Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan selamat hari natal 2018 dan tahun baru disertai gambarnya

Bulan Desember telah tiba, tidak terasa sebentar kita akan merayakan hari raya Natal di tahun 2018 serta merayakan tahun baru, tahun 2019. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, di  bulan Desember ini, kita sebagai umat Kristen maupun Katolik merayakan hari besar keagamaan kita, yakni hari dimana Sang Juru Selamat, Yesus Kristus lahir di dunia ini yang kita peringati sebagai hari raya Natal. Ada banyak keceriaan di bulan-bulan ini, selain kita bisa beribadat bersama, saling mengucapkan ucapan selamat hari Natal 2018 dan tahun baru, kita bisa bertemu dengan rekan-rekan lama kita yang pulang dari perantauan untuk berkumpul bersama dengan keluarga di kampung halaman.

Ucapan selamat hari natal 2018 dan tahun baru disertai gambarnya


Ada banyak cara bagi kita untuk memperingati hari raya Natal, seperti berkumpul bersama keluarga, membuat goa natal, membuat hiasan dekorasi natal, atau saling mengirimkan ucapan selamat hari natal 2018 dan tahun baru. Beberapa tahun lalu, disaat penggunaan telepon selular belum sepopuler sekarang, kita seringkali bertukar dan saling mengirimkan kartu ucapan selamat hari natal dimana kartu tersebut bisa kita peroleh dengan membelinya di toko buku atau di beberapa supermarket terdekat. Namun saat ini, kita tidak perlu repot-repot membeli karena kita bisa mendapatkan kartu ucapan natal di internet secara gratis untuk kita kirimkan kepada saudara atau sahabat dekat kita.

Di kesempatan kali ini, saya akan sedikit berbagi mengenai ucapan selamat hari Natal 2018 dan tahun baru dilengkapi dengan kartu ucapannya. Anda bisa mengunduhnya secara gratis serta bisa mengeditnya untuk menambahkan kata-kata sesuai dengan keinginan anda dengan menggunakan aplikasi edit foto yang bisa anda dapatkan di playstore. Berikut ini ucapan selamat hari Natal dan Tahun baru 2018 terbaik yang saya rangkum dari berbagi sumber.

50 Ucapan selamat hari natal 2018 dan tahun baru terbaik


1. Semoga semangat natal membawakanmu kedamaian, keceriaan Natal memberimu harapan, kehangatan natal menghadiahimu cinta. Selamat hari natal dan tahun baru. 

2. Natal adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Kenangan indah akan natal bersama akan  bertahan seumur hidup. Selamat Natal untuk Anda dan keluarga anda.

3. Semoga kedekatan teman-teman, kenyamanan berumah tangga, dan kesatuan bangsa kita, memperbaharui semangat anda dalam perayaan natal tahun ini. Selamat Natal untuk keluarga Anda


4. Ini adalah hari  yang baik untuk saling mendoakan. Ini adalah harapan saya untuk Anda, Selamat Natal teman-teman semua, semoga Anda merasakan cinta hari istimewa ini.

5. Selamat natal dan tahun baru, semoga semua harapan dan impian anda menjadi kenyataan, dan semoga anda merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Amien


6. Rayakan keajaiban dan sukacita Natal. Selamat Natal dan Tahun baru. Semoga anda memiliki semangat Natal dengan penuh kasih, sukacita Natal dengan harapan, dan hati Natal yang adalah Cinta.

7. Karunia cinta. Karunia damai. Karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milik Anda saat Natal. Selamat hari Natal dan tahun baru, damai di bumi, damai di surga.

8. Natal adalah waktu khusus untuk dinikmati bersama dengan semua orang yang kita cintai. Terlebih untuk menyebarkan sukacita dan kasih. Selamat Natal dan tahun baru. 

9. Semoga saat-saat indah dan harta masa kini menjadi kenangan emas masa depan. Semoga anda beroleh banyak cinta, sukacita, dan kebahagiaan. Selamat Natal dan Tahun baru 

10. Tidak ada hadiah yang lebih indah di musim perayaan ini daripada menghabiskan waktu bersama keluarga di sekitar pohon Natal. Selamat natal bagi anda yang merayakan. 

11. Natal bukanlah waktu atau perayaan, tetapi keadaan pikiran dan hati, untuk menghargai kedamaian dan kebaikan, untuk dilimpahi dalam kemurahan hati. Hal itu adalah semangat Natal yang sesungguhnya.


12. Sebuah senyuman kecil, sebuah kata menghibur, sedikit cinta dari seseorang yang dekat. Adalah hadiah terbaik untuk seseorang yang istimewa demi harapan terbaik untuk tahun mendatang. Selamat Natal dan Tahun baru.

13. Semoga anda merayakan Natal yang menggembirakan dan Tahun Baru yang bahagia dan sejahtera. Selamat Natal dan Tahun Baru. 

14. Semoga hari raya Natal, bisa mengakhiri tahun ini dengan catatan yang ceria dan membuka jalan untuk Tahun Baru yang segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru. 

15. Memiliki anda sebagai teman saya membuat saya merasa seolah-olah Natal setiap hari. Selamat Natal untukmu sahabatku, semoga perayaan Natal di tahun ini, dipenuhi dengan kegembiraan dan tawa bagi anda dan keluarga anda.

16. Selamat Natal dan semoga Anda menjalani hidup yang panjang dan bahagia yang dipenuhi dengan niat baik dan persahabatan.

17. Pada hari yang menggembirakan ini, dan sepanjang tahun baru, semoga hidup anda dipenuhi dengan cinta yang berlimpah. Selamat Natal dan Tahun Baru. 

18. Kita banyak mengirimkan salam Natal kepada teman dan keluarga dekat dan jauh, kita seringkali memasang pohon Natal dengan harapan Sinterklas akan tiba. Tetapi sedikit dari kita meluangkan waktu untuk bersyukur kepada Tuhan yang telah hadir demi keselamatan umat manusia. Mari kita sambut hari raya Natal dengan ucapan syukur. 

- Selamat Natal bagi anda semua. Tuhan memberkati -

19. Ketika kita mengingat Natal, bukan hadiah yang membuatnya istimewa, tetapi tawa, perasaan cinta, dan kebersamaan teman-teman dan keluarga yang membuat Natal spesial. Selamat Natal dan Tahun Baru bagi anda yang merayakan. 

20. Natal memegang tempatnya di hati manusia karena mereka tahu bahwa cinta adalah hal terbesar di dunia. Natal dirayakan dalam roh sejatinya hanya oleh mereka yang berkorban demi kepentingan sesama manusia. Selamat Natal dan Tahun baru.

21. Natal adalah perayaan dari peristiwa yang mengatur surga untuk bernyanyi, suatu peristiwa yang memberi bintang-bintang langit malam suatu kecemerlangan baru.

22. Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati

23. Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga di hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, untuk peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama kita. Amien

24.Semoga sukacital Natal akan tinggal di dalam hati kita bisa menjadi terang bagi keluarga, serta sesama kita. Selamat Natal dan Tahun baru, damai di bumi, damai di hati.

25. Semoga anda, keluarga anda, dan kita semua mendapat berkat Natal dan kebahagiaan, terutama di tahun baru yang akan datang. Selamat Natal dan Tahun Baru. Tuhan memberkati.




26. Sebab NATAL tak akan berarti tanpa kasihmu. Lahir di hatiku hanya bersamamu yesusku rasakan selalu indahnya NATAl di hatiku

27. Selamat hari Natal dan Tahun baru, Semoga kedamaian, kebahagiaan dan cinta selalu menyertai kita semua.

28. Kelahiran-Nya membawa sukacita dan damai. Mari membagi sukacita dan damai kepada seluruh umat manusia dan alam semesta. 

29. Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru buat kawan-kawan ku yang merayakan

30. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.

31. Mari kita smua menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia.Selamat Natal, smoga kehidupan kita, keluarga, teman dan negara selalu dipenuhi dengan cinta dan damai. Selamat Natal dan Tahun Baru.  

32. Hendaklah Langit Bersukacita dan Bumi Bersoraksorai di Hadapan Wajah Tuhan. Karena Ia Sudah Datang..Selamat merayakan hari raya Natal sahabat-sahabatku, Tuhan memberkati kita semua.

33.  Selamat Hari Natal bagi Anda yang merayakannya, semoga kebahagiaan selalu menyertai Anda dan keluarga. Juga selamat menikmati masa liburan akhir tahun untuk Anda semuanya!

34. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru, mari berbagi kedamaian dan kebaikan, karena generasi muda Indonesia adalah generasi terbaik.

35. Bersukacitalah, karena Sang Juru Selamat telah lahir di dunia. Selamat Natal dan Tahun Baru. 

36. Iman yang membuat semua menjadi mungkin. Harapan yang membuat semua bekerja. Cinta yang membuat semua indah. Semoga di hari Natal yang kudus ini kita mendapatkan ketiganya. Selamat Natal dan Tahun Baru bagi anda yang merayakan. 

37. Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Selamat Hari Natal. 

38. Sebuah lilin kecil akan bermakna. Namun dia akan jauh lebih bermakna apabila dia bersama dengan lilin lainnya karena bercahaya terang. Ingatlah bahwa terang lilin itu diperlukan, karena bersama dengan lilin-lilin lainnya akan muncul sinar yang besar. Selamat Natal, Tuhan bersamamu.   

39. Bukan tentang kado, cemara, atau sinterklas. Tetapi damai yang terhembus diantara doa. Selamat natal untuk kalian yang merayakannya. 

40. Selamat Natal bagi  teman-temanku semua yang merayakannya..Jadikan Natal ini sebagai momentum perubahan agar menjadi pribadi yang lebih baik. 


41. Natal adalah saatnya masa lalu tentang seseorang dilupakan, dan kehadiranNya hari ini dikenang. Saat bagi kita berhagia bersama karena cinta kasih Allah diwujudkan dengan kelahiranNya di dunia dalam rupa manusia. Selamat Natal 2018 dan tahun baru 2019. 

42. Kehangatan dan cinta Natal telah hadir di tengah-tengah kita. Selamat Natal dan Tahun Baru! Semoga berkat Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita!

43. Semoga damai Kristus senantiasa melingkupi kita, dan semoga kita dapat menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai

44. Hari raya Natal adalah saat dimana kita berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal adalah saat yang tepat untuk memberi dan saling menerimakan berkat. Saatnya dimana kita berbahagia bersama, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

45. Mari kita melupakan masa lalu dan memulai dari awal lagi, berharap dapat bertemu denganmu pada hari Natal nanti. Selamat Natal sahabat-sahabatku, damai sukacita Natal untuk kita semua. 

46. Natal adalah saat bagi kita berbagi kasih dengan  

47. Semoga damai dan sukacita Natal selalu memenuhi bumi dan alam semesta. Selamat hari Natal dan tahun baru. Tuhan memberkati kita semua

48. Semoga terang dan sukacita Natal akan tinggal di dalam hati kita dan menjadi sukacita dan terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat merayakan Natal dan tahun baru.Tuhan memberkati kita semua. 

49. Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru. Semoga damai sukacita Natal senantiasa menerangi hati kita. 

50. Natal adalah bukti cinta kasih dan keberadaan akan Allah. Allah mengasihi diri kita yang diwujudkan dengan datangnya Yesus Kristus di dunia ini. Mari kita sambut kedatanganNya dengan penuh sukacita. Selamat Natal dan Tahun baru.   



Ucapan selamat hari natal 2018 dan tahun baru

Ucapan selamat hari natal 2018 dan tahun baru

Ucapan selamat hari natal 2018 dan tahun baru

Ucapan selamat hari natal 2018 dan tahun baru

Ucapan selamat hari natal 2018 dan tahun baru

Itulah beberapa Ucapan selamat hari natal 2018 dan tahun baru terbaik yang dapat penulis rangkum dari berbagai sumber. Anda juga bisa berkreasi sendiri membuat kartu ucapan karena saat ini sudah banyak tersedia aplikasi edit gambar atau foto yang bisa unduh secara gratis di playstore. Saya pribadi turut megucapkan, selamat hari Natal 2018 dan tahun baru 2019. Mari kita sambut tahun baru dengan sukacita karena Kristus telah datang di dunia membawa terang dan menjadi jalan kebenaran bagi kita. Tuhan memberkati 

Posting Komentar untuk "Ucapan selamat hari natal 2018 dan tahun baru disertai gambarnya"