Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa perawatan pasien di rumah ( Homecare ) daerah klaten dan sekitarnya

Bagi anda yang tinggal di daerah Klaten dan sekitarnya, dan membutuhkan jasa perawat yang bisa datang ke rumah atau Homecare. Admin Yosefpedia sebagai perawat yang berpengalaman menawarkan jasa sebagai perawat Homecare. Jasa perawatan yang kami tawarkan saat khusus bagi dewasa atau lansia.

Jasa perawatan pasien di rumah ( Homecare ) daerah klaten dan sekitarnya


Apa yang dimaksud perawatan Homecare ???
Sebelumnya, mungkin pembaca sekalian belum mengetahui apa itu perawatan Homecare. Perawatan Homecare adalah perawatan klien di rumah yang melibatkan anggota keluarga untuk proses penyembuhan klien. Seringkali, bila seorang menjalani perawatan di rumah sakit, salah satu kekurangannya adalah, keluarga seringkali tidak dilibatkan dalam proses perawatannya, akibatnya, klien sangat tergantung terhadap petugas medis maupun paramedis. Dalam perawatan Homecare, perawat diwajibkan untuk bisa melibatkan anggota keluarga dalam upaya penyembuhan terhadap klien.

Apa saja keuntungan perawatan Homecare ???
Perawatan Homecare mempunyai banyak manfaat, baik itu bagi pasien dan keluaraga. Selain dapat melibatkan anggota keluarga dalam upaya penyembuhan, perawatan homecare memiliki manfaat lainnya, yakni :

1. Hemat biaya
Salah satu kelebihan perawatan Homecare adalah hemat dalam biaya. Jika dibandingkan dengan perawatan di Rumah Sakit tentu perawatan Homecare akan jauh menghemat biaya karena tidak dipungut biaya administrasi serta tidak mengeluarkan biaya transportasi. 

2. Lebih efektif dan efisien.  
Seringkali, seseorang yang kontrol ke rumah sakit, terutama bagi yang menjalani perawatan luka operasi, beberapa klien belum bisa mendapatkan pelayanan yang tidak maksimal. Hal itu bisa dikarenakan jumlah klien yang kontrol sangatlah banyak, sedangkan jam untuk ganti verban dan memberikan layanan keperawatan sangatlah terbatas. Hal tersebut bisa diatasi dengan pelayanan perawatan Homecare. Dalam layanan homecare seorang perawat mempunyai waktu yang lebih banyak untuk memberikan layanan keperawatan karena dilakukan di luar jam kerja perawat.

3. Lebih nyaman karena dilakukan di rumah sendiri. 

Layanan apa saja yang bisa kami lakukan
Layanan yang bisa kami berikan terutama adalah layanan perawatan luka, baik itu luka paska operasi, luka karena diabetes, maupun luka karena tirah baring lama ( decubitus ). Selain itu, kami juga melayani pemasangan dan penggantian alat kesehatan seperti cateter maupun selang sonde atau NGT. 

Saat ini kami hanya melayani klien dari daerah wedi, prambanan, karangnongko, jogonalan dan sekitarnya. Khusus bagi yang membutuhkan jasa perawatan luka, anda bisa mengirimkan foto kondisi luka terakhir, supaya kami bisa meyesuaikan dengan alat kesehatan yang kami butuhkan.  Bagaimana soal biaya ?? untuk biaya perawatan, kami menyesuaikan dengan jarak, kebutuhan alat kesehatan serta tingkat kesulitan yang kami alami. Layanan homecare ini adalah bersifat pribadi, untuk masalah biaya bisa dibicarakan sesuai dengan perjanjian.Untuk info lebih lanjut, anda bisa menghubungi contac person yang sudah tertera. Terimakasih


CONTAC PERSON LAYANAN HOMECARE

Posting Komentar untuk "Jasa perawatan pasien di rumah ( Homecare ) daerah klaten dan sekitarnya"