Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Ucapan selamat hari Minggu Katolik, Tuhan memberkati

Hal yang menjadi kebiasaan bagi kita umat Katolik ataupun Kristen, setiap hari Minggu selain mengikuti misa di Gereja adalah mengirimkan kartu ucapan selamat hari Minggu, selamat beribadah kepada rekan atau saudara kita baik itu melalui kontak whasaap, DP BBM maupun melalui jejaring sosial lainnya seperti halnya facebook. Tujuannya sederhana, yakni saling menyapa satu dengan yang lainnya dan dan saling mengingatkan bilamana kita lupa di hari tersebut kita diharuskan mengikuti perayaan Ekaristi di Gereja.

Ucapan selamat hari Minggu Katolik

Kebiasaan memberikan kartu ucapan selamat hari Minggu, dan selamat beribadah ini adalah kebiasaan baik. Karena di tengah kemajuan teknologi saat ini, kita bisa memanfaatkan media yang ada untuk berbagi firman dan berbagi berkat bagi orang lain. Saat ini dengan berbagai aplikasi yang bisa kita unduh gratis di playstore, kita bisa dengan mudah membuat kartu ucapan selamat hari Minggu atau selamat beribadah sesuai dengan selera kita. Salah satu aplikasi yang sering digunakan adalah Phonto. 

Bagi anda yang masih kesulitan dalam membuat kartu ucapan selamat hari Minggu, atau selamat beribadah untuk dibagikan kepada rekan-rekan atau saudara, di artikel ini penulis akan memberikan beberapa contoh kartu ucapan yang bisa anda copy paste. Beberapa kartu ucapan sengaja penulis beri kutipan kitab suci, sebagai ungkapan syukur kita atas hari yang baru serta hari yang penuh dengan berkat. Berikut 20  ucapan selamat hari Minggu Katolik dan Kristen, disertai dengan firman Tuhan :

20 Ucapan selamat hari Minggu Katolik terbaik 

  • Mazmur 28:7 : Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku, kepadaNya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyan aku bersyukur kepada-Nya.  Tuhan Yesus Memberkati
  • Bicaralah dengan hati, karena yang datang dari hati, akan sampai ke hati. Selamat berhari Minggu saudara-saudaraku. Berkah Dalem. 
Ucapan selamat hari Minggu Katolik

  • Mazmur 7:17: Aku hendak bersyukur kepada Tuhan karena keadilan-Nya, dan bermazmur bagi nama Tuhan, yang maha tinggi. Selamat hari Minggu saudara-saudaraku yang dikasihi Tuhan. Selamat berhari Minggu, selamat beribadah.   
  • Mazmur 43:4 : Maka aku pergi ke mezbah Allah, menghadap Allah, yang adalah sukacita dan kegembiraanku, dan aku bersyukur dengan kecapi, ya Allah, ya Allahku!. Selamat hari Mingg, jangan lupa untuk bersyukur  


Ucapan selamat hari Minggu Katolik
  • Mazmur 54:6 : Dengan rela hati aku akan mempersembahkan korban kepadaMu, bersyukur sebab nama-Mu baik, ya Tuhan. 
  • Mazmur 86:12 : Aku hendak bersyukur kepadaMu, ya Tuhan, Allahku, dengan segenap hatiku, dan memuliakan nama-Mu untuk selama-lamanya.


Ucapan selamat hari Minggu Katolik

  • Efesus 4:2 : Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu 
  • Dalam hidup, kita berhak untuk bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu.   

Ucapan selamat hari Minggu Katolik
  • Bila engkau baik hati, bisa saja orang lain menuduhmu mempunyai pamrih. Tapi bagaimanapun, berbaik hatilaj. Pada akhirnya, engkau akan tahu bahwa ini adalah urusan antara engkau dengan Tuhan. Bukan urusan antara engkau dengan mereka - Bunda Theresa dari Kalkuta - Selamat berhari Minggu -
  • Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam seglanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.  


Ucapan selamat hari Minggu Katolik
  • Mazmur 62:5 : Hanya pada Allah saja kiranya aku tenang, sebab dari padaNyalah harapanku.
  • Tujuan dari doa bukanlah untuk memberitahu Tuhan apa kebutuhan-kebutuhan kita. Namun untuk mengundangnya, agar bisa mengatur hidup kita ( Clarence Bouman )


Ucapan selamat hari Minggu Katolik

  • Mazmur 5:11 : Tetapi semua orang yang berlindung padaMU akan bersukacita, mereka akan bersora-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi namaMU
  • Mazmur 116:1 : Aku mengasihi Tuhan, sebab Ia mendengarkan suaraku dan permohonanku.


Ucapan selamat hari Minggu Katolik
  • 1 Korintus 4:12 : Kami melakukan pekerjaan tangan yang berat. kalau kami dimaki, kami memberkati, kalau kami dianiaya, kami sabar.
  • Selamat pagi, selamat berhari Minggu, selamat beribadah, Tuhan memberkati.


Ucapan selamat hari Minggu Katolik
  • Kisah Para Rasul 2:26 : Sebab hatiku bersukacita dan jiwaku bersora-sorak. Bahkan tubuhku akan diam dengan ternteram. 
  • Wahyu 18:20 : Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia. Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantinNya telah siap sedia.



Ucapan selamat hari Minggu Katolik

  • Matius 5:3 : Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya kerajaan sorga. Selamat pagi, selamat hari Minggu. Damai Tuhan beserta kita.
  • Lukas 1:45 : Dan berbahagialah ia yang telah percaya, sebab apa yang dikatakan kepadanya dari Tuhan, akan terlaksana. 

Ucapan selamat hari Minggu Katolik

  • Lukas 6:22 : Berbahagialaj kamu, jika karena Anak Manusia orang membenci kamu, dan jika mereka mengucilkan kamu, dan mencela kamu serta menolak namamu sebagai sesuatu yang jahat.
  • Segala sesuatu dalam hidup ini yang tidak bisa kita terima, akan menjadi masalah untuk kita, sampai kita bisa berdamai dengannya.

Beberapa waktu lalu, admin berziarah ke salah satu tempat peziarahan yang berada di Propinsi Yogyakarta tepatnya di Kabupaten Gunungkidul yakni di Gua Maria Tritis. Bila anda berkenan mari sejenak kita saksikan video berikut ini. Jangan lupa untuk like & subscribenya. Terimakasih


  
Itulah setidaknya 20 kata-kata dan 10 kartu ucapan selamat hari minggu Katolik yang yosefpedia.com berhasil rangkum. Kedepannya admin akan membagikan kata ucapan tidak hanya hari minggu saja melainkan kartu ucapan yang bisa pembaca bagikan setiap harinya. Untuk ucapan hari Minggu lainnya, anda bisa membaca artikel yang sudah saya tulis di blog saya yang lain yakni : yosef.web.id tentang 30 Kata Ucapan Selamat Hari Minggu Katolik Terbaik disertai Gambarnya. Jangan lupa like dan share artikel ini apabila bermanfaat bagi anda. Selamat hari Minggu, Tuhan Yesus Memberkati kita semua.

Posting Komentar untuk "20 Ucapan selamat hari Minggu Katolik, Tuhan memberkati"