Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata-Kata Broken Home Bahasa Inggris dan Artinya

Tidak ada yang bermimpi menjadi seorang anak dan dilahirkan dan hidup dari keluarga yang broken home. Tumbuh tanpa adanya kasih sayang dari kedua orang tua yang utuh merupakan sebuah pengalaman pahit, meskipun hidup dalam keluarga yang utuh juga tidak menjadi jaminan bahwa seorang akan lebih bahagia. 

20 Kata-Kata Broken Home Bahasa Inggris dan Artinya

Anak broken home mempunyai masalah tersendiri yang membedakannya dengan anak-anak lainnya. Mulai dari orang tua yang seringkali tidak care dengan kita, menjadi pribadi yang overprotektif terhadap orang-orang yang kita sayangi, bahkan seringkali menyalahkan diri sendiri tanpa ada sebab yang pasti. 

Well, apapun masalah yang kamu hadapi dan alami saat ini, kamu harus tetap survive dan terus move on. Jangan sampai masa lalu menghantuimu dan berpengaruh ke masa depanmu. Berikut ini ada kata-kata broken home dalam bahasa Inggris dan artinya yang bisa menjadi motivasi bagi kamu untuk direnungkan dan bisa menjadi spirit baru untuk menjalani hari-harimu. Berikut kutipan dan terjemahannya : 


20 Kata-Kata Broken Home Bahasa Inggris dan Artinya

Let me tell you something: You can live in a broken home, you can play with a broken toy, but you cannot love with a broken heart - Bella Polen -
Artinya : 
Izinkan saya memberitahu anda sesuatu: Anda dapat hidup di rumah yang rusak, anda dapat bermain dengan mainan yang rusak, tetapi Anda tidak bisa cinta dengan hati yang hancur. 
Sometimes the best families are the ones God builds using unexpected pieces of our hearts.
Artinya :  
Terkadang keluarga terbaik adalah yang keluarga yang Tuhan bangun dengan menggunakan potongan hati kita yang tak terduga. 
Let’s remember the children who come from broken homes, surrounded by crime, drugs, temptation, their peers having babies out of wedlock, but who still manage to get a good education despite the many obstacles they face every day.
Artinya :
Mari kita ingat anak yang datang dari rumah yang rusak, dikelilingi oleh kejahatan, narkoba, godaan, teman sebaya mereka yang memiliki bayi di luar nikah, tetapi yang masih berhasil mendapatkan pendidikan yang baik meskipun banyak rintangan yang mereka hadapi setiap hari.  
Sometimes problems don’t require a solution to solve them; instead they require maturity to outgrow them.
Artinya : 
Terkadang masalah tidak memerlukan solusi untuk menyelesaikannya; Sebaliknya mereka membutuhkan kedewasaan untuk mengalahkan mereka. 
Too many children have suffered. Too many families have been broken. Too many girls have grown up alone. Or not at all. I won’t let them ruin anyone else.
Artinya :
Terlalu banyak anak menderita. Terlalu banyak keluarga telah rusak. Terlalu banyak gadis telah tumbuh sendirian. Namun terlepas dari semua itu. Aku tidak akan membiarkan mereka menghancurkan orang lain.  
Any problem, big or small, within a family, always seems to start with bad communication. Someone isn’t listening.
Artinya :
Setiap masalah, besar atau kecil, dalam keluarga, tampaknya selalu mulai dengan komunikasi yang buruk. Seseorang tidak mendengarkan. 
The basic unit of any society is the home. When the home begins to break, the society is on the way to disintegration.
Artinya :
Unit dasar dari setiap masyarakat adalah rumah. Ketika rumah mulai pecah, masyarakat sedang dalam perjalanan untuk disintegrasi. 
In violent streets and broken homes, the cry of anguished souls is not for more laws but for more conscience and character.
Artinya :
Di jalanan yang penuh kekerasan dan rumah yang hancur, seruan jiwa yang sedih bukanlah untuk hukum yang lebih tetapi untuk lebih banyak hati nurani dan karakter. 
The greatest gifts you can give your children are the roots of responsibility and the wings of independence.
Artinya :
Hadiah terbesar yang dapat Anda berikan anak Anda adalah akar tanggung jawab dan sayap kemerdekaan. 
Before someone broken down your heart, you already broken by your parents. 
Artinya :
Sebelum orang lain mematahkan hati anda, hati anda sudah dirusak oleh orang tua anda 
A word of brotherly advice: don’t broadcast your personal family issues on social media. It will only show how weak and insecure you are. 
Artinya :
Sebuah kata dari nasihat persaudaraan: Jangan menyiarkan masalah keluarga pribadi Anda di media sosial. Ini hanya akan menunjukkan betapa lemah dan tidak aman Anda.


They don’t understand how was your life, your difficulties, anything you have gone through, because all they can do is judge you.
Artinya :
Mereka tidak mengerti bagaimana hidup Anda, kesulitan Anda, apa pun yang Anda telah melalui, karena semua yang dapat mereka lakukan adalah menghakimi Anda. 
A man can’t make a place for himself in the sun if he keeps taking refuge under the family tree.  
Artinya :
Seorang pria tidak dapat membuat tempat untuk dirinya sendiri di bawah sinar matahari jika ia tetap berlindung di bawah pohon keluarga.  
Our family is like the branches of a tree. We may grow in different directions, yet our roots remain as one 
Artinya :
Keluarga kami adalah seperti cabang dari sebuah pohon. Kita dapat tumbuh dalam arah yang berbeda, namun akar kita tetap sebagai satu.
Family life contributes immensely to an individual’s happiness. Only in a happy home life can complete contentment be found - Dorothea S. Koppliln -
 Artinya :
Kehidupan keluarga memberikan kontribusi yang sangat untuk kebahagiaan individu. Hanya dalam kehidupan rumah yang bahagia dapat menyelesaikan kepuasan dapat ditemukan
Your family and your love must be cultivated like a garden. Time, effort, and imagination must be summoned constantly to keep any relationship flourishing and growing.” - Jim Rohn -
 Artinya :
Keluarga Anda dan cinta Anda harus dirawat layaknya sebuah taman. Waktu, usaha, dan imajinasi harus dipanggil terus-menerus untuk menjaga hubungan apapun berkembang dan berkembang. -Jim Rohn -
Families are the compass that guides us. They are the inspiration to reach great heights, and our comfort when we occasionally falter
 Artinya :
Keluarga adalah Kompas yang membimbing kita. Itu adalah ilham untuk mencapai ketinggian yang besar, dan penghiburan kita ketika kita berbuat kesalahan. 
A family is a place where minds come in contact with one another - Buddha -
Artinya :
Sebuah keluarga adalah tempat di mana pikiran datang dalam kontak dengan satu sama lain. - Budha - 
In the family, happiness is in the ratio in which each is serving the others, seeking one another’s good, and bearing one another’s burdens.- Henry Ward Beeche - 
Artinya :
Dalam keluarga, kebahagiaan adalah rasio di mana masing-masing melayani yang lain, mencari kebaikan satu sama lain, dan menanggung beban satu sama lain.-Henry Ward Beeche-
There are all these things my mother is good for that my father isn’t, and all these things my father is good for that my mother isn’t, and if only they could work out their differences, or keep the dim of discord to a minimum, I could have two whole parents. - Elizabeth Wurtzel-
Artinya :
Ada beberapa hal yang dikuasai dengan baik oleh ibu tetapi tidak oleh ayah, dan semua yang dikuasai dengan baik oleh ayah tidak mampu dilakukan ibu, dan jika saja mereka bisa menghadapi perbedaan satu sama lain, atau mampu meminimalisir perselisihan, pastilah saya bisa memiliki dua orang tua yang utuh.
Baca juga : 

Itulah 20 Kata-kata tentang broken home dalam bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu gunakan sebagai motivasi dan ungkapan rasa yang kamu alami saat ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "20 Kata-Kata Broken Home Bahasa Inggris dan Artinya"