Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yogya homecare, layanan perawatan orang sakit di yogyakarta

Kebutuhan akan pelayanan homecare atau perawatan perawat yang bisa datang dari rumah ke rumah di area Yogyakarta saat ini semakin meningkat. Hal itu tidak diimbangi dengan pelayanan kesehatan yang mencukupi, sehingga masih banyak masyarakat yang belum bisa mendapatkan layanan keperawatan di rumah atau kita lebih mengenalnya dengan istilah homecare. Kami sebagai tim homecare yang terdiri dari perawat professional dan berpengalaman hadir untuk memberikan layanan kepada masyarakat khususnya di Kota Yogyakarta.

Yogya homecare, layanan perawatan orang sakit di yogyakarta


Fokus kami adalah klien dengan keterbatasan gerak seperti perawatan luka operasi, pasien stroke serta lansia. Dalam hal ini, tentu klien akan lebih nyaman apabila mendapatkan layanan perawat di rumah. Selain itu, dengan adanya homecare, atau perawat yang bisa dipanggil untuk datang ke rumah, keluarga dan pasien tidak akan repot untuk datang ke rumah sakit, dalam hal ini akan lebih efisien soal waktu. Selain itu, homecare atau perawatan di rumah memiliki beberapa kelebihan, diantaranya : 

  1. Hemat biaya. Salah satu kelebihan perawatan Homecare adalah hemat dalam biaya. Jika dibandingkan dengan perawatan di Rumah Sakit tentu perawatan Homecare akan jauh menghemat biaya karena tidak dipungut biaya administrasi serta tidak mengeluarkan biaya transportasi. 
  2. Lebih efektif dan efisien.  Seringkali, bagi seseorang yang menjalani perawatan luka operasi, beberapa klien belum bisa mendapatkan pelayanan yang tidak maksimal. Hal itu bisa dikarenakan jumlah klien yang kontrol ke dokter sangatlah banyak, sedangkan jam untuk ganti verban dan memberikan layanan keperawatan sangatlah terbatas. Hal tersebut bisa diatasi dengan pelayanan perawatan Homecare. Dalam layanan homecare seorang perawat mempunyai waktu yang lebih banyak untuk memberikan layanan keperawatan karena dilakukan di luar jam kerja perawat.
  3. Lebih nyaman karena dilakukan di rumah sendiri. 

Layanan apa saja yang bisa kami lakukan

Layanan yang bisa kami berikan terutama adalah layanan perawatan luka, baik itu luka paska operasi, luka karena diabetes, maupun luka karena tirah baring lama ( decubitus ). Selain itu, kami juga melayani pemasangan dan penggantian alat kesehatan seperti cateter maupun selang sonde atau NGT. 

Keanggotaan Yogya Homecare

Kami beranggotakan perawat yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Pengalaman anggota kami 6-15 tahun masa kerja di rumah sakit di area Yogyakarta dan sekitarnya.

Lantas mengapa harus memilih layanan kami ??

Selain terdiri dari beberapa perawat yang berpengalaman di bidangnya, ada beberapa alasan yang mengapa anda bisa memilih layanan kami.
  1. Biaya bisa menyesuaikan. Bila dibandingkan dengan layanan lain dengan sistem paket, tentu layanan Yogya Homecare jauh lebih terjangkau. Biaya perawatan dari kami bisa menyesuaikan dengan jarak, kondisi pasien serta kondisi sosial pasien. 
  2. Tidak terikat waktu. Kami bisa datang kapan saja serta bisa menyesuaikan waktu klien itu sendiri. Dalam hal ini tetu klien harus membuat jadwal terlebih dahulu dengan perawat kami.  

Saat ini kami hanya melayani klien di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Khusus bagi yang membutuhkan jasa perawatan luka, anda bisa mengirimkan gambar kondisi luka terakhir kepada kami melalui contact whasaap yang tertera, supaya kami bisa menyesuaikan alat-alat kesehatan yang kami perlukan. Kami juga menyediakan jasa ambulance yang bisa mengantar klien baik itu di dalam kota maupun di luar kota dengan bantuan tenaga perawat. Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi contact person yang telah tersedia. Terimakasih 

Posting Komentar untuk "Yogya homecare, layanan perawatan orang sakit di yogyakarta"