Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

jasa perawat panggilan ke rumah ( homecare ) di prambanan dan sekitarnya

Bagi masyarakat Prambanan, kalasan dan sekitarnya yang membutuhkan jasa perawat homecare atau perawat yang bisa dipanggil ke rumah, penulis blog Yosefpedia sebagai praktisi pelayanan luka diabetic membuka jasa perawatan homecare yang terdiri dari pelayanan perawatan luka dan penggantian alat kesehatan, diantaranya  : Melepas dan memasang cateter, memasang dan melepas NGT atau sonde serta perawatan luka bakar, decubitus dan luka diabetic.

jasa perawat panggilan ke rumah ( homecare ) di prambanan dan sekitarnya

Sebelumnya, mungkin pembaca sekalian belum mengetahui apa itu perawatan Homecare. Perawatan Homecare adalah perawatan pasien di rumah yang melibatkan anggota keluarga untuk proses penyembuhan klien. Seringkali, bila seorang menjalani perawatan di rumah sakit, salah satu kekurangannya adalah, keluarga kadangkala tidak dilibatkan dalam proses perawatannya, akibatnya, klien sangat tergantung terhadap petugas medis maupun paramedis. Dalam pelayanan perawatan Homecare, perawat diwajibkan untuk bisa melibatkan anggota keluarga dalam upaya penyembuhan terhadap klien.

Alasan mengapa anda memilih pelayanan perawatan di rumah atau homecare ?

Nyaman karena dilakukan di rumah : Klien yang mengalami keterbatasan anggota gerak seperti pasien stroke yang mengalami luka decubitus serta klien yang mengalami luka ulcus diabetetic tentu saja akan mengalami kesulitan dalam mobilisasi ke layanan kesehatan. Oleh karenanya, perawatan homecare atau perawatan di rumahlah yang paling tepat, dimana pasien tidak perlu dating ke layanan kesehatan dan sebaliknya, perawatlah yang akan datang ke rumah. 

Efisiesi waktu : Klien yang mengalami gangguan seperti yang telah disebutkan akan menjalani perawatan yang cukup lama, bahkan sampai berbulan-bulan lamanya. Karena itu, yang bersangkutan tentu akan sering datang ke rumah sakit atau pusat layanan kesehatan lainnya untuk bisa mendapatkan layanan keperawatan. Tidak terhitung lagi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk perjalanan dan juga untuk mengantri menunggu giliran. Hal ini tentu saja akan berbeda bila seseorang menjalani pelayanan homecare karena akan lebih efektif dalam wakyu serta lebih fleksibel.

Biaya yang terjangkau. Pelayanan homecare memiliki kelebihan lain yakni biaya yang terjangkau. Pelayanan ini jauh lebih murah bila dibandingkan dengan biaya opname di rumah sakit, dimana kita harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan layanan keperawatan. 

Area layanan homecare :

Kami melayani area Klaten, Prambanan, wedi dan sekitarnya.


Bagaiamana soal biaya perawatan homecare :

Biaya perawatan homecare bisa menyesuaikan dengan sebarapa jauh lokasi pelayanan serta kesulitan. Untuk pelayanan perawatan luka, baik itu luka decubitus atau luka ulcus DM, anda bisa mengirimkan gambar serta kondisi terakhir luka, supaya kami bisa menyesuaikan dengan alat kesehatan yang dibutuhkan.  Apabila anda membutuhkan bantuan dari kami, anda bisa menghubungi contact person yang tersedia. Terimakasih.    

Anda bisa menghubungi : 

Posting Komentar untuk "jasa perawat panggilan ke rumah ( homecare ) di prambanan dan sekitarnya"