Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata-Kata Mutiara untuk Kelahiran Anak ( Bayi ) Terbaru

Ikut merasakan kebahagiaan orang lain entah itu teman atau saudara atas kelahiran anak ( bayi ) bisa diwujudkan dalam berbagai cara. Salah satunya adalah dengan membesuk dan memberi ucapan selamat yang bisa kita sampaikan secara langsung kepada yang bersangkutan sambil kita memberikan doa yang terbaik bagi anak tersebut.

20 Kata-Kata Mutiara untuk Kelahiran Anak ( Bayi ) Terbaru

Namun, apabila kita tidak bisa bertemu secara langsung, ada baiknya kita tetap memberikan ucapan selamat kepada rekan kita atas kelahiran putera / puterinya yang bisa saja kita kirimkan melalui pesan singkat. Ada banyak media komunikasi yang bisa kita gunakan, sms, whatsapp ataupun pesan melalui facebook adalah beberapa media yang saat ini sering digunakan. 

Akan jauh lebih baik lagi apabila ucapan yang kita kirimkan kita beri gambar sehingga menjadi sebuah kartu ucapan, dengan disisipi doa serta kata-kata bijak atau kata mutiara tentang kelahiran anak / bayi. Harapannya tentu saja agar anak yang baru saja dilahirkan bisa tumbuh menjadi anak yang tumbuh sehat, cerdas dan menjadi kebahagiaan baru bagi keluarga. Berikut ini,  kata-kata mutiara untuk kelahiran anak / bayi yang bisa anda gunakan sebagai referensi kartu ucapan yang akan anda kirimkan :

20 Kata-Kata Mutiara untuk Kelahiran Anak ( Bayi )


Ucapan Kelahiran Bahasa Inggris

Congratulation on the born of your little angel. Wish your baby be a beautiful person one day later. Wish your baby be smart person and wish your baby be a daughter which bring happines for her parents.  


Kata Ucapan Kelahiran Bayi Islam

1. Selamat datang ke dunia yang terkadang bercanda dan penuh dengan kebohongan nak. Jadi apapun engkau kelak, semoga tidak pernah meninggalkan solat. Dan bisa membawa kebaikan bagi dunia dan akhirat. 

2. Selamat datang ke dunia anak cantik / tampan. Semoga kadatanganmu bisa menjadi pelengkap kebahagiaan kedua orang tuamu. Semoga kau bisa menjadi Qurrota Ayun Abi n Mamah 

3. Selamat datang ke dunia nak, cepat bertumbuh. Jadi-lah Qurrota Aa'yun, kelak dirimu akan menarik tangan papa mamamu menuju syurga-Nya kelak. Amin Allahumma Amin

4. Selamat lahir ke alam dunia nak. Semoga bisa menjadi anak yang shalih dan membanggakan kedua orang tuamu.

5. Selamat datang kedunia adekku sayang. Doaku yang terbaik selalu kupanjatkan untukmu

6. Selamat atas kelahiran putera / puterinya. Semoga bisa menjadi anak yang soleh dan bisa berbakti bagi orang tua. Amin

7. Selamat ya atas kelahiran jagoan / puteri kecilnya. Semoga menjadi anak yang soleh. Amin

8. Selamat buat kelahiran si juniornya. Pasti cantik & cakep kayak papa dan mamanya. Yang terpenting, semoga bisa tumbuh menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya kelak. Amin

9. Selamat datang ke dunia ini anak yang cantik / cakep. Semoga bisa menjadi anak yang sukses di dunia dan di akhirat ya. Dan semoga kamu bisa berbakti kepada kedua orang tuamu. Selamat juga ya kak. Yang sudah berjuang antara hidup dan mati menghadapi persalinan yang begitu berat. Meskipun semuanya bisa dilalui dengan lancar. Alhamdulilah.

10. Selamat atas kelahiran puteranya yang ke.... Semoga menjadi anak yang sholeh serta berbakti kepada orang tua, agama dan negaranya. Amin

Kata Ucapan Kelahiran Bayi Kristen

1. Terimakasih Tuhan buat anugerah dan kemurahan-Mu bagi keluarga rekan kami. Semoga bisa bertumbuh menjadi anak yang sehat, bijaksana, serta bisa menjadi anak yang hebat di dalam nama Tuhan. Amin.

2. Selamat atas kelahiran penyemangat barunya. Selamat datang anak cantik / cakep. Semoga sehat selalu, tumbuh sehat dan bisa menjadi anak hebat. 

3. Puji Syukur kepada Tuhan, Sungguh besar Tuhan Yesus dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat atas kelahiran putera / puterinya. Semoga juniornya kelak menjadi manusia yang terbaik seperti yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin.

4. Selamat atas kelahiran putera / puterinya. Kini sudah resmi menjadi orang tua sekaligus memberikan tanggung jawab yang tidak ringan, semoga anda dan istri/suami anda bisa menjadi orang tua yang baik. sekali lagi selamat ya.

5. Hallo adek bayi, selamat datang di dunia yang penuh dengan panggung sandiwara. Sehat terus sampai besar. Semoga kelak kamu bisa membanggakan kedua orang tuamu, bisa berbakti bagi bangsa dan negara.

Itulah beberapa kata bijak dan kata mutiara yang bisa anda gunakan sebagai ucapan atas kelahiran anak / bayi. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda. Salam

Posting Komentar untuk "20 Kata-Kata Mutiara untuk Kelahiran Anak ( Bayi ) Terbaru"