Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

80 Kata ucapan selamat hari senin yang memotivasi, lucu dan memberi semangat

Apakah anda pernah mendapatkan kata atau ucapan di Hari Senin ?? Misalkan Selamat Hari Senin  ya buat kamu yang ngangenin, atau Selamat Hari Senin buat pacarku yang lucu. Mungkin kata-kata atau ucapan "selamat hari senin" tidak sepopuler kata atau ucapan selamat hari minggu atau selamat berakhir pekan. Coba kita ingat-ingat kembali, seberapa sering kita menerima kata atau ucapan tersebut entah itu di rumah, di kantor maupun di sekolah. Beberapa orang beranggapan bahwa hari senin itu adalah hari yang sangat menyebalkan. Hal ini berlaku terutama bagi karyawan kantor, anak sekolah maupun kuliah. Wajar saja, karena hari senin bagi beberapa orang adalah hari dimana mereka kembali melakukan aktifitas harian mereka setelah sebelumnya bisa bersantai sejenak di akhir pekan.



Seringkali kita merasa direpotkan ketika hari senin. Bagi yang sudah berkeluarga dan bekerja, mereka harus mengantar anak sekolah, mulai bermacet-macet ria untuk bisa tepat waktu sampai ke tempat kerja, juga harus menyelesaikan pekerjaan yang tertunda di pekan lalu. Hal itu berlaku pula bagi yang masih sekolah. Hari senin adalah hari yang paling berat karena harus bangun pagi dan datang lebih awal untuk bisa mengikuti upacara bendera.

Kata-kata hari Senin adalah hari yang menyebalkan tidak berlaku bagi mereka yang workaholic, sebutan bagi mereka yang ketagihan untuk bekerja. Bagi mereka, hari senin adalah hari yang ditunggu-tunggu untuk bisa bekerja keras dan lebih keras lagi agar bisa mencapai target yang diinginkannya. Hal ini tentu ada baik dan buruknya. Baiknya pekerjaan mereka cepat selesai dan mempunyai standar kerja tinggi, namun buruknya tentu berdampak bagi kesehatan mereka. 

Kali ini penulis yosefpedia akan memberikan contoh kata atau ucapan selamat hari Senin untuk mengawali hari indahmu. Kata atau ucapan yang penulis rangkum adalah kata-kata memberikan semangat, motivasi, ada juga kata yang romantis. Oleh karenanya, silahkan pembaca pilih sendiri kata-kata yang dirasa sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pembaca. Berikut contohnya :

Kata ucapan hari senin yang memotivasi dan memberi semangat


1. Hari Senin pagi ini adalah hari yang sama dengan hari senin lalu, kecuali satu yakni semangat baru untuk mengawalinya :) 

2. Hari Senin bukanlah hari yang menyedihkan. Tapi hari dimana semangat itu dimulai.

3. Selamat hari Senin. Tetap tenang karena hari Senin tidak akan mengerikan seperti hari pernikahan mantan.

4. Jadikanlah Hari Senin sebagai hari untuk memulai segala kebaikan dan kesuksesan dalam satu Minggu ke depan

5. Hari Senin untuk bermalas-malasan ? Ingatlah orang-orang yang harus kalian bahagiakan.

6. Semoga hari ini Allah mudahkan setiap urusan, melapangkan hati dan meringankan langkah kita dalam kebaikan - Selamat Hari Senin -

7. Awali Hari Senin dengan berdoa, supaya tidak terjadi hal buruk yang pernah kamu lakukan di minggu lalu seperti halnya mengenang rasa cinta untuk kedua kalinya dan rindu yang tak terbalas 

8. Awali Hari Seninmu dengan berdoa, hadapi dunia dengan senyum manismu, apapun yang kamu lakukan, kerjakan dengan optimis, dan selalu bersemangat.

9. Persiapan di hari Senin ini, menentukan prestasi satu Minggu kedepan

10. Hari Senin bagiku adalah hari yang paling aku tunggu-tunggu. Karena di Hari Senin, aku beroleh kesempatan untuk bisa kembali bersama sahabat dan mengukir cerita bersama.  

11. Belajar mencintai Hari Senin adalah cara ampuh untuk mendapatkan semangat menjalani hari berikutnya


12. Hari Senin Pagi Tuhan memberikan saya satu hari lagi yang indah. Semoga harimu menyenangkan. 

13. Hari Senin itu tidak buruk. mulailah hari ini dengan penuh perhatian dan lakukan apa yang Anda sukai


14. Hari Senin hanyalah pengingat bahwa akhir pekan telah lewat dan hanya ada beberapa hari lagi sebelum akhir pekan lainnya tiba di sini

15. Hari Senin adalah hari yang membuka minggu untuk banyak peluang

16. Hari Senin adalah hari yang sangat baik untuk berbuat kebaikan, memaafkan bagi yang bersalah , memperbaiki kekeliruan dan memulai hari yang penuh berkat.

17. Jangan takut melawan arus. Ingatlah, layang-layang dapat terbang tinggi karena melawan angin, bukan mengikuti arah angin.

18. Kita tidak bisa mengetahui apa yang terjadi di masa yang akan datang. Yang dapat kita lakukan hanyalah menikmati dan berbuat baik, termasuk di Hari Senin ini.

19. Hari Senin adalah hari yang tepat untuk mendapatkan pengalaman yang lebih banyak, merintis usaha lebih awal. Bekerja lebih keras dan berani berspekulasi untuk meraih tujuan. 

20. Saya akan terus berusaha hingga saya berhasil. Mulai saat ini, saya akan menganggap usaha saya setiap hari sebagai satu kipasan kapak pada pohon oak besar. Bacokan pertama, mungkin tidak membuat pohon itu terguncang, tidak lupa juga kedua atau ketiga. Setiap bacokan mungkin tidak berpengaruh. Tetapi dari bacokan kecil, pohon oak pada akhirnya akan tumbang. Jadi itulah yang menjadi awal dari usaha saya di Hari Senin ini.


21. Setiap Hari Senin adalah baik. Bagi yang siap menghadapi apapun yang ada di depan. Dan mensyuui apapun yang ada di tangan.

22. Hari Senin adalah hari terbaik untuk memperbaiki kesalahan di Minggu lalu.

23. Selamat Hari Senin ya sahabat. Lingkungan weekend beberapa hari lagi kog :)

24. Tidak perlu menunggu tahun baru untuk membuat revolusi dan perubahan, yang kau perlukan hanyalah Hari Senin 

25. Hari Senin adalah Hari terbaik untuk membuat revolusi dan perubahan baru dalam hidupmu. Semangat dan jangan sia-siakan hidupmu.

 26. Jangan membenci Hari Senin. Buatlah Hari Senin membenci anda.

27. Senin = Semangat Nan Indah. Awali hari ini dengan semangat. Jangan Mager.

28. Jangan membenci Hari Senin, siapa tahu nanti akad nikahmu Hari Senin.

29. Selamat Hari Senin. Semoga nasibmu tidak seperti bendera yang dipuja, dihormati lalu ditarik ke atas dan ditinggalkan sendirian.

30.  Yang bener aja, sekarang cuma Hari Senin. Bukan hari kiamat. Jadi tetap semangat :)

31.Jika kamu ingin sukses, maka jangan pernah mengatakan ' Aku benci Hari Senin " 

32. Selamat Hari Senin, semoga hari ini kita bertemu dengan orang yang kita kangenin :)

33. Senin semangat, hari baru, Langkah baru, rejeki baru.

34. Katika rata-rata orang takut dengan Hari Senin, aku justru senang, karena aku bisa bertemu dengan kamu lagi 

35. Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, tetapi tersenyumlah untuk bahagia - Selamat Hari Senin kawan -

36. Bersyukurlah setiap hari. Tidak terkecuali Hari Senin. Untuk kesehatan, makanan, pekerjaan, keluarga, kerabat, dan semuanya yang anda miliki. Karena mungkin apa yang anda miliki di Hari Senin ini adalah mimpi orang lain yang belum seberuntung anda. Apakah anda sudah bersyukur di Hari Senin ini ??

37. Penilaian manusia tanpa ada batasnya. Tapi penilaian Allah lebih di atas segalanya ~ Senin Bijak ~`

38. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semangat Hari Senin.

39. Menyesali nasib, tidak akan mengubah keadaan. Terus berkarya dan bekerjalah, karena hari ini adalah Hari Senin. 

40. Lebih baik menjaga mulut anda tetap tertutup dan membiarkan orang lain menganggap anda bodoj, daripada membuka mulut anda dan menegaskan semua anggapan mereka.   


41. Di Hari Senin ini aku bangun lebih pagi, terlalu banyak yang harus aku kerjakan di hari ini. Oleh karenanya, aku mengambil sikap hening, menutup mata dan berdoa. Itu adalah kekuatan terbesar di muka bumi.

42. Selamat Hari Senin pagi. Sebab realita tak seluas linimasa dan politik tidak sedangkal mendukung calon dalam pilkada :)

43. Senin =Setiap hari, cuma kamu yang aku kangenin 


44. Selamat Hari Senin, Buat kamu yang ngangenin dan nyebelin meskipun kamu telah pergi bagaikan angin. 

45. Selamat Hari Senin, buat kamu yang gagal aku dapetin

46. Selamat Hari Senin, buat kamu yang manis dan selalu aku kangenin.

47. Awali Hari Seninmu dengan sepenggal ucapan sayang darinya.

48. Selamat Hari Senin, buat kamu Si Ngeselin tapi ngangenin

49. Ketika Anda mulai melakukan hal-hal yang benar-benar Anda sukai, tidak masalah apakah itu hari Senin atau Jumat; Anda akan sangat bersemangat untuk bangun setiap pagi untuk mengerjakan kesukaan anda. 

50. Hari Senin adalah awal dari hari kerja, yang menawarkan permulaan baru 52 kali setahun! "


Kata ucapan Hari Senin Islam


1. Selamat Hari Senin. Rasullulah dilahirkan di Hari Senin. Wahyu kepada Rasullulah diturunkan saat Hari Senin. Pintu surga dibukakan pada Hari Senin dan Kamis.

2. Pintu-pintu surga dibukakan pada Hari Senin dan Kamis. Maka semua hamba yang tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun akan diampuni dosa-dosanya. Kecuali seseorang yang antara dia dan saudaranya terjadi permusuhan lalu dikatakan ( sebanyak 3x ), tundalah pengampunan terhadap kedua orang ini sampai keduanya berdamai.  

3. Alhamdulilah, sudah Senin lagi sahabat. Semoga keberkahan dan kebahagiaan menyertai sahabat

4. Belajar, usaha, doa dan semangat. Orang yang bersemangat sebenarnya sedang menunjukkan begitu besar kekuatan Allah dalam hidupnya. 

5. Hari Senin ?? Jangan malas-malasan. Perbanyak amal dan shalih. " Berbagai amalan dihadapkan pada Allah di Hari Senin dan Kamis. Maka aku suka amalku dihadapkan, aku sedang berpuasa. ( HR At-Tirmidzi )

6. Ingatlah setiap amalan itu ada masa semangatnya. Siapa yang semangatnya dalam koridor ajaranku. Maka ia sungguh beruntung. Namun barang siapa yang sampai futur ( malas ), hingga keluar dari ajaranku, maka dia akan binasa  ( HR. Ahmad )

7. Bismillah, bangun lebih awal dan semangat. InsyaAllah hari ini penuh berkah. Selamat Hari Senin.

8. KepunyaanNyalah perbendaharaan langit dan bumi. Dia yang melapangkan rejeki bagi siapa yang dikehendakinya. Dan menyempitkannya. Sesungguhnya Dia maha mengetahui segala sesuatu. 

9. Jangan membenci Hari Senin. Karena Hari Senin adalah hari lahir dan wafatnya Rasullulah.

10. Senin Semangat ~ Mukmin yang kuat labih baik dan lebih dicintai oleh Allah daripada mukmin yang lemah. Namun, keduanya tetap memiliki kebaikan. Bersemangatlah atas hal-hal yang bermanfaat bagimu. Minta tolonglah kepada Allah. Jangan kamu lemah.

Kata-kata bijak untuk memberikan semangat di Hari Senin


1. Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat sesuatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan pernah bertemu dengan kemajuan selangkah pun ~ Selamat Hari Senin ~` 

2. Berhenti bicara dan mulailah bekerja, Tidak usah khawatir dengan segala rintangan yang mungkin bisa menghadang. Jika anda bisa memimpikannya, berarti anda bisa melakukannya.
~ Selamat Hari Senin ~` 

3.Curahkan segala yang anda miliki pada mimpi-mimpi anda. Maka anda akan terpesona dengan energi yang muncul dalam diri anda. ~ Selamat Hari Senin ~` 

4. Harapan itu jauh lebih kuat dari yang kita kenal. Harapan bisanya mampu mengontrol persepsi, yang pada gilirannya menciptakan realitas. ~ Selamat Hari Senin ~` 

5. Belajar dari kesalahan-kesalahan yang kita buat, dengan memperhatikan kambali apa yang salah dalam pekerjaan kita, kemudian berusaha semaksimal mungkin memperbaikinya.
~ Selamat Hari Senin ~` 

6. Beranilah melangkah, karena setiap langkah akan bermakna bagi sisi kehidupan anda. Ayunan langkah pertama akan memberi pengalaman untuk melangkah selanjutnya. Tapi ingat, serigala di kiri-kanan siap menerkam, maka berhati-hatilah dengan penuh perhitungan.
~ Selamat Hari Senin ~` 

7. Belajarlah dari kesalahan-kesalahan yang telah kita buat, dengan memperhatikan kembali apa yang salah dalam pekerjaan kita, kemudian berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. ~ Selamat Hari Senin ~` 

8. Bergaulah dengan orang yang tepat. Berhubunganlah hanya dengan orang-orang yag berorientasi sukses, berada di sekitar orang sukses. Terbanglah dengan rajawali. Anda tidak bisa terbang dengan rajawali, jika masih bergaul dengan kalkun. ~ Selamat Hari Senin ~` 

9. Anda meski bekerja sendiri, kalian semua, sampai tidak memahami apa adanya dirimu, dan tidak tergantung segala sesuatu. Bersikap teguhlah. Jangan terlalu banyak menaruh kepentingan pada keberadaan fisik anda. Berikan makanan secukupnya. Berikan pakaian secukupnya. Latihan secukupnya. Hanya itu saja. ~ Selamat Hari Senin ~` 

10. Usahakan agar selalu melangkah dalam diri anda. Walaupun itu kecil. Mengapa demikian ? Sebab mungkin salah satu langkah kecil itu justru akan menciptakan kemajuan atau perubahan signifikan dalam hidup anda.  ~ Selamat Hari Senin ~` 

11. Alangkah lebih indahnya, jika apa yang dikerjakan berawal dari sesuatu yang diinginkan dan dicintai. Dorongan keinginan dan energi cinta menjadi sumber motivasi yang dahsyat. Jika sumber motivasi sudah besar. Semoga mampu menghasilkan karya-karya besar.~ Selamat Hari Senin ~` 

12. Berani melangkah untuk melakukan tindakan yang tepat merupakan jalan menuju sukses. ~ Selamat Hari Senin ~` 

13. Berbagagialah mereka yang bisa menerima keberuntungan dan ketidak beruntungan. 
~ Selamat Hari Senin ~` 

14. Bercita-citalah tinggi, hanya ada sedikit keuntungan dalam kemenangan yang mudah
.~ Selamat Hari Senin ~` 

15. Filosofi orang kaya dan miskin : Orang kaya menginvestasikan uang dan membelanjakan sisanya. Orang miskin membelanjakan uang dan menginvestasikan sisanya. 
~ Selamat Hari Senin ~` 

16. Kepuasan terletak pada usaha dan bukan pada hasil. Berusaha yang keras adalah kemenangan yang hakiki. ~ Selamat Hari Senin ~` 

17. Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang anda lakukan. Jika anda belum menemukannya, teruslah mencari. Dan jangan pernah puas ~ Senin Semangat ~  

18. Orang yang paling bahagia adalah orang yang bisa mengambil pelajaran dari hari kemarin. Instropeksi diri, mempersiapkan diri untuk kehidupan di akhirat.~ Senin Semangat ~ 

19. Mereka yang berpikir dirinya adalah orang yang paling bahagia, maka adalah benar adanya.
 ~ Senin Semangat ~ 

20. Kebahagiaan terbesar yang dapat kita rasakan di dalam hidup ini, adalah merasakan dicintai oleh orang yang kita kasihi. ~ Senin Semangat ~ 


Puisi Hari Senin

Senin....Selalu nampak indah. Barangkali, hari biarlah berlari sebagaimana ia mesti baik, buruk, gembira atau sedih.
Seperti hari ini. Tak harus lebih cerah dari kemarin. Atau lebih mendung dari besok. Biarlah hari ini beralih, dengan caranya sendiri.~ Irfannazhran ~ 

Gambar ucapan selamat Hari Senin


Kata ucapan hari senin yang memotivasi

Kata ucapan hari senin yang memotivasi

Kata ucapan hari senin yang memotivasi

Kata ucapan hari senin yang memotivasi

Kata ucapan hari senin yang memotivasi



Tips agar Hari Seninmu menyenangkan :

1. Siapkan jadwal kegiatan atau agenda kerja. Langkah pertama untuk mengawali Hari Senin yakni, di hari sebelumnya kita harus menyusun terlebih dahulu agenda kegiatan kita. Jangan sampai saat Hari Senin tiba, kita tidak mengetahui apa yang akan kita lakukan hari itu. Kita bisa menyusun prioritas dalam sebuah catatan, atau bisa menyusun kegiatan yang menyenangkan, agar di Hari Senin kita memperoleh semangat baru.

2. Istirahatlah dengan cukup. Nah ini yang menjadi kebiasaan buruk ketika hari libur. Loh kog hari libur??  Jadi begini, banyak yang mengeluh Hari Senin adalah hari yang melelahkan, karena banyak orang yang menghabiskan energinya di Hari Minggu. Alangkah lebih baik jika di Hari Minggu kamu bisa mengatur staminamu agar bisa menghadapi Hari Senin dengan semangat. Tentunya dengan istirahat yang cukup, minimal tidur kurang lebih 8 jam. Agar saat Hari Senin tiba, badan bisa lebih segar dan berstamina.

3. Sabar. Mungkin Hari Senin adalah hari tersibuk bersama. Kita harus bangun pagi, menyiapkan sarapan, balik ke kos dan mulai kuliah. Ikut upacara bendera atau menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk. Semua harus dilakukan dengan cepat. Terkadang kita terburu-buru dalam mengerjakan pekerjaan kita. Jadilah orang yang sabar dan cermat. Karena dengan sabar, semua pekerjaan akan berjalan dengan baik dan berjalan dengan sebagaiamana mestinya :)

4. Berhentilah mengeluh. Buat kamu yang sering mengeluh, akan lebih baik jika kebiasaan ini dihilangkan atau setidaknya dikurangi. Pasti ada alasan untuk tetap bersyukur disetiap masalah yang kamu hadapi. Terlalu banyak mengeluh hanya akan menciptakan energi negatif dalam kehidupanmu. Daripada mengeluh, coba berpikirlah positif dan fokuslah dengan pekerjaan yang sedang kamu lakukan. 

5. Mengobrol dengan teman. Hari Senin tentunya kamu dapat bertemu lagi dengan teman-temanmu setelah beberapa hari tidak bertemu karena weekend dan libur di Hari Minggu. Mengobrol dengan teman memang asik, tapi jangan untuk ngomongin orang ya. Kamu bisa mengobrol dan seru-seruan tentang kegiatan apa saja yang kamu lakukan di Hari Minggu kemarin dan rencana apa yang akan kamu lakukan di hari-hari yang akan datang di Minggu ini.

Itulah 80 kata atau ucapan selamat Hari Senin yang berhasil yosefpedia.com rangkum. Memang kata kata Hari Senin yang kami tulis tidak semua memotivasi. Ada kata atau ucapan Hari Senin yang lucu, romantis maupun ngeselin. Harapannya bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi kamu. Jangan lupa share dan like jika artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "80 Kata ucapan selamat hari senin yang memotivasi, lucu dan memberi semangat"