Riyopedia, contoh blog gado-gado yang diterima adsense hanya bermodal 8 artikel

Saat mendaftarkan google adsense, calon publiser atau blogger pemula seringkali membuat blog dengan tema atau niche khusus agar blognya bisa diterima google adsense. Banyak yang masih beranggapan bahwa blog berniche khusus sangat berpeluang diterima adsense, namun kenyataan yang penulis temui tidak demikian. Anggapan bahwa blog dengan niche khusus lebih mudah diterima adsense itu kurang tepat. Pasalnya banyak saya temui blog gado-gado yang diterima adsense padahal hanya bermodal beberapa artikel saja. Saya mengambil contoh blog Riyopedia [ dot ] com. Riyopedia adalah contoh blog gado-gado yang diterima google adsense full approved tanpa review tahap kedua.

Contoh blog gado-gado yang diterima adsense



Mungkin hal ini mematahkan beberapa anggapan bahwa untuk bisa diterima google adsense kita harus mempunyai blog dengan umur, visitor dan artikel yang cukup. Namun berbeda dengan kasus yang dialami oleh blog Riyopedia yang kebetulan adminnya adalah rekan dari penulis. Blog tersebut berhasil diterima full approved ketika berumur 2 bulan saja hanya bermodalkan 8 artikel serta gambar yang original. Diceritakan sebelumnya pemilik blog mempublish 18 artikel selama 2 bulan pertama, 8 artikel original hasil pemikirannya sendiri serta 10 lainnya adalah artikel hasil rewrite tugas-tugasnya selama di kuliah. Setelah itu dia sempat mengajukan permohonan untuk menjadi publisher dengan mendaftarkan google adsense sebanyak 4x dan ditolak. Barulah setelah dia menghapus 10 artikel hasil rewrite dan mengajukan permohonan untuk ke 5 kalinya, dalam waktu tidak sampai 24 jam, pemilik blog akhirnya mendapatkan email balasan dari google adsense yang memberi tahukan bahwa akun adsensenya full approved. Luar biasa bukan ?? Seorag newbie yang baru belajar blog selama 3 bulan dan diterima google adsense full approved tanpa melalui proses review tahap kedua.

Peluang blog gado-gado diterima google adsense

Dari pengalaman rekan saya, pengalaman beberapa bloggger serta pengalaman penulis pribadi. Blog gado-gado sangat berpeluang diterima google adsense. Bahkan sejauh pengamatan saya, sebagian besar yang diterima google adsense adalah blog gado-gado serta bukan blog dengan niche khusus. Setelah membaca beberapa sumber dari berbagai blog, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa untuk bisa diterima google adsense, google tidak menetapkan blog dengan niche khusus, serta tidak menetapkan jumlah visitor, jumlah artikel minimal sebagai syarat untuk pengajuan adsense. Google hanya menetapkan beberapa syarat diantaranya, suatu blog harus tersedia contac, disclaimer, sitemap serta privacy police sebagai syarat utama suatu blog layak untuk didaftarkan google adsense. Dalam hal ini, penulis tidak bermaksud menggurui rekan-rekan blogger yang kebetulan membaca blog ini dan belum bisa diterima sebagai mitra google padahal sudah mengajukan permohonan beberapa kali. Mungkin rekan-rekan bisa membuat blog dengan alamat email baru, lalu mengcustom dengan domain TLD gratisan milik frenoom kemudian mengisinya dengan artikel serta gambar yang original. Langkah selanjutnya barulah mengajukan atau mendaftarkannya google adsense setelah tersedia pilihan untuk mendaftar adsense pada menu dasboard blogger milik rekan-rekan. Dengan cara serupa Puji Tuhan, penulis bisa mendapatkan akun adsense full approved.

Untuk bisa diterima sebagai mitra google, atau sebagai publisher adsense memang cara dan jalan setiap orang berbeda-beda. Ada yang puluhan kali mendaftarkan adsense namun tetap saja ditolak, namun ada pula yang baru mendaftarkan beberapa kali namun akhirnya diterima. Disini faktor keberuntungan memang berperan sangat besar. Bagi rekan-rekan blogger yang sampai saat ini belum bisa diterima sebagai mitra google adsense, jangan berkecil hati, jangan patah semangat. Banyak rekan-rekan publiser yang baik hati, tidak pelit ilmu dan mau mensharekan pengalamannya diterima google adsense berikut dengan tipsnya. Darisitu kita bisa belajar agar blog kita bisa diterima adsense full approved.

Semoga artikel mengenai "contoh blog gado-gado yang diterima adsense" ini bisa sedikit memberikan gambaran bagi rekan-rekan blogger yang saat ini sedang berjuang agar diterima goole adsense. Salam

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Riyopedia, contoh blog gado-gado yang diterima adsense hanya bermodal 8 artikel"

  1. tak sangka mudah pulak dia dapat akaun adsense..

    rezeki dia la tu..

    ReplyDelete