Contoh leaflet Toilet Training Pada Anak

Berawal dari keisengan membuka hardisk laptop lama. Saya menemukan kembali salah satu tugas mata kuliah keperawatan anak yakni edukasi keluarga mengenai Anticioatory Guidance. Dalam suatu kesempatan, oleh dosen saya, saya dianjurkan untuk membuat sebuah contoh leaflet Toilet Training Pada Anak. Tujuan pembuatan leaflet sendiri adalah untuk memudahkan pemberi informasi ( dalam hal ini saya ), dalam menyampaikan informasi baik itu kepada orang tua klien atau klien itu sendiri serta memudahkan penerima informasi dalam mengingat-ingat apa yang disampaikan pemberi informasi. 

Dosen saya pernah mengatakan, dalam menyampaikan informasi, akan jauh lebih baik menggunakan suatu media atau alat peraga. Hal itu dikarenakan kita melibatkan lebih dari satu panca indera penerima informasi sehingga apa yang kita sampaikan akan lebih mudah dipahami, karena proses  belajar yang baik memang melibatkan banyak panca indera. Tidak perlu banyak basa-basi lagi, berikut ini leaflet Toilet Training Pada Anak yang dimaksudkan :

Contoh leaflet Toilet Training Pada Anak


Contoh leaflet Toilet Training Pada Anak

Leaflet Toilet Training Pada Anak bisa sahabat unduh, edit atau dijadikan salah satu referensi untuk kemudian dikembangkan menjadi leflet yang jauh lebih bagus lagi. Leaflet diatas sengaja saya kecilkan ukurannya supaya loading blog menjadi lebih cepat. Apabila teman-teman menginginkan file dengan ukuran aslinya, mohon menghubungi saya, di contac yang telah disediakan. Nanti akan saya kirimkan ukuran aslinya. Semoga leaflet tentang Toilet Training Pada Anak dapat berguna untuk tugas perkuliahan teman-teman. Salam Sejawat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh leaflet Toilet Training Pada Anak"

Post a Comment