Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 ucapan natal berbahasa inggris disertai terjemahannya

Salah satu kebiasaan kita ketika kita sedang merayakan hari raya adalah mengirimkan ucapan selamat hari raya kepada rekan, keluarga atau sahabat-sahabat terdekat kita. Tidak terkecuali saat hari raya Natal. Ucapan-ucapan yang kita kirimkan bisa saja berupa pesan melalui whassap, sms maupun dalam bentuk kartu ucapan. Melalui kartu ucapan itulah, selain bisa membagikan sukacita Natal, kita juga bisa membagikan kabar gembira, kabar dimana Sang Juru Selamat sudah lahir di dunia ini yakni pada tanggal 25 Desember yang diperingati oleh umat Kristiani di seluruh dunia.

20 ucapan natal berbahasa inggris dan terjemahannya


Berbicara mengenai ucapan selamat Natal, bila sebelumnya saya telah membagikan 50 kartu ucapan selamat hari Natal dan Tahun baru berbahasa Indonesia, kali ini saya akan membagikan ucapan selamat hari Natal dan tahun baru berbahasa Inggris disertai dengan artinya. Berikut ini adalah ucapan selamat Natal berbahasa Inggris beserta artinya yang saya ambil dari beberapa sumber di internet :


1. Christmas is the perfect time to celebrate the love of God and family and to create memories that will last forever. Jesus is God's perfect, indescribable gift. The amazing thing is that not only are we able to receive this gift, but we are able to share it with others on Christmas and every other day of the year. Merry Christmas and happy new year

Natal adalah waktu yang tepat untuk merayakan cinta Allah dan keluarga serta untuk menciptakan kenangan yang abadi. Yesus adalah karunia Tuhan yang sempurna dan tak terlukiskan. Hal yang paling menakjubkan adalah bahwa tidak hanya apakah kita bisa menerima karunia ini, tetapi kita juga dapat berbagi dengan orang lain pada Natal dan setiap hari sepanjang tahun. Selamat hari Natal dan tahun baru 

2. As you celebrate Christmas, make wonderful memories that will linger in your home, make great friendships that will last a lifetime and may this season filled with peace and joy. Have a merry Christmas and happy new year.

Saat Anda merayakan Natal, buat lah kenangan indah yang akan bertahan di rumah Anda, jalin pertemanan yang baik yang akan berlangsung seumur hidup dan semoga musim ini dipenuhi dengan kedamaian dan sukacita. Selamat Natal dan tahun baru.

3. Christmas is a special time of the year we use to enjoy with our loved ones and cheer around. So, Happy New Year and Merry Christmas.

Natal adalah waktu yang khusus tahun yang kita gunakan untuk menikmati dengan orang yang kita kasihi dan menghibur di sekitar. Jadi, selamat tahun baru dan Natal.

4. Joy and peace to you and your family through the year. Here is hoping you have a season full with blessings from heaven above. You deserve everything and more. Merry Christmas and Happy New Year.

Sukacita dan kedamaian untuk Anda dan keluarga Anda sepanjang tahun. Saya berharap Anda dipenuhi dengan berkat dari surga. Semoga Anda mendapatkan berkat yang lebih banyak lagi. Selamat natal dan tahun baru.

5. The true meaning of Christmas is giving and sharing the love and reaching out to those who have touched our lives. It is a time to count our blessings and be grateful for them. You have touched my life in so many ways, and I thank you for being a wonderful friend. I wish you the best of Christmas.

Arti sebenarnya dari Natal adalah memberi dan berbagi cinta dan menjangkau mereka yang telah menyentuh hidup kita. Ini adalah waktu untuk menghitung berkat-berkat kita dan bersyukur untuk mereka. Anda telah menyentuh hidup saya dalam banyak hal, dan saya berterima kasih karena telah menjadi teman yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk Natal.

6. To someone special, love makes all things possible. May your days be filled with love as you celebrate Christmas. Have an incredible Christmas

Untuk seseorang yang istimewa, cinta membuat segalanya menjadi mungkin. Semoga hari-hari Anda dipenuhi dengan cinta ketika Anda merayakan Natal. Selamat Natal yang luar biasa.

7. Christmas is the spirit of giving without a thought of getting. It is happiness because we see joy in people. It is forgetting self and finding time for others. Merry Christmas and Happy New Year.

Natal adalah semangat memberi tanpa memikirkan untuk mendapatkannya kembali. Ini adalah kebahagiaan karena kita melihat orang lain bersukacita. Ini adalah melupakan diri dan mencari waktu untuk orang lain. Selamat natal dan tahun baru.

8. The spirit of Christmas is the spirit of love and of generosity and of goodness. It illuminates the picture window of the soul, and we look out upon the world's busy life and become more interested in people than in things.

Semangat Natal adalah semangat cinta dan kemurahan hati dan kebaikan. Hal Ini menerangi jendela gambar jiwa, dan kita melihat kehidupan yang sibuk di dunia dan menjadi lebih tertarik pada orang daripada dalam berbagai hal


9. Christmas is a bridge. We need bridges as the river of time flows past. Today’s Christmas should mean creating happy hours for tomorrow and reliving those of yesterday. 

Natal seperti sebuah jembatan. Kami membutuhkan jembatan untuk menyeberangi sebuah sungai. Natal hari ini seharusnya berarti membuat jam bahagia untuk besok dan menghidupkan kembali hari-hari kemarin

10. Christmas is a season not only of rejoicing, but of reflection.

Natal adalah saat bukan hanya untuk bersukacita, tetapi juga refleksi. 

11. Peace and love to you on this special Christmas day. May joy envelop you and loved ones be near. Wishing you a very special and blessed Christmas


Damai dan cinta kepada Anda di hari Natal yang istimewa ini. Semoga sukacita menyelimuti Anda dan orang-orang terkasih dekat. Semoga Natal anda istimewa dan diberkati!

12. On this Christmas day, may you celebrate and have merry. And keep the spirit of Christmas all through the New Year. Merry Christmas and happy New Year

Pada hari Natal ini, semoga Anda merayakan dan bisa bersenang-senang. Dan jagalah semangat Natal sepanjang Tahun Baru. Selamat Natal dan Tahun Baru

13. Pray that the heavens hear you this Christmas rather than to pray for wealth. Because if the heavens do hear you, you will indeed get everything you desire.

Berdoalah agar surga mendengar Anda Natal ini daripada berdoa untuk kekayaan. Karena jika surga mendengar Anda, Anda memang akan mendapatkan semua yang Anda inginkan.

14. May this Christmas bring you joy and peace, and all of your heart’s desires. May you experience the warmth of family and friends, dressed up in their colourful Christmas attires. Have a super special Christmas!

Semoga Natal ini memberi Anda sukacita dan kedamaian, dan semua keinginan hati Anda. Semoga Anda mengalami kehangatan keluarga dan teman-teman, mengenakan pakaian Natal yang berwarna-warni. Selamat Natal super spesial!

15. Peace and love to you on this special Christmas day. May joy envelop you and loved ones be near. Wishing you a very special and blessed Christmas!

Damai dan cinta kepada Anda di hari Natal yang istimewa ini. Semoga sukacita menyelimuti Anda dan orang-orang terkasih dekat. Semoga Anda Natal yang sangat istimewa dan diberkati!

16. Christmas is not just a time for festivity and merry making. It is more than that. It is a time for the contemplation of eternal things. The Christmas spirit is a spirit of giving and forgiving.

Natal bukan hanya waktu untuk kemeriahan dan bersenang-senang, namun Itu lebih dari itu. Ini adalah waktu untuk merenungkan hal-hal kekal. Semangat Natal adalah semangat memberi dan memaafkan


17. Christmas is not a time nor a season, but a state of mind. To cherish peace and goodwill, to be plenteous in mercy, is to have the real spirit of Christmas

Natal bukanlah waktu atau musim, tetapi keadaan pikiran. Untuk menghargai kedamaian dan niat baik, untuk bermurah hati dalam belas kasihan, adalah memiliki semangat Natal yang sesungguhnya

18. Christmas is a day of meaning and traditions, a special day spent in the warm circle of family and friends.

Natal adalah hari makna dan tradisi, hari istimewa yang dihabiskan dalam lingkaran hangat keluarga dan teman

19.Christmas is a time when everybody wants his past forgotten and his present remembered

Natal adalah saat ketika semua orang ingin masa lalunya terlupakan dan masa kini diingatnya

20. Faith makes everything possible. Hope makes things work, and love makes things beautiful. I hope you have all the three for the festive season. Merry Christmas.

Iman membuat segalanya menjadi mungkin. Harapan membuat segalanya bekerja, dan cinta membuat hal-hal menjadi indah. Saya harap Anda memiliki ketiga untuk musim perayaan. Selamat Natal


20 ucapan natal berbahasa inggris dan terjemahannya

20 ucapan natal berbahasa inggris dan terjemahannya

20 ucapan natal berbahasa inggris dan terjemahannya

Itulah tadi, 20 ucapan natal berbahasa inggris disertai dengan terjemahannya. Semoga bermanfaat bagi anda, dan selamat Natal bagi anda yang merayakan, terimakasih sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "20 ucapan natal berbahasa inggris disertai terjemahannya "