Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Perawat Homecare di Wonosari Gunungkidul dan Sekitarnya

Anda membutuhkan perawat homecare atau perawat panggilan yang bisa datang ke rumah di daerah Gunungkidul ( Wonosari ) dan sekitarnya ??. Kami menyediakan jasa homecare bagi anda yang membutuhkannya. Jasa yang kami kelola bersifat pribadi dan bisa menyesuaikan dengan perjanjian dari pihak keluarga / pasien.  

Mengingat kebutuhan akan tenaga kesehatan terutama perawat yang bisa memberikan pelayanan keperawatan mandiri di rumah ( homecare ) di daerah gunungkidul ( wonosari dan sekitarnya ) masih sangat terbatas. Kami hadir untuk memberikan solusi terkait masalah kesehatan bagi anda, keluarga ataupun kerabat anda. Tenaga kesehatan yang kami berikan adalah tenaga kesehatan yang professional dan telah berpengalaman bekerja di rumah sakit lebih dari 5 tahun.

Jasa Perawat Homecare di Wonosari Gunungkidul

 Mengapa anda memerlukan pelayanan homecare ?

Seringkali pada pasien dengan keterbatasan gerak ( pasien tirah baring ), pasien dengan luka yang luas akan terasa kesulitan melakukan mobilitas. Untuk mendapatkan penanganan di penyedia layanan kesehatan ( Rumah Sakit / Poliklinik ) akan terasa sulit. Oleh karena itu, menggunakan jasa perawat homecare adalah salah satu pilihan yang tepat. Selain itu, kesibukan dari keluarga yang tidak bisa mengantar pasien ke layanan kesehatan adalah faktor penghambat pasien tidak bisa mendapatkan penanganan yang optimal. Beberapa kelebihan lain juga bisa anda dapatkan apabila menggunakan layanan homecare dari kami. Apa saja kelebihannya ?

  1. Hemat biaya. Salah satu kelebihan perawatan homecare adalah hemat biaya. Dikarenakan pihak keluarga / pasien tidak dikenakan biaya administrasi dan hanya dikenakan jasa perawatan + alat kesehatan saja, jadi biaya yang dibebankan akan jauh lebih ringan. 
  2. Lebih efektif dan efisien. Beberapa  pasien belum bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal. Salah satu penyebabnya adalah jumlah klien yang kontrol sangatlah banyak, sedangkan jam untuk memberikan layanan keperawatan di layanan kesehatan ( RS / Klinik ) terbatas.  Permasalahan itu bisa diatasi dengan pelayanan perawatan homecare. Dalam layanan homecare seorang perawat mempunyai waktu yang lebih banyak untuk memberikan layanan keperawatan karena dilakukan di luar jam kerja perawat.   

Kapan anda bisa mendapatkan pelayanan homecare ?

Pelayanan yang bisa kami berikan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pasien dan sesuai dengan perjanjian. Anda bisa melakukan kontrak waktu dengan kami agar kami bisa menyesuaikan waktu kunjungan kami. Layanan yang kami berikan juga tidak terikat oleh waktu. Kami bisa melakukan pelayanan rutin ataupun insidental sesuai dengan kesanggupan kami.

Area mana saja yang bisa kami layani ?

Kami melayani area sekitar Kecamatan Wonosari Kabupaten Gunungkidul dan sekitarnya, seperti Kecamatan Saptosari, Kecamatan Playen, Tanjungsari, Tepus, Paliyan ataupun Rongkop. Tidak menutup kemungkinan kami juga melayani anda yang berada di perbatasan Wonogiri termasuk area Girisubo.

Layanan apa saja yang bisa kami berikan ?

Kami dapat memberikan layanan keperawatan seperti perawatan luka karena diabetes, luka decubitus, luka bekas operasi, perawatan pos sunat / sirkumsisi. Selain itu kami bisa melayani tindakan pemasangan alat kesehatan seperti pemasangan / ganti NGT, pasang cateter / ganti cateter serta tindakan pengambilan spesimen darah. Khusus untuk perawatan luka, anda bisa mengirimkan foto kondisi luka terakhir agar kami bisa menyesuaikan dengan alat kesehatan yang dibutuhkan.  

Berapa Biaya Pelayanan Homecare ?

Berapa biaya layanan homecare ? Anda tidak perlu khawatir terkait dengan biaya yang harus anda keluarkan. Karena homecare ini bersifat pribadi, maka tarif bisa dimusyawarahkan dengan perawat kami. Khusus untuk perawatan luka maka tarif menyesuaikan dengan kondisi luka, luas luka serta alat kesehatan yang dibutuhkan. Apabila anda membutuhkan jasa kami atau menginginkan informasi lebih mengenai layanan perawat homecare di Wonosari Gunungkidul dan sekitarnya, anda bisa menghubungi contac di bawah ini.    

 
 
Terimakasih sudah menghubungi kami. Besar harapan kami bisa memberi layanan bagi anda sesuai dengan keterampilan dan kompetensi kami.

Posting Komentar untuk "Jasa Perawat Homecare di Wonosari Gunungkidul dan Sekitarnya"