu dan menarik yang sengaja dibuat untuk mantan teman-teman sekalian. Ada pantun yang berisi sindiran untuk mereka yang sombong ada pula yang isinya berupa kata-kata romantis teruntuk mantan terindah.

Baca juga : Pantun Hari Jumat Berkah dan Islami Terbaru

Bagi kamu yang saat ini masih sendiri, dan para mantan-mantanmu sudah punya gebetan yang baru [ atau mungkin sudah menikah dan mempunyai anak ] Jangan berkecil hati ya sob...percaya deh Tuhan akan memberikan pengganti yang terbaik, dan yakinlah bahwa waktu yang akan membuktikannya. 

Tanpa basi-basi lagi, berikut ini beberapa contoh pantun yang dibuat khusus buat para mantan  :

     

Pantun Mantan Minta Balikan

Beribu ribu buah rambutan
Cuma satu jatuh ke tanah
Beribu ribu ku punya mantan
Cuma dirimu mantan terindah

Kayu gelambang dari hutan.
Lalu dibeli istri penghulu
Kirim salam buat mantan
Rasa-rasa pengen kembali seperi dulu

Malam dingin tidur sendirian
Hati galau pacar marah
Kalau ingin kembali ke mantan
Harusnya kau banyak berubah

Enak dimakan kue bolu.
Mau di beli di hari minggu.
Mau kembali ke mantan seperti dulu.
cobalah pikirin dulu

Ajak pacar pergi ke restoran
Bertemu mantan yg sekarang teman
Hati bingung dan nggak karuan,
Ternyata mantan minta balikan

Ke ladang panen jagung
Jagung rebus enak dimakan
Kenapa juga harus bingung
Lebih baik kamu balikan

Dulu aku tersesat di hutan
Sekarang aku berada diatas awan
Dulu aku kau sia-siakan
Sekarang kamu minta balikan



Pantun Buat Mantan yang Menyakiti

Sekarang petir pertanda hujan
Awan kelabu cuacanya sendu
Jangan khawatir ditinggalkan
Mati satu tumbuh seribu.

Kalo suka makan ketan
Pasti suka memakai batik
Kalo pernah ditinggal mantan
Itu pertanda dia bukan yg terbaik

Jalan-jalan ke rumah Intan
Rumahnya ada kota Bengkulu
Jangan balikan dengan mantan
Karena dia tidak seindah dulu

Makan lemang ketan hitam
Biar enak tambah kelapa
Mantan hilang jangan di dendam
Masih banyak yg lainya

Terbang camar balik ke kandang
Kandang penuh terbang ke hutan
Mantan pacar baik dibuang
Buang jauh dalam ingatan

Sungguh wangi si bunga melati
Sungguh cantik si bunga lili
Kalau hati sudah tersakiti
Kemana obat akan di beli

Jalan ketemu mantan
Ke kenari membeli lilin
Kalau pacar duduk di pelaminan
Jangan takut cari yg lain

Payung kuning jadi saksi
Di kala adik di pelaminan
Janganlah adik ber kecil hati
Yang terbaik telah diatur oleh Tuhan


Pantun Buat Mantan Sombong


Pantun Buat Mantan Sombong

Dari sibolga menuju Medan
Hendak bertemu tuanku raja
Kalo kamu ketemu mantan
Ambil batu lempar saja

Beras ketan merknya raja.
Diantar bersepeda kerumah janda
Bertemu mantan biasa aja
Karna cinta sudah tak ada

Buah manggis buah rambutan.
Di atas bukit di tengah hutan.
Jangan menangis mikirin mantan.
Mending bangkit cari gebetan.

Seorang opa masuk hutan.
Malam hari ngambil buah buahan.
Buat apa mikirin mantan.
Mending happy cari selingkuhan.

Pantun Buat Mantan Lucu

Menanam ketan ditenga hutan.
Ditengah hutan ketemu beruang.
Lupain mantan cari selingkuan.
Selingkuan milik nya orang

Buat apa makan ketan
Kalo tidak di campur santan
Buat apa balikan ma mantan
Lebih baik pilih tampan dan rupawan

Ada buaya di laut biru
Lalu nyeberang ketengah pulau
Ingin rasanya cari yg baru
Sampai sekarang tiada yang mau

Bunga seroja bunga mawar
Bunga dahlia dipetik orang
Janganlah mengenang pacar
Karena pacarmu sudah ada yang punya

Beras pulut siberas ketan
Hendak ditanak beras ditakar
Cemas kalut bertemu mantan
Hendak mengelak badan gemetar

Pergi tamasa ke kota lampung
Saat di jalan ketemu mantan
Betapa hancur hati dan jantung
Melihat pacar duduk di pelaminan

Jangan ditatap sinar mentari
Nanti matamu menjadi silau.
Jangan diratap pacar yg lari
Nanti jiwamu menjadi galau

Makan pagi ke restoran
Makan dihidang dengan ketan
Hati bingung tidak karuan
Karena berat melupakan mantan

Gelas pecah menjadi dua
Gelas jatuh kucing belari
Mantan sudah beranak dua
Tapi diriku masih sendiri

Main layang-layang di pohon duku
Jangan lupa membeli paku
Selamat malam mantan-mantanku
Semoga engkau tak laku

Ke Kalimantan ku bertamu
Kadonya dibungkuskan palu
Kalau mantan aku kamu
Bodohnya kuputuskan dulu

Pantun Buat Mantan Romantis

Perasan kelapa namanya santan
Santan dimasak banyak lemaknya
Ingin sekali melupakan mantan
Sayang kubelum bisa melakukannya

Beras pulut siberas ketan 
Ingin dimasak dipagi hari 
Jangan takut ketemu mantan
Mungkin dia sedang menanti

Payung kuning jadi saksi yang terindah
Di kala adek berada di pelaminan
Janganlah adek merasa sedih
Karna ada yang mau menggantikan

Bunga seroja di lereng gunung
Indah menawan tumbuh di hutan 
Di kala senja sedih merenung
Teringat kenangan bersama mantan

Makan ketan di beri guru
Orang nya cantik bernama tiya
Lupakan mantan cari yang baru
Yang lebih baik serta setia

Berlari rusa di tepi jurang
Di kejar macan dalam rimba
Bukan rasa ingin mengenang
Tapi bayangan selalu menggoda

Makan ubi rebus campur ketan
Makan terasa santan
Aku duduk menatap kedepan
Teringat wajah mantan

Beras ketan bikin wajik
Dikasih juga banyak santan
Kalo mantan memang baik
Tentu takkan jadi mantan

Berburu ke tengah hutan
Dapat rusa bertanduk indah
Jangan lari kalau ketemu mantan
Apalagi mantan terindah

Semoga pantun buat mantan yang berisi kata - kata sindiran, kata-kata lucu dan romantis diatas bisa bermanfaat ya. Bisa memotivasimu untuk segera move on, dan segera melupakan mantanmu. Sedangkan bagi kamu yang masih diam-diam sayang dan sulit melupakan mantanmu serta masih berharap ingin balikan lagi, agar diberikan kemudahan serta setelah balikan bisa saling akur satu dengan yang lainnya. Jangan lupa share artikel ini apabila bermanfaat....

Belum ada Komentar untuk "50 + Pantun Buat Mantan, Lucu, Romantis, Ngajak Balikan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel